The Diary Game - Sabtu 12 Oktober 2024 : Mengajak sahabat makan bakso

in Steem For Ladies2 days ago

Selamat datang di Diary Game ulfatulrahmah.

Keseruan saya dengan sahabat terbaik hari ini🤗

Hari ini adalah kesempatan yang baru untuk saya, Saya memulainya dengan penuh senyuman dan semangat, Setiap saya bangun tidur pada pukul 06:00 lalu melanjutkan sholat subuh, Nah usai solat tidak ada lain yang cari selain hp lagian setiap pagi biasa saya buru-buru membuat postingan terbaru sebelum saya membantu ibu memesak, bersih bersih rumah dan melanjutkan berjualan di kios sesudah sarapan pagi.

Makan bakso dengan sahabat di hari yang berbahagia

IMG-20241012

IMG-20241012IMG-20241012

Skip cerita di saat saya berjualan,.. Bdw usai saya berjualan dikios karena hari ini giliran abang saya yang berjualan di waktu siang sampai sore nanti. Pada pukul 14:00 sore saya mengajak sahabat terbaikku makan bakso diluar, Hari ini bingung juga yakan mau pergi kemana kadang-kadang saya merasa bosan dirumah terus selain membunuh waktu dengan sahabat.

Bercerita tanpa habisnya

IMG-20241012

IMG-20241012

IMG-20241012

Sambil ngehabiskan satu bangkok bakso dengan sahabat di hari yang sangat bahagia ini,.. tiba-tiba tumbuh satu pertanyaan dari sahabat yang sangat jarang dia katakan kepada saya, sahabat saya bernama Maya bilang kepada saya, apakah saya sudah sukses di steemit, karena setiap saya mengajaknya keluar selalu saya yang bayar makanan maupun barang-barang lainnya, Maya pikir saya sudah sukses di steemit. Kata saya? Tidak maya,.. yang saya tau Steemit ini hanya untuk menulis cerita yang berkualitas dan karya-karya bagus, soal uang disini tidak bisa mengambil karena ini tempat berinvestasi dalam jangka panjang, jadi kita harus menabung Steem Power agar kekuatan akun steemit kita semakin berkembang.

Hari kamarinnya saya bukan menarik Maya, tapi ada orang yang sangat baik ke saya dan sangat sayang kepada saya selalu mendukung saya, Uang yang beberapa hari yang lalu saat saya traktir Maya semuanya ingin Maya beli, itu hasil hadiah dari orang yang saya katakan tadi maya, Dia membantu keluargaku dan saya juga merupakan hadiah paling besar yang pernah saya terima dari steemit. Nah sambil Ngebakso saya bercerita kepada sahabat tentang saya mendapat hadiah dari Steemchiller💞

Membeli jus buat ibu tercinta

IMG-20241012

IMG-20241012

Orang kami membunuh waktu yang lumayan lama di tempat bakso sambil berbalik cerita. Nah selesai makan bakso saya bersinggah di tempat penjualan jus, katanya saat membaca pesan ibu menyuruh saya membeli jus alpukat, Saya pun sebelum balik kerumah membeli jus terlebih dahulu buat ibu tercinta dirumah.

Begitu bahagia nya hari ini

IMG-20241012

IMG-20241012IMG-20241012

Disini tempatnya penjual jus merupakan teman satu sekolah dulu yang berjualan, Disini membunuh waktu yang lumayan lama juga karena saya menghabiskan waktu berbicara tentang bertanya-tanya kabar nya, Lagian orang kami sudah jarang juga bertemu dan terakhir ketemu saat perpisahan masa sekolahan dulu.

Hari ini menghabiskan waktu bersama sahabat ibarat nya seperti secangkir kopi dengan rasa yang penuh kebahagiaan, Singkat cerita saya selesai membeli jus buat ibu dan untuk sahabat terbaik saya Maya, tidak menunggu lama lagi saya pun bergerak pulang kerumah sambilan mengantarkan maya kerumah,... Lagian hari ini masih banyak pekerjaan yang belum saya selesaikan, bersih-bersih rumah, memberi umpan kucing, dan malam nanti saya akan melanjutkan berjualan dikios beberapa jam.

Picsart_24-08-18_14-27-54-233.jpg

Terima kasih sudah bersinggah di postingan saya, Sampai Jumpa...Bye,bye!

Picsart_24-08-26_00-40-06-212.jpg

ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 yesterday 

Aduh jadi pengen nge bakso juga ni😋

Alhamdulillah ya dek bisa bertemu dan di dukung oleh orang baik steemchiller.

tidak lupa juga berbagi dengan sahabat, senang sekali saat membacanya, semoga rezeki lancar terus ya, bisa traktir kakak juga nanti hehehe.

 23 hours ago 

Iya kak putri, Alhamdulillah bahagia banget rasanya didukung oleh Steemchiller,.. oke kak misalkan kita ketemu nanti saya akan traktir kak putri makan bakso 😀

Terima kasih sudah berkunjung ke postingan saya kak🤗

Thanks to you, I discovered that there was a Steem For Ladies community 🌸

 23 hours ago 

Terima kasih kembali ya

 23 hours ago 

Postingan yang luar biasa , memang paling nikmat bercerita sambil menikmati bakso

 23 hours ago 

Hehehe benar kan kak😄

 23 hours ago 

Lihat wajah Ulfa seperti familiar, di mna tinggalnya

 23 hours ago 

Saya tinggal di gedong kak, kalo kak Dewi dimana 😀

 23 hours ago 

Di Banda Masen dek

 23 hours ago 
Estado del club#noClub
Exclusivo de Steem
Libre de plagio
Sin bots
Votación CSI[? ] (18.4 ( 0.00 % self, 112 upvotes, 65 accounts, last 7d)
Damas de Steem0%
Burnsteem250%
Contenido de IAHumano
Recuento de palabras505

Amiga gracias por compartir tu diario con. Te invito a enceder para que utilices la etiqueta del club. Exitos.

 23 hours ago 

Terima kasih kak atas verifikasi postingan saya

Congratulations on bringing a quality content. You have earned a positive vote from team 2, and it is delivered by @ashkhan.

IMG-20240930-WA0213.jpg

Many Blessings...🙏🏻

 21 hours ago 

Terima kasih ya steemcurator04 dan kak @ashkhan sudah mendukung postingan saya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65709.71
ETH 2614.52
USDT 1.00
SBD 2.69