Steemit Engagement Challenge / S11W4- "The experience of surgery or injury by accident"

in Healthy Steemlast year

Blue and Black  Simple Congratulation (Facebook Post) (4).jpg

Halo steemians, Selamat berjumpa kembali di komunitas Healthy Steem !

Kembali di untuk berbagi pengalaman saya tentang topik menarik yang berhubungan dengan kesehatan, mengenai operasi atau cedera karena kecelakaan.

Itu mengingatkan saya satu musibah yang menimpa saya pada 13 Mai 2022, Ketika saya baru saja selesai bersenang-senang dengan Steemian Indonesia dalam acara Meet Up yang di adakan oleh Perwakilan Steem yang waktu itu masih disebut dengan Country Representative.

Saya akan melanjutkan tentang ini melalui pertanyaan yang disediakan oleh teman-teman kami di Steemit Engagement Challenge / S11W4- "The experience of surgery or injury by accident"

Ingin mengundang @elrazi, @sailawana, @muzack1, @afrizalbinalka, @nexcis dan @casv.

🩹Beri tahu kami operasi apa yang telah Anda atau anggota keluarga atau teman lakukan dan mengapa?

Setelah pertemuan itu, Ketika malamnya mengharuskan saya untuk menempuh perjalanan sekitar 2 KM di jalan raya untuk membeli susu formula untuk putra saya. Motor yang saya kendarai diserempet oleh sebuah truk sehingga jatuh di bibir jalan yang beraspal. Saat itu aku bersama putra ku yang saat itu masih berusia 4 tahunan. Alhamdulillah putra ku tidak mengalami luka serius karena kekuasaan Allah telah menyelamatkannya melalui tubuh ku. Dia berada dalam pelukan ku sehingga membuat tubuhnya terhindar dari benturan benda keras. Sementara tubuh ku penuh dengan luka lecet karena terseret dan mengalami gesekan dengan aspal, Muka dan tangan ku terparah sehingga aku harus menjalani perawatan Intesnsif selama 4 hari di rumah sakit. Operasi juga harus dilakukan sebagai tindakan untuk mensterilkan luka di tangan dan muka ku.

IMG_20220514_165255.jpg

🩹 Apakah Anda menganggap operasi sebagai solusi untuk masalah kesehatan?

IMG_20220514_143812.jpg

La pasti ya lah, Operasi sebagai solusi tepat untuk masalah kesehatan. Saya akan memberi contoh dengan kasus yang saya alami. Kulit Wajah dan kulit Tangan saya dimana keduanya indra fital dalam segala aktifitas, Keduanya terlihat sangat jelas. Mungkin jika operasi tidak dilakukan, Kulit Muka atau kulit Tangan saya tidak lagi terlihat normal sehingga menjadi sebuh tantangan bagi saya untuk kembali beriteraksi dengan masyarakat karena kelemahan saya dengan hadirnya bekas luka yang mencolok.

Saya akan menghadirkan salah satu foto saya ketika itu baru-baru saja saya alami. Bekas luka yang belum sepenuhnya sembuh secara sempurna membuat saya sedikit kehilangan kepercayaan. Dengan kondisi tersebut, Saya harus menggunakan Manset tangan untuk melindungi kulit yang masih terlihat sangat jelas bekes luka yang saya alami. Begitu juga dengan bekas luka di wajah saya. Saya harus mengakali untuk terlihat lebih sempurna, Itu benar-benar sulit bagi saya karenanya.

IMG_20220611_153235.jpg

🩹 Pernahkah Anda atau anggota keluarga atau teman mengalami kecelakaan yang membutuhkan jahitan? Beritahu kami bagaimana?

Saya ingin menggambarkan tentang istri saya yang sudah tiga kali harus melakukan Persalinan Caesar. Untungnya perkembangan teknologi tentang ilmu kedokteran sangat membantu kami. Di Persalinan Caesar ketiga, Jahitan Klasik tidak digunakan lagi setelah ilmu kedoktoran mengenal Staples untuk menyatukan bagian tubuh terbuka. Ini benar-benar pengalaman yang menyenangkan dengan tingkat kesembuhan yang lebih terjamin dan lebih cepat.

🩹Ketika peristiwa ini terjadi, pusat kesehatan mana yang Anda kunjungi, atau hanya pengobatan rumahan, beri tahu kami ke mana Anda pergi!

Berbagai pusat kesehatan telah hadir di kota kami, Kota Lhokseumawe, Ada juga rumah sakit milik pemerintah dan milik swata yang akan melayani kami dengan baik. Didukung oleh Jaminan Kesehatan yang disediakan oleh pemerintah kepada masyarakat untuk memanfaatkan pusat kesehatan apapun yang ada disana. Namun saya dan keluarga sering memilih dua pusat layanan kesehatan yang ada disini karena pelayanan dan kenyamanan. Rumah sakit Kesrem Lhokseumawe dan Rumah sakit Bunga Melati Lhokseumawe. Pada dasarnya semua Rumah Sakit yang ada di Lhokseumawe telah menunjukkan palayanan mereka dengan baik dan memuaskan.

IMG_20220921_185632.jpg

I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here


Best regards

@f2i5

About me

Steemit profil.png

Sort:  
 last year 

Dios mio amigo imagino lo angustiante que debe haber sido esta situacion pero afortunadamente pudiste salir airoso del proceso medico en cuestion. Sañudos y exitos.

 last year 

Mr. @f2i5
Saya tau ketika itu anda terjadi kecelakaan. Saat saya ingin menemui anda ditoko New Usco, tetapi istri anda mengkhabari saya tentang kejadian tersebut. Tetapi maafkan saya yang tidak sempat menjenguk anda.

Sukses untuk kontesnya. 👏

 last year 

Terimakasih telah hadir disini, Saya akan melihat entri anda teman ku

 last year 

Temanku @f2i5
Saya telah duluan berpartisipasi ditantangan ini. 🙏

Congratulations...!!! Your Post Selected Got Upvote %
By: Urdu Community cruated by @yousafharoonkhan


image.png

Subscribe URDU COMMUNITY

Quick Delegation Links

50SP100SP150SP200SP500SP1000SP1500SP2000SP

Our mission to promote Steemit in Urdu Community to all over the world
Stay together
Join the Urdu Community with more confidence.
Steem On

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06. for containing good quality content.

Curated by : @harferri

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66612.27
ETH 2467.28
USDT 1.00
SBD 2.60