The Diary Game , Thursday February 23th 2023 |"My pinky day with Stunning Ladies"

in Steem For Ladieslast year (edited)

IMG_20230223_120521_973.webp

foto bersama dengan wanita hebat dan cantik di acara pesta pernikahan

Hai Steemians

Berjumpa lagi denganku @sailawana. Aku hadir lagi di sini untuk menyapa para steemian sekalian. Apa kabar, semoga harimu lebih cerah dan tetap kuat untuk menghadapi dunia ladies. Semua akan baik-baik saja, jadilah dirimu sendiri!!!

Pada kesempatan ini aku hadir di sini untuk membagikan konten diary game edisi hari kamis yang manis, 23 february 2023.

IMG_20230223_071702_833.webp

saat berangkat ke sekolah

Cuaca cerah pagi ini menyambut ku saat aku melangkahkan kaki meninggalkan rumah. Hari ini aku berangkat bertugas dengan hati riang, aku mengenakan pakaian sedikit berbeda hari ini yaitu gamis warni pink kombinasi white dengan jilbab warna pink dan tas yang juga senada . Handsock yang aku gunakan juga berwarna pink. yeah its my pinky day cause I'm a pinky lover.. 💗💗

IMG_20230223_074050_710.webp

ketika menuju ruang kelas

Tiba di sekolah aku langsung menuju ke ruangan kelas untuk melaksanakan tugasku mengajar dan aktivitas pembelajaran berlangsung lancar seperti hari biasanya.Para siswa terlihat bersemangat mengerjakan tugas yang aku berikan. Sementara itu aku mengecek kehadiran siswa dan mengisi daftar nilai.

IMG_20230223_081919_366.webp

saat melaksanakan tugas mengajarbdi kelas

Hari ini jadwal mengajarku hanya 2 jam saja, saat bel pergantian jam berbunyi aku segera meninggalkan ruangan kelas dan menuju ke pos piket. Di sana aku bertemu dengan sahabatku yang juga sedang vertugas sebagai guru piket, kami lantas membagi tugas dan kemudian stand by.di pos piket. Seperti biasa kami melakukan sesi foto bersama sembari mengurai keceriaan dan tawa di hari kamis yang manis ini. Saat para wanita berkumpul bersama selalu ada saja hal seru yang terjadi, kami berbagi tentang banyak hal. Mulai dari resep masakan hingga fashion busana wanita.


IMG_20230223_090105_964.webp

saat bertugas di pos piket

Saat rekan-rekan yang bertugas sebagai piket harus melaksanakan tugas mengajar dan hanya tinggal aku seorang diri di pos piket, maka aku mengisi waktu luangku dengan membuka halaman steemit dan melakukan interaksi seperti biasanya.

IMG_20230223_103343_627.webp

cuaca yang cerah di kamis nan manis

Lalu aku juga melakukan sesi foto dihari kamis yang cerah ini, mumpung hari ini aku mengenakan baju yang tak biasa. Usai sesi foto aku kembali nongkrong di pos piket hingga jadwal pulang tiba.

IMG_20230223_103840_099.webp

nongkrong di pos piket

Siang ini aku bersama rekan-rekan guru di sekolah tak langsung pulang karena kami akan mengunjungi acara pesta pernikahan anak dari salah seorang rekan guru Setiba di lokasi acara pesta, kami langsung masuk dan menikmati sajian kenduri yang sudah di hidangkan. Setelah menyantap sajian makan siang kami lantas menemui kedua mampelai dan memberikan ucapan selamat. Tak lupa aku dan sahabat ku melakukan sesi foto bersama kedua pengantin yang sedang berbahagia.


IMG_20230223_120521_973.webp

foto bersama dengan wanita hebat di acara pesta pernikahan

Di tempat pesta tersebut aku juga berjumpa dengan rekan guru yang sudah pensiun dan kami kembali melakukan foto bersama sekaligus menyapa dan merupaka temu kangen dengan para wanita hebat yang merupakan guru seniorku dulu di sekolah tempat aku mengajar.

IMG_20230223_121230_815.webp

foto bersama

Selanjutnya barulah aku beranjak pulang namun aku membaca chat whatsapp bahwa salah seorang sahabat baikku akan merayakan keberhasilannya yang baru saja melaksanakan sidang proposal tesis. Maka aku pun menyambut baik ajakannya untuk menikmati makan siang bersama. Meskipun aku sudah makan siang.😅😁

IMG_20230223_130656_756.webp

makan siang yang kedua

Aku langsung menuju lokasi meet updan menemui sahabat baikku yang sudah lumayan lama menanti kedatanganku, kami kemudian mengobrol ringan dan akupun memesan menu makan siangku yang kedua kalinya hari ini😆😅. Aku lantas menghubungi bestieku @asiahaiss untuk makan siang bareng denganku. Tak lama berselang sista asiahaiss datang bergabung bersama kami. Selanjutnya kami kembali mengobrol dan bercanda.

Ba'da dzuhur sahabatku pamit pulang, akupun lantas mengucapkan terimakasih padanya dan mendo'akan kesuksesannya di sidang tesis nanti. Sementara itu aku bersama sista asiahaiss masih melanjutkan nongkrong di sebuah cafe. Di sana kami melaksanakan shalat dzuhur dan kemudian menyiapkan tulisan yang akan di posting di halaman steemit.


IMG-20230303-WA0028.jpg

image source @asiahaiss

Aku juga melakukan tugas verifikasi dan kurasi saat nongkrong di cafe tersebut. Sembari menikmati minuman kami larut dengan pekerjaan kami masing-masing hingga tak terasa waktu berlalu dan sorepun tiba. Sungguh aktivitas yang menyenangkan bersama sahabatku hari ini.

IMG_20230223_151303_956.webp

nongkrong di cafe

Akhirnya bestieku mengantarkanku pulang kerumah. Setelah mengucapkan terimakasih kami pun berpisah. Aku langsung masuk ke dalam rumah dan membersihkan diri lalu mengerjakan aktivitas rumahan.

Tak lama kemudian malam kembali hadir menyapa penduduk bumi. Aktivitas ibadah maghrib kembali aku lakukan, setelah itu barulah aku menikmati makan malam dengan menu udang korea yang tadi aku beli sebelum pulang kerumah.


IMG_20230223_194353_506.webp

menu makan malamku

Malam ini tak banyak aktivitas berarti yang aku lakukan, apalagi aku sudah kelelahan. Aku hanya merampungkan tulisanku di steemit dan kemudian beranjak ke kamar untuk beristirahat, mengisi ulang energiku yang sudah terpakai sejak seharian ini.

Seperti itulah aktivitas yang ku lalui di hari kamis nan manis dan merupakan hari kamis yang menyenangkan karena aku habiskan dengan kegiatan positif bersama sobat-sobatku perempuan cantik dan hebat hari ini. Aku berharap semoga aktivitas sobat-sobat perempuanku member komunitas steem ladies juga berbahagia menjalani hari-hari nya.

Terimakasih teruntuk sobat steemian yang sudah meluangkan waktunya berkunjung ke blog ku dan membaca tulisan diary milikku.Terimakasih juga bagi yang sudah setia memberikan dukungan untukku hingga aku tetap semangat menulis dan berbagi inspirasi. Mari saling support satu sama lain ladies. Sampai jumpa lagi dipublikasiku berikutnya


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.

Friday, March 3, 2023


PicsArt_01-31-10.21.11.png
Curated by :@afrizalbinalka

 last year 

Thanks sc 06

 last year 

You look.... BEAUTIFUL!
So soft!
I'm going to whisper something in your ear... "I'm not a pink lover" Ssshh..
Thank you for sharing!

 last year 

Hahaha.. what color do you like my friend??
Anyway thanks for coming and as usually you have come with something special support to my post.

Have a great week to you..

 last year 

I’m an orange person although somehow when I look around me I see green. :-)
Who knows I might even turn to pink one of these days.
Thank you my friend, a beautiful weekend to you also. 🌼

 last year 

Oh i see your the oraange lovers 😃, thanks for telling me your favorite color..

Have a blessed day..

 last year 

We had a wonderful day at that time, my beloved sista 😚💝
Anyway, you beautiful in that pink dress 😍😂

 last year 

Heheh..thank you dear.. thats my fav color

 last year 

Hola querida amiga, tiempo sin leer uno de tus diarios, he estado inactiva de los clubs pero sigo publicando, como siempre la elegancia te precede jaja una amiga modelo tengo. Veo que continuas con tu labor en el colegio y vida social , oye que grato, me alegra mucho.

Me llama siempre la atención el vestuario de los recién casados, siempre es tan lindo y llamativo, es tradicional. Amiga espero que sigas así de bien, que tus hijas estén bien, un abrazo y nos vemos en el camino.

PD: Me encanta como luce la comunidad, la organización, pronto publicaré por acá .

 last year 

Hola querida como estas yo tambien te extraño gracias por pasar a leer mi diario y darme tu apoyo.

Es genial cuando compartes posts en esta comunidad. Espero tus publicaciones indqh.

Mis mejores deseos y cálidos abrazos para ti

𝕮𝖔𝖓𝖌𝖗𝖆𝖙𝖚𝖑𝖆𝖙𝖎𝖔𝖓𝖘 𝖄𝖔𝖚𝖗 𝓹𝓸𝓼𝓽 𝓱𝓪𝓼 𝓫𝓮𝓮𝓷 𝓾𝓹𝓿𝓸𝓽𝓮𝓭
by @dove11 For 𝐒𝐭𝐞𝐞𝐦𝐅𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧✍

Screenshot (85)123.png
Join- HERE

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67865.46
ETH 3258.03
USDT 1.00
SBD 2.64