Healthy Steem Contest - My Health ------- My Wealth

2A6090DA-35CE-419B-BAE6-6C912E3B4B12.jpeg

Cover created on Canva


Assalamualaikum sahabat steemians semua, Apa kabar kalian hari ini, Semoga kabar kalian hari ini selalu dalam keadaan sehat dan bahagia ya.

Pada kesempatan saya kali ini, Ingin mengikuti sebuah kontes yang di keluarkan oleh komunitas @hive-168205 (HEALTHY STEEM) Dan ini sebuah postingan pertama saya di komunitas yang baru ini, Saya lihat kontes yang dikeluarkan sangat menarik sekali, Semoga saja di kontes kali ini saya akan berhasil melewatinya.

Saya ingin mengajak teman steemians menghadiri sebuah kontes di komunitas baru ini @moliza @ninaa04 @yuswadinisam @chefdanie, Bila ada kesempatan waktunya berparstisipasi dalam ajang kontes ini.


Apa itu kesehatan? Bagikan dengan kata-kata Anda sendiri.

CB49411A-65F8-4422-8073-7775BF2396E7.jpeg
Pixabay

Menurut pribadi saya sendiri apa itu kesehatan, Kesehatan itu bagi saya sangat perlu sekali untuk menjaga kondisi fisik saya, mental secara sempurna dan kesejahteraan yang penting bagi saya, Bukan hanya manusia yang butuh kesehatan, Binatang juga sangat perlu kesehatan Memiliki arti bahwa kondisi dimana tubuh mahkluk bumi berada dalam keadaan sehat dan bugar untuk kesehatan kita.

Dan kita semuanya juga harus bisa sehat jiwa, Kita harus bisa bermasyrakat di keliling kita atau di lingkungan dekat kita, Sehat jiwa meliputi banyak kondisi, diantaranya adalah Merasa senang dan bahagia, Mampu menyesuaikan diri dengan kehidupan sehari -hari, hingga mampu menerima kelebihan dan kekurangan diri sendiri dan teman, teman di sekitarnya, Begitulah betapa penting nyan kesehatan itu untuk saya dan kita semuanya.


Apa yang membentuk kesehatan yang baik?

A9878035-C25E-4EC1-A127-641F5E8CFCA9.jpeg
Puxabay

Mebentuk sebuah kesehatan yang baik, Saya pribadi selalu menjaga kesehatan saya yang sangat terjaga, Selain tidak bergadang dan menjaga waktu tidur yang cukup, Selain itu, Saya juga menkomsumsi buah-buahan yang berbentuk vitamin, Karena buah seperti buah wortel sangat bagus untuk menjaga kesehatan dan banyak manfaat untuk mata kita, Sepertu hari-hari saya sedang beraktivitas keras, Maka saya sangat perlu untuk menjaga kesehatan saya seperti, Tidak bergadang malam, Dan memakan buah-buahan yang segar buat vitamin stamina saya.

Banyak orang yang sangat ketat menjaga kesehatannya, Dan ia selalu menjaga kesehatan seperti beristirahat yang cukup, sarapan yang rutin dan memakan buah-buan yang mengandung vitamin A dan C. Kesehatan yang baik kita bisa melakukan setiap hari memakan sebuah buah seperti Apel, Pepaya, Dan sebagai - bagai lainya buah yang mengadung vitamin, Membentuk kesehatan yang baik sangat mudah kita lakukan, Kebanyakan orang yang mengangap sepele dan mengabaikan kesehatan itu dan jarang memakan buah-buahan yang bervitamin.

Sampai sekerang ini saya selalu melakukan tidur yang cukup waktu, Dan menjaga kesehatan makan yang tidak terlalu lemak, Makan yang rutin tiga sekali hari itu sudah cocok buat saya, Apalagi saya sudah beberapa bulan yang lalu rutin membuat jus dari buah Wortel, Maka sampai sekarang ini saya harus lebih dalan lagi menjaga kesehatan saya, Karena saya seorang beraktivitas pekerja keras.


Apa pemahaman Anda tentang ungkapan "Kesehatan adalah Kekayaan"?

7AEC72B5-14A3-46E1-B087-09BF89C0E184.jpeg
Pixabay

Pemahaman menurut pribadi saya sendiri, Dari ungkapan ini saya bisa mengambil kesimpulan berarti kesehatan itu adalah kekayaan, Misalkan kita selalu mengunakan seperti buah-buahan yang bervitamin, Maka itulah kesehatan didalam tubuh kita semakin berkembang dan bagus, Adapun kesehatan itu tidak perlu kekayaan, Orang-orang bahkan menjaga kesehatannya hanya beristirahat yang cukup dan bersarapan yang rutin.

Banyak didunia ini bagi masyarakat pelosok afrika yang sangat jarang kita menemukan buah-buahan yang berbentuk vitamin, Maka mereka hanya menkomsumsi makanan yang seadanya saja, Ada juga pelosok masyrakat afrika yang sangat sehat dan sangat menjaga kesehatan, Tidak perlu bagi meraka untuk makan sebuah makanan yang bervitamin, Hanya melakukan tidur atau beristirahat yang cukup.

Saya sangat bersyukur sekali tinggal dinegara indonesia ini, Lingkungan hidup saya sangat bagus dan bersih, Banyak buah-buahan vitamin yang ada di negara saya ini, Begitulah ibaratnya menurut saya pribadi kesehatan adalah kekayaan untuk kita semuanya. Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan dalam postingan kontes ini, Semoga kalian selalu terhibur sama postingan saya, Terimakasih atas dukungan dan support dari anda semuanya😊.


Terimakasih banyak atas kunjungnya kepostingan saya kali ini, Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya lagi, Salam dari saya @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

8218B4AC-48E9-4363-A115-7275846F8AAA.jpeg

Twitter

Sort:  
 last year 

Terima kasih telah mengundang saya berpartisipasi di kontes ini. Saya berharap untuk dapat memberikan kontribusi dalam kesempatan lain.

Semoga sukses dalam Pencapaian anda @miswarofficiall 👍

Terimakasih bg danie, Saya lihat anda sangat berkembang, Semoga saja bg danie sukses disini👍😊

 last year 

Haha.. Tidak juga. Semua kita bisa berkembang disini yang penting konsisten dan selalu semangat 😂

Hehehe, Siap bg semangat🤣

 last year 

Kesehatan adalah sesuatu yang sangat berharga dalam hidup ini, oleh sebab itu pola hidup sehat harus selalu diterapkan dalam hidup. Terima kasih telah mengundang saya semoga saya berkesempatan untuk bisa berpartisipasi

Betul bg, Saya harap bg yuswadi bisa ikut dalam kontes ini 😀

Loading...
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65744.86
ETH 3466.75
USDT 1.00
SBD 2.62