SEC19 W4: “The brands that shapes my style”

in Steem For Ladies2 months ago (edited)

KOLORO_1722504986225.jpg
aku dan brand fashion favoritku


"The brands thay shape my style"
Tak bisa dipungkiri lifestyle seseorang pasti akan dipengaruhi oleh suatu brand terkait dengan minat oramg tersebut terhadap suatu produk yang digunakannya sebagai kebutuhan penunjang penampilan dalam aktivitasnya sehari-hari. Secara pribadi aku bukanlah seseorang yang fanatik terhadap suatu brand. Namun memang harus aku akui aku cenderung memilih produk fashion dengan brand tertentu yang telah membuat aku nyaman dan sudah aku ketahui kualitasnya.

Sebagai wanita produk fashion seperti scarf atau hijab, baju dan tas merupakan item yang paling menarik minatku. Apalagi produk tersebut sering aku gunakan sehari-hari. Selama ini dalam memilih item fashion aku cenderung menggunakan produk fashion wanita dengan brand yang berasal dari dalam negeri yaitu asli produk Indonesia. Alasannya adalah karena produk fashion brand dalam negeri desainnya trendy, kualitasnya bagus dan harganya juga lumayan terjangkau.

Untuk produk fashion seperti tas, meskipun aku membeli brand yang berasal dari luar negeri, namun produknya merupakan produk KW yang diproduksi di dalam negeri. Sehingga harganya terjangkau. Biasanya untuk item tas aku menggunakan brand Gucci dan Coach. Design tas dari kedua brand tersebut menurutku sangat autentik dan trendy. Pilihan warnanya juga beragam.

Berikut ini aku tampilkan tas koleksi brand Gucci dan Coach yang menjadi item fashion favoritku dan kerap aku gunakan di setiap waktu.

IMG_20240801_151423_202.webpKetika menggunakan tas brand coach
IMG_20240801_151245_498.webpTas ku brand Gucci
IMG_20240801_151337_179.webpAku dan tas brand coach favoritku

Sedangkan untuk item fashion pakaian, selama ini aku sudah jatuh hati dengan produk dari brand Vz (vivi zubedi). Menurutku brand ini menampilkan design produk pakaian yang motifnya sangat atraktif, elegan dan eksklusif. Begitu juga dengan scarf atau hijab dari brand Vz, pilihan warna dan motifnya sangat beragam selain itu kualitas bahan yang digunakan juga sangat baik. Brand ini telah menjadi favoritku dan mempengaruhi style fashionku.

IMG_20240801_111629_771.webpIMG_20240801_111758_775.webp
IMG_20240801_130804_979.webpIMG_20240801_112542_589.webp
Aku dengan brand VZ favoritku

Brand fashion pakaian wanita lainnya yang juga tekah mencuri hatiku yaitu BNB (brand no brand), owner dari brand ini juga merupakan owner yang sama dengan brand VZ. Produk fashion pakaian BNB menurutku sangat stylish dan bahannya juga sangat bagus, cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

IMG_20240801_111935_703.webpIMG_20240801_111841_012.webp
aku dengan brand BNB

Selanjutnya salah satu brand fashion pakaian wanita yang juga selalu aku incar yaitu brand dalam negeri yang bernama Aleza. Brand ini merupakan salah satu brand busana muslim yang banyak diminati karena selain berkualitas, designnya menampilkan ciri feminim dan menambah keanggunan saat digunakan. Pilihan warna pada produk fashion brand aleza menggunakan warna pastel dan corak bahannya simple namun manis dan anggun. Itulah yang membuat aku memilih brand aleza sebagai salah satu brand fashion favoritku juga.

IMG_20240801_151149_178.webpIMG_20240801_163010_586.webp
aku dengan produk brand aleza

Selain brand yang aku sebutkan di atas aku juga tidak menutup kemungkinan untuk menyukai dan membeli brand produk fashion yang lain, karena bagiku produk fashion yang keren tidak harus ternama ataupun branded, yang terpenting selama bahannya berkualitas dan nyaman dipakai, memiliki design yang keren, maka aku bisa saja berminat untuk menggunakannya. "Bagiku brand bukanlah segalanya, namun ketika menggunakan produk dengan brand tertentu dapat menambah kepercayaan diri dan menambah kebanggaan tersendiri dalam style penampilan kita"

Seperti itulah partisipasi aktifku pada kontes hari ini, akupun mengundang lagi sobat steemians hebat untuk join di kontes sec-s19w4 yuk ikutan @mainuna @harferri @pandora2010 @anailuj1992 @inspiracion @meriseptriyanti

Sampai jumpa lagi sobat steemians tersayang!!

Semua foto yang dibagikan adalah milikku sendiri dan diambil dengan menggunakan perangkat kamera smartphone Samsung A31

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Hola amiga las marcas tanto de ropa como de otros accesorios de vestir no necesariamente deben ser reconocidas a nivel mundial como lo mencionas porque pueden ser productos nacionales pero de muy buena calidad y eso es lo que diferencia una marca, tus ropas en tu mayoría son marcas nacionales de tu país y expresas que son de muy buena calidad, lo importante de una prenda es que sea de muy buena calidad

 2 months ago 

Benar sekali temanku..kenyamanan dan kualitas dari produk sebuah brand adakah hal yang terpenting.

Terimakasih sudah mampir
Salam sukses

 2 months ago 

Hola, hola.
Su marca de ropa no la conozco pero déjeme decirle que se ve muy bonita llevándola puesta e igual que su bolsos, la hace ver como toda una modelo de revista.

Éxito en el desafío 🤞🏻
Saludos cordiales.
Muchas Bendiciones..🙏🏻

 2 months ago 

Memanh merek lokal yang saya pakai sehingga tidak mendunia.. namun saya menyukai brand tersebut.

Terimakasih atas pujiannya sayang
Pelukan hangat untukmu..

 2 months ago 

Yes! We received your entry for SEC19: Speak your style!

Oh I love your fashion style. Those scarf you put on gives you a unique style.

Your feedback

The WhatThe How
Steem Exclusive✔️
Plagiarism Free✔️
BOT Free✔️
AI Free✔️
#Burnsteem25✔️
Steem For Ladies
Score (quality/rules)3



Steem For Ladies

 2 months ago 

Thanks for verify my post..

 2 months ago 

Ibuk memang memiliki selera yang bagus dan pemilihan brand yang tepat, semua merek tas dan pakain yang ibu pakek sangat cantik dan sangat cocok dengan ibu, terlihat seperti seorang model sekali ya buk😍

 2 months ago 

Masya Allah tabarakallah.. bisa aja nih mujinya bikin melayang heheh..
Makasih ya udah mampir..
Soal selera fashion tiap orang memang beda-beda ya..

Memang sobat ketika kita berpakaian bagus kita akan merasa percaya diri dan juga rasa bangga pada diri kita akan bertambah karena semua orang akan mengagumi pakaian kita. Anda pecinta fashion ✨️ dan Anda selalu membeli produk fashion bagus yang membentuk merek dan gaya Anda.

Anda menyebutkan hijab dan syal sebagai produk favorit Anda dan harus saya akui bahwa keduanya terlihat sangat cocok untuk Anda, lihat betapa cantiknya penampilan Anda.

Saya senang mengetahui tentang merek Anda yang merupakan barang modis dan saya harus memuji tulisan Anda tentang topik ini. Salam dari belahan dunia ini 🌎 ❤️ semoga harimu menyenangkan.

Regards from @bonaventure24
 2 months ago 

Terimakasih sudah mampir, setiap orang pasti punya merk produk fashion yang di sukainya dan digunakan selalu

Sama-sama 😊 memang setiap orang mempunyai produk fashion masing-masing yang disukainya

 2 months ago 

Hello dear @sailawana!

Your choice of local fashion brands is impressive especially how you appreciate both quality and style. Your scarves and bags look fantastic and add a unique touch to your style . Good luck dear 🤞🤞

 2 months ago 

Thanks for your support to my post..
With your kindly comment. I really appreciate it

Greetings and success for you

 2 months ago 

You are welcome dear ! I am glad you appreciated my comment. Thank you for your kind words. Wishing you all the best and continued success

It's great to see your unique fashion journey! Your mix of local and international brands like Vz, BNB, and Aleza shows your style is both trendy and personal. Keep rocking those chic looks!
Good luck

 2 months ago 

Thanks for your kindly support with valuable comment.. for me style is a part of purself and its can be show personality

Greetings and many blessings

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63491.17
ETH 2618.75
USDT 1.00
SBD 2.79