Betterlife, ladies the Diary Game || Menikmati suasana pantai jagu yang sangat menawan

in Steem For Ladieslast year

Hai teman semuanya, kembali dengan saya @wuland dan hadir untuk membagikan keseharian ku di komunitas terbaik ini🥰

Pagi seperti biasa aku terbangun lebih awal dan tentunya aku harus melakukan kewajiban untuk menunaikan ibadah shalat subuh sebelum melanjutkan pekerjaan rumahan dan setelah siap sholat subuh aku segera ke membersihkan kamar agar tertata rapi dan melanjutkan masak untuk menyiapkan menu sarapan pagi, kemudian saya melanjutkan pekerjaan rumahan seperti memasak dan membereskan rumah agar enak di lihat, lalu saya segera sarapan terlebih dahulu bersama keluarga di ruang makan sebelum melanjutkan beberapa aktivitas lainnya untuk menyucikan pakaian kotor yang sudah menumpuk di dalam kamar. Tepat pukul 8:30 wib aku segera ke kamar mandi untuk mengisi air ke dalam mesin cuci agar pakaian kotor bisa di cuci segera dan melakukan pengeringan supaya cepat bisa di setrika.

IMG20230708161528.jpg
Pantai jagu yang menarik perhatian🥰

Kemudian aku melanjutkan beberapa aktivitas lainnya sehingga sore tiba, lalu aku segera ke dapur untuk memasak terlebih dahulu untuk menyiapkan menu makan malam di rumah sebelum aku keluar jalan-jalan bersama pak suami, lalu setelah siap semuanya saya segera ke kamar dan membersihkan diri agar segera bersiap untuk pergi jalan-jalan sambil menikmati suasana sore di seputaran kota lhokseumawe, dan untuk menikmati udara segar di seputaran pantai jagu yang sangat mempesona dengan keindahannya.

IMG20230708235213.jpg
Wafer kesukaan ku🤤

Di saat tiba di pantai jagu alangkah indahnya bila bisa mengabadikan momen indah ini bersama pak suami dan menghirup udara segar di pantai, dan tidak lupa untuk mencicipi jajanan di seputaran pantai jagu, dengan Meu jajanan kekinian seperti bakso goreng, batagor, dan banyak lagi jajanan yang super enak🤭, namun saya di sana tentunya lebih banyak menghabiskan waktu bersantai dan jajanan yang tidak bisa saya lewatkan.

IMG20230708180226.jpg
Jajanan seputaran pantai jagu

Suasana di pantai jagu yang sangat menyejukkan hati dan bisa menikmati momen indah ini bersama pak suami tercinta, lalu saya segera membeli beberapa jajanan di sana untuk cemilan makanan sambil duduk di bebatuan sekitaran pantai jagu, dan tidak lupa saya membeli jus mangga kesukaan ku di dekat jajanan yang saya belikan cemilan barusan. Namun waktu magrib hampir tiba dan kami segera melanjutkan perjalanan pulang ke rumah agar bisa menunaikan ibadah shalat magrib dan tidak masih di jalan di waktu magrib tiba.

Nah temanku semua ini yang dapat aku bagikan di edisi keseharian kali ini, dan mohon bimbingannya dari teman-temanku semua agar saya bisa membagikan postingan yang aktif dan sukses seperti kalian 🥰

Salam @wuland

Sort:  

@tipu curate

;) Holisss...

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

 last year 

Thanks you 🥰

Loading...
 last year 

Congratulations!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote. The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated. If approved, you will receive an upvote within the next few days."

Good luck!
@patjewell
IMG_20221128_163104.jpg

 last year 

Terima kasih dukungannya Bu🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 67559.70
ETH 2674.90
USDT 1.00
SBD 2.70