The Diary Game #38: 4 Mei 2024. Menikmati Perjalanan Yang Dingin Dan Mengunjungi rumah Paman Dan Bibi.

in Steem For Ladies3 months ago (edited)

Pemandangan yang sangat indah

Pemandangan alam pegunungan

Assalamualaikum.

Halo sahabat steemian apa kabar kalian hari ini, saya berharap semoga kalian semua baik-baik saja dan sehat selalu, penuh semangat dalam menjalankan aktivitas nya.

Pagi ini saya di kejutkan oleh suara alarm handphone dan membangunkan saya dari mimpi yang indah. Suara burung kutilang bernyanyi dengan merdu sehingga memaksa aku untuk segera bangkit dari tempat tidur ku. Namun sebelum aku melakukan aktivitas, aku berolah raga sejenak sambil menggerakkan seluruh anggota tubuh ku untuk mendapatkan keseimbangan dan peredaran sirkulasi darah ku lancar.

Kemudian saya merapikan tempat tidur dan keluar kamar untuk melakukan aktivitas seperti biasa. Mulai mencuci piring,menyapu ruang, mencuci pakaian dan memberi makan kucing peliharaan. Lalu aku mengambil handuk, membersihkan diri dan berganti pakaian, tidak lupa juga aku berdandan sedikit supaya terlihat lebih segar🤗

bersiap untuk pergi ke pasar

Setelah aku bersiap, lalu aku menelpon teman ku Rahmi untuk mengajaknya pergi ke pasar Krueng Geukueh. Wah ternyata aku harus menunggu temanku dulu setelah dia pulang dari undangan pesta baru bisa pergi berangkat temanin aku. Sambil menunggu teman ku, lalu kemudian aku pergi ke warung untuk membantu karyawan ku disana. Tidak lama kemudian teman ku pun datang dan kami siap berangkat pergi.

membeli rok plisket

Toko busana wanita

Tujuan saya ke pasar krueng geukueh kali ini untuk membeli busa buat penyaringan air, sampai di sana ternyata toko sudah tidak ada dan saya tidak tahu kalau toko nya sudah pindah ke mana. Akhirnya kami buat rencana untuk berjalan jalan, namun sebelum kami berlanjut untuk jalan-jalan kami masuk ke toko pakaian wanita, namun sayang sudah 4 tempat toko yang kami kunjungi ternyata tidak ada baju yang kami cari. Akhirnya saya memilih untuk membeli rok dan baju yang sedikit agak tebal. Karena kami merencanakan akan jalan-jalan ke daerah pegunungan yaitu ke gunung salak.

Setelah kami berganti pakaian akhirnya kami berangkat dan pergi ke gunung salak mengenai sepeda motor NMAX, dengan kecepatan sedang kami mulai menikmati suasana dengan cuaca yang agak sedikit panas. Sampai ditengah perjalanan kami mengubah rencana, yang awalnya rencana tujuan kami hanya ke gunung salak ingin berphoto. Tapi sampai disini lain pula rencana kami. Akhirnya kami melanjutkan perjalanan sampai ke bener meriah.

Menikmati suasana dingin

Sebuah gambar yang saya ambil sambil mengendarai sepeda motor

Di tengah perjalanan yang terasa dingin dan sejuk membuat tubuh kami agak sedikit gemetar, apalagi di jam 17:30 sore menjelang senja. Pada saat perjalan kami sampai di pante raya hujan pun mengguyur tubuh kami dan tanpa sengaja sepeda motor kami terperosok kedalam lubang badan jalan di tertutupi dengan genangan air. Kami hampir terjatuh dan Alhamdulillah Allah masih melindungi kami hingga kami selamat. Dan akhirnya kami pun berhenti sejenak dan berteduh untuk menenangkan diri dari hujan dan rasa ketakutan. Namun setelah kami beristirahat sampai tenang akhirnya kami melanjutkan perjalanan kami ke kampung pluwang nama desa ini tempat rumah paman saya.

Berselimut tebal

Sampai di rumah paman dan bibi kami di sambut dengan gembira dan di hidangkan dengan segelas minuman teh hangat yang bisa menghangatkan tubuh kami dari rasa kedinginan. Kami pun bersenda gurau sambil menceritakan perjalanan kami sampai kesini tanpa rencana. Makan malam pun di hidangkan kami menikmati dengan sangat puas. Malampun hampir larut kami segera beristirahat dengan berselimut anti peluru, hehe 😄 maksudnya selimut tebal untuk menghangatkan tubuh kami.

Demikianlah untuk postingan diary saya hari ini, semoga kalian terhibur dan terimakasih sudah berkunjung di Contes diary saya. Disini saya mengajak teman terbaik @maulina @rumaisha dan @suryati1 dalam Contes ini

SALAM HORMAT

@suryanitj

Tentang saya</center

Congratulations!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote as a contest winner.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated. If approved, you will receive an upvote within the next few days."

Good luck!

Terimakasih cantik atas dukungannya 🤗

💕

Club Status#Club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI5.5 ( 0.00 % self, 55 upvotes, 35 accounts, last 7d )
Steemladies10 %
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count580
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating…..

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

Terimakasih atas ulasannya.

Semoga hari mu menyenangkan 🤗

It was indeed a busy but enjoyable day for you and your friend.