You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge / S11W4- "The experience of surgery or injury by accident"

in Healthy Steemlast year

Salam @muzack1, saya harap Anda baik-baik saja.

Anda telah menyebutkan bahwa pada bulan April sore Anda mengalami kecelakaan yang membuat Anda dioperasi untuk memasang pena di kaki kiri Anda. Gambar itu terlihat menyakitkan. Saya tidak melihat banyak karena saya takut :(

Anda mengambil keputusan yang tepat untuk menjalani operasi karena beberapa masalah kesehatan hanya dapat disembuhkan dengan operasi dan metode tradisional tidak bekerja dengan baik.

Konten Anda menunjukkan betapa menyakitkannya kecelakaan itu dan bagaimana Anda menghabiskan waktu berhari-hari setelah kecelakaan itu. Saya berdoa agar Anda dan keluarga Anda tetap aman dari kecelakaan seperti itu di masa depan.

Saya berharap yang terbaik untuk Anda untuk kontes. Terima kasih :)

Sort:  
 last year 

Terimakasih atas support yang anda berikan

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62617.55
ETH 2438.99
USDT 1.00
SBD 2.67