The Diary Game #32: Bagikan harimu bersama kami!

in Steem For Ladies4 months ago

IMG20240324194818.jpg
Photo bersama

Assalamualaikum.
Hai sahabat steemian apa kabarnya Anda hari ini, saya berharap kalian semua masih dalam lindungan Allah yang maha kuasa dan tak kurang dari Rahmat Nya. Begitu juga dengan saya masih dalam lindungan Allah Subhanahuwata'ala.

Pagi ini saya di bangunkan oleh suara alarm jam handphone yang dari sejak awal sudah saya setel, menujukkan jam 4 pagi, menandakan untuk waktu nya makan sahur. Saya bangun langsung ke kamar mandi untuk mencuci muka dan memanaskan nasi dan menu yang sudah ada. Setelah saya menyiapkan hidangan kemudian saya membangunkan anak-anak untuk mengajak makan sahur bersama.

Tak lama setelah selesai makan sahur, terdengar suara adzan subuh berkumandang, dan saya segera ke kamar mandi mengambil air wudhu untuk melaksanan sholat fardhu subuh. selesai sholat subuh saya tidak lupa berdo'a kepada Tuhan yang maha kuasa,semoga kita di selamatkan di dunia mau pun di akhirat.

Kemudian saya beristirahat sambil rebahan dan memainkan ponsel Android saya di komunitas steemit untuk membalas chat dan membaca cerita dari teman-teman steemian semua.Tak terasa mata saya mulai mengantuk akhirnya saya pun tertidur.

IMG_20240324_121844.jpg
Sapu dan pel

Jam 9 pagi saya bangun membersihkan rumah mengepel lantai menyapu halaman,mencuci piring kotor bekas makan sahur dan mencuci pakaian serta membersihkan kamar mandi. pakaian sudah tercuci bersih lalu saya menjemurnya, pada saat sedang menjemur pakaian saya melihat ada rumput yang tumbuh di dinding pagar tembok rumah yang sangat unik dan cantik akhirnya saya mengabadikan di dalam galeri saya.

IMG20240323100743.jpg

IMG20240323100230.jpg
Rumput lumut

Cuaca yang nampak kian panasnya membuat saya terasa sedikit lelah karena menahan lapar dan dahaga sesudah melakukan aktivitas semua.

Akhirnya saya pun terduduk dan bersandar di dinding sudut rumah sambil menghelakan nafas.begitu terasa lelahnya tubuh saya.akhirnya saya berbaring di lantai sambil memegangi handphone dan tangan saya tak berdaya untuk menulis cerita pada saat itu. saya pun terdiam dan hanya bisa berbicara dalam hati, ya tuhan berikan aku kekuatan untuk bisa menjalankan ibadah puasa ku hari ini dan jauhkan aku dari segala godaan.

Setelah saya beristirahat selama 1 jam lalu saya bangun dan ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan menunaikan ibadah sholat fardhu zhuhur.

Hari ini saya tidak berbelanja untuk di rumah seperti hari biasa, karena hari ini saya akan mengunjungi rumah adik saya yang jaraknya mencapai hampir menempuh 2 jam perjalanan.

IMG20240324184527.jpg
Buka puasa bersama
IMG20240324184207.jpg
Menu berbuka puasa

Akhirnya kami telah sampai ke tempat rumah adik saya dan di sambut dengan hangat bersama keluarga di sana. tidak lama kemudian suara Seruni pun berbunyi menandakan waktunya untuk berbuka puasa. alhamdulilah akhirnya kami bisa bukber bersama keluarga tercinta.

Demikianlah untuk diary saya hari ini, terimakasih banyak sudah berkunjung sampai jumpa di diary berikutnya.

Disini Saya ingin mengundang @murezac @maulidar dan @asnita0110 semoga kalian berkenan mengikuti Contes ini.

Salam hangat @suryanitj

24 Maret 2024

Tentang saya

Sort:  
Loading...
 4 months ago 

Ya kak akhir akhir ini cuaca memang luar biasa panasnya, sangat mudah lelah jadi kita memang harus mengurangi aktivitas supaya tidak lemas dan lancar berpuasa.

Postingan yang sangat bagus, sukses untuk kontesnya.

 4 months ago 

Terima kasih cantik.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69662.55
ETH 3388.96
USDT 1.00
SBD 2.77