You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC19 W1: "This is my style" | Simple is my style 🧏‍♂️

in Steem For Ladieslast month

mmg luar biasa gaya anda, yang penting bergaya duit di dompet gak masalah, orang gak kan ada yang tau juga. terima kasih telah mengajak saya

Sort:  

Yang penting bergaya sesuai dengan isi dompet, dompet saya aja isinya pas-pasan jadi ngapain banyak kali gaya. Hehe. Tapi ada seorang teman saya isi dompetnya tebal, karena bosan melihat saldonya gak habis-habis akhirnya di transfer ke orang. Tau kan siapa? Hehe.

 last month 

haa..haa.. itu udah diambil balik sama Allah karena gak bisa dikelola. krna hanya duduk ja di rekening

Jawaban anda mirip seorang sufi, saya setuju bahwa harta adalah titipan Allah SWT kepada hamba nya, suatu hari pasti dapat diambil kembali kapan saja atau digantikan dengan yang lebih banyak jika kita bersabar. 🫰

 last month 

itu saya setuju gak perlu diratapi terlalu dalam. yang ada menyayat hati.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59388.79
ETH 2578.59
USDT 1.00
SBD 2.47