The Diary game, Friday, May 26th 2023 | "Corn Mask and Various Activities At Home"

in Steem For Ladieslast year (edited)

20230603_084435_0000.png

image desain by canva

Hai Steemians Ladies

Aku @sailawana kembali menyapa, semoga kamu selalu tersenyum bahagia menjalani hari-harimu. Aku juga berharap semoga aktivitas yang kamu lakukan berjalan lancar serta meraih kesuksesan. Jadilah dirimu sendiri ladies..

Hari ini adalah hari Jumat dan aktivitasku seharian hanya di rumah saja, karena tak ada agenda untuk beraktivitas di luar rumah. Sejak pagi hari aku kembali melakukan rutinitas rumah tangga Pekerjaanku hari ini dimulai dari mencuci pakaian kotor yang sudah menumpuk. Setelah menjemur pakaian aktivitas kulanjutkan kembali.

IMG_20230526_071637_063.webp

mencuci pakaian

Aku langsung menuju ke dapur untuk menyiapkan masakan bagi keluargaku. Aku hanya memasak menu sederhana saja yaitu ikan kaleng, masakan hari ini cukup praktis. Dengan cepat aku bisa menyelesaikan pekerjaan memasak di dapur.

IMG-20230526-113014.jpg

masakan ku hari ini

Saat matahari mulai naik kegiatan di rumah pun kembali aku lanjutkan yaitu membereskan ruangan di dalam rumah, menyapu dan menata ruangan. Selepas itu barulah aku beranjak mandi untuk membersihkan diri. Tengah hari tak terasa sudah menjelang. Kebetulan kedua putriku sedang berada di rumah, mereka request ingin makan es krim.

IMG-20230526-114808.jpg

es krim

Akhirnya aku memberikan uang jajan bagi mereka untuk membelikan es krim. Mereka terlihat sangat senang menikmati es krim yang mereka beli siang ini.

Sementara itu aku memutuskan untuk melakukan perawatan wajah dengan membuat masker dari buah jagung. Aku menyukai perawatan wajah secara alami dengan buahan atau bahan lainnya. Lantas aku mengambil buah jagung dari mengupas kulitnya lalu mencuci buah jagung tersebut. Kemudian aku memarut nya sehingga halus. Hasil parutan dari buah jagung tersebutlah yang kemudian aku gunakan untuk masker di wajahku Aku mengaplikasikannha di wajah sekitar 40 menit baru kemudian membilasnya. Adapun manfaat dari masker jagung ini adalah untuk membersihkan wajah dari noda atau flek atau bekas jerawat, selain jtu dapat membuat kulit wajah lebih cerah dan segar

IMG-20230526-120011.jpgIMG-20230526-121021.jpg

masker jagung

Demikianlah selesai menggunakan masker aku merasa kukit wajahku lebih segara dan cerah. Selanjutnya aku menyantap makan siang bersama keluargaku. Lalu kami lanjut untuk menunaikan ibadah shalat dzuhur. Siang hari ini kedua putriku beristirahat di kamarnya. Namun tidak demikian dengan diriku, karrna aku masih harus menyelesaikan pekerjaan rumah tangga lagi. Siang ini aku menyetrika pakaian, dan menyiapkan baju seragam sekolah bagi kedua putriku yang nanti malam akan kembali ke pondok pesantren.


IMG-20230526-140016.jpg

IMG-20230526-143015.jpg

menyetrika pakaian

Tak terasa waktu berlalu dan siang berganti sore. Untungnya pekerjaan menyetrika pakaian akhirnya selesai juga aku kerjakan. Aku segera beranjak untuk membersihkan diri dan menunaikan ibadah salat ashar. Sembari menikmati waktu luangku di sore ini bersama kedua putriku, kami menikmati cemilan puding yang aku masak tadi. puding ini aku masukkan di dalam gelas-gelas kecil.


IMG-20230526-170009.jpg

cemilan puding di sore hari

Sambil bercengkrama kami menikmati puding yang manis dan menyegarkan di sore ini. Adapun manfaat puding ini sangat bagi bagi organ pencernaan, karena kaya akan serat dan juga bernutrisi bagi tubuh. Selanjutnya sore ini aku juga menggunakan waktuku untuk melakukan interaksi di dunia virtual, aku mengecek ponselku dan membalas pesan yang masuk, serta mengecek akun sosial media milikku.

Ketika sang mentari pulang keperaduannya, malam kembali menyapa penduduk buni. Aktivitas malam ku kali ini menikmati makan malam bersama kedua putriku. Menu makan malam kami adalah *nasi goreng dan martabak telur. Kami menyantap makanan tersebut dengan lahapnya. Tak lupa kami bersyukur pada sang pencipta atas nikmat Nya hari ini bagi keluarga kami


IMG-20230526-200049.jpg

menikmati makan malam

Usai menyantap makan malam, dan menunaikan ibadah shalat isya mereka kemudian di antar kembali ke pondok pesantrennya. Kini tinggallah aku sepi sendirian lagi di rumah. Namun aku mengisi waktu luangku malam ini dengan kegiatan positif di platform steemit. Seperti biasa aku kembali melakukan berbagai interaksi dengan sobat steemians. Aku juga menulis postingan untuk kontes SEC season 9 di salah satu komunitas. Setelah tulisanku kelar, barukemudian aku beranjak untuk menuju ke kamarku.

Hari ini meskipun seharian berada di rumah saja namun aku merasa cukup banyak melakukan aktivitas yang menguras energiku, sehingga aku memutuskan tidur lebih awal. Untuk memulihkan staminaku. Semoga esok hari bisa kembali bugar dan melaksanakan rutinitas lagi.

Sampai disini dulu tulisan diaryku, semoga publikasi sederhanaku ini bisa bermanfaat dan sekaligus publikasi ini untuk menunjukkan partisipasi dan keaktifanku menulis di halaman steemit. Sampai jumpa lagi Ladies...
Salam manis dan salam sayang untuk wanita-wanita cantik dan hebat di komunitas ini.

Terimakasih dan salam hangat bagi team komunitas Steem for Ladies
@liasteem Admin
@patjewell Admin
@ruthjoe MOD
@solperez MOD
@mayberling MOD
@pandora2010 MOD

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Hola apreciada amiga.

Tuvo un día muy productivo, lavo, plancho, cocino realmente se nota que ama lo que hace que lástima que aquí el maíz es súper costoso sino con gusto me haría su mascarilla para sentir la piel suave y brillante como dice.
Tengo tiempo que no como pudín voy a ver si le copio la idea para comer en la merienda.

Gracias por compartir con nosotros sus actividades, especialmente gracias por compartir su tips para verse más bella.

Muchas Bendiciones..🙏🏻

 last year 

Thank you for stopping by and your valuable comment dear..
Happy weekend

Nyan ka sukses perjuangan.... Long ka......

 last year 

Alhamdulillah @abialafatih ternyata masih jituri kita ya.. 😊

 last year 
Club Status#5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI14.2 ( 0.00 % self, 138 upvotes, 82 accounts, last 7d )
Steemladies0%
Burnsteem25%
AI contentHuman
MOD's Observations/suggestions

A mask with corn!! The first I get to know and see about it. You are indeed a very interesting woman. What I love about you is the true woman within you. You always do being a woman justice. We can all learn from you how to take care of ourselves.
Thank you for sharing your day with us. I do hope we are going to see more beauty tips from you.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 last year 

Thank you for stopping by and verifying my post.
About the mask from corn I think you should try it and you will definitely be surprised by the results. 😊

 last year 

Who knows.. I might just do it (•ิ‿•ิ)

 last year 

Thats great..😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63635.72
ETH 2597.20
USDT 1.00
SBD 2.91