""Caring Hands: The Art of Healing and Helping"steemCreated with Sketch.

in Healthy Steemlast year (edited)
Assalamualaikum

Sahabat Stemians... indonesia semoga kalian semua memiliki hari yang indah di hari ini,," pada kesempatan kali ini pada topik saya judul yang bertema"."Caring Hands: The Art of Healing and Helping"

img_1_1688291185048.jpg

Image

crayons-1445053_1280.jpg

Image pixabay

Tanggalpublikasi: 9 Juni 2016

ponce_photography
seni photography Spanyol
Di bagikan
publikasi: 9 Juni 2016
saya mengerti
nya baru' sekitar
Dua bulan

learn about art

Belajar tentang seni kreatif saya sangat ingin mempelajari hal-hal yang di bagian Seni photography seni dan membuat segala bentuk seni.hari ini saya baru saja meluncurkan seni Gir walaupun saya menggunakan pihak ketiga seperti aplikasi seluler yang ada di perangkat lunak smartphone saya...
Learning about creative arts I really want to learn things in the Art section of art photography and making all kinds of art. today i just launched Gir art even though i am using third party like mobile app which is in my smartphone software...
at2PpnnzdYibHkZJeQ.gifIMG_20230702_144724.jpg

Image by aaliarubab

Kontes disini

seni danbudaya

beberapa tahun yang saya menggunakan aplikasi seluler untuk langkah saya
untuk menciptakan momen seperti aneka Gif saya baru belajar kembali untuk memperbaiki cara menciptakan momen indah untuk orang lain..

crayons-1445053_1280.jpg

Image pixabay

1munuli
2mencitaktakan Gir

3 mengatur gambar dengan rapi
4menyusun kata-kata
5 ketrampilan

menulis bagi saya adalah hal sangat penting dalam upaya saya karena menulis itu sangat sangat lah penting.. karena kita bisa belajar kembali untuk memperbaiki otak' kita supaya cerdas dan kreatif.
membuat karya seni bagi saya sangat lah penting karena saya bisa menjadi orang benar'benar' berkarya sendiri tanpa ada hambatan. Walaupun saat ini saya hanya bisa membantu Gir tapi,bagi saya ini sangat sempurna karena saya menciptakan nya sendiri.....
creatart"
art-2540641_1280.webpOhqYibWgXyo8MoXqdg.gif
OhqYibWgXyo8MoXqdg.gif

Image pixabay

disisi lain saya tidak punya karya melukis tapi saya tentang semangat untuk mempelajari hal-hal yang ada di bagian Seni. Walaupun hari ini saya hanya bisa membantu setangkai bunga yang berwarna merah muda...

bunga yang selalu melukis kan di setiap sudut rumah. kebanggaan seorang wanita bunga selalu ada di mana-mana karena bunga itu memiliki aroma yang begitu menyegarkan..

Kehadiran Anda di blok saya sini sangat berarti dan berharga
Terima kasih telah hadir di sini.

saya mengundang saudara saya
Untuk ikut serta dalam kontes ini

@lizaallizana

@munaa

@kolkamkwan

.
Saya Fadli . ID Steemit saya adalah @bosferi123 Saya tinggal di daerah kabupaten Aceh Utara. Pekerjaan saya hanya seorang nelayan saya tinggal di pesisir pantai,

Saya lahir Pada tanggal 12\05 tahun 1986
Agama saya muslim
Setatus saya menikah
saya punya dua seorang
anak

Sort:  
Loading...
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66094.73
ETH 3446.09
USDT 1.00
SBD 2.66