You are viewing a single comment's thread from:

RE: "Steemit Engagement Challenge / T11W6 - "El juego del diario y tu salud"

in Healthy Steem10 months ago

Terima kasih telah berbagi cerita harian anda. Saya tertarik dengan pernapasan wim hof. Saya melakukannya, tapi tidak memiliki jadwal yang teratur sama sekali. Sehingga saya sering melupakannya.

Padahal saat saya melakukannya rutin. Saya merasa nyaman. Haha.

Semoga anda sehat jiwa dan raga dan bahagia.

Sort:  
 10 months ago 

Halo sahabatku, saya senang mengetahui bahwa Anda mengetahui metode Wim Hof, metode ini telah membantu saya selama 6 tahun dan telah membebaskan saya dari banyak kondisi yang saya derita karena pola makan yang buruk, kelenjar saya di masa lalu sangat banyak. meradang dan karena cara pernafasannya sekarang selalu baik-baik saja.
Terima kasih terima kasih terima kasih. Saya sangat menghargai Anda. Bahagia dan panjang umur.

Hola mi querido amigo, me alegra saber que conoces el método de Wim Hof, este método me ha ayudado durante 6 años y me ha aliviado de muchas afecciones que padezco por mi mala alimentación, mis glándulas en el pasado estuvieron muy inflamadas y por el método de respiración ahora siempre están bien.
Gracias, gracias, gracias. Te aprecio realmente. Feliz y larga vida.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57849.42
ETH 3122.29
USDT 1.00
SBD 2.43