Now I'am Double Dolphins By @sailawana

in Steem For Ladieslast year (edited)

png_20221212_225715_0000.png

image edit by @canva

Hai Steemians
Semoga kebahagiaan dan kesuksesan selalu menyertai kita semua, tetap semangat meraih mimpimu

Hari ini aku kembali hadir menyapa sahabat steemians semuanya. Kehadiranku membawa berita gembira yang terjadi pada akun milikku Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 11 Desember 2022, aku akhirnya berhasil meraih double dolphin yang menjadi target ku tahun ini.

Kali ini pencapaian Dolphin kedua ku ini terwujud setelah 8 bulan menunggu. Ini masih terbilang lumayan cepat dibandingkan perolehan Dolphin pertamaku yang harus menunggu sampai lebih setahun.

Aku bersyukur ditengah tuntutan kebutuhan ekonomi keluargaku khusuznya dalam memenuhi biaya sekolah kedua putriku yang kian meningkat , aku masih dapat menyisihkan sebagian Steem untuk Power Up dan sekaligus untik menguatkan akun milikku. Kulakukan hal ini bukan sekedar untuk investasi jangka panjang bagiku, namun juga agar aku dapat memberikan suara lebih kepada sobat steemians lainnya.

Berijut jumlah steem power yang aku miliki per tanggal 11 Desember 2022. Sekaligus tangkapan layar untik aktivitas power up yang selalu rutin aku lakukan.


Screenshot_20221211-022828_Chrome.jpg

jumlah steem power saat meraih diuble dolphin

Selama bergabung di Steemit hingga saat ini aku selalu menulis cerita harianku. Aku juga ikut berbagai kontes yang mampu aku ikuti. Engagement Challenge juga gak luput dari postinganku setiap hari. Aku melakukannya dengan senang hati.


Screenshot_20221212-232125_Chrome.jpg

aktivitas powerup rutin yang aku lakukan selama ini

Bukan sekedar menyimpan kenangan melalui tulisan-tulisan disini, aku juga melatih kemampuanku sambil menyalurkan hobi menulis ku disini. Aku juga bersyukur karena juga mendapat reward dari partisipasiku disini.

Pada kesempatan ini, aku mengucapkan terimakasih kepada mentorku @radjasalman yang telah mengajakku bergabung di Steemit. Aku juga berterima kasih kepada kawan-kawan Steemian dari seluruh negara yang telah memberikan support untuk aku dapat berkembang di sini. Aku juga sangat berterima kasih kepada tim steemit atas dukungan yang diberikan kepadaku selama ini.

Aku menargetkan Dolphin berikutnya dapat kucapai dalam waktu 6 bulan kedepan. insyaAllah hal ini akan terwujud dengan dukungan kawan-kawan dan tim steemit. Aku juga berharap kawan-kawan dapat mencapai Dolphin terbaiknya dalam waktu yang cepat. Semoga kita dapat saling mendukung dan menyemangati untuk kesuksesan bersama di sini.

Demikianlah kabar gembira dari akun milikku sekaligus sekilas info tentang pencapaian dolphin keduaku. Semoga bagi sahabat steemians lainnya yang belum mencapai targetnya segera terlaksana di akhir tahun ini dan segera menyusul menjadi dolphin.

Tetap konsisten, aktif serta produktif menghasilkan karya original dan berkualitas di platform steemit ini, dan terus tingkatkan kemandirian akun melalui power up rutin. Semoga kesuksesan kita raih bersama. STEEM ON!!


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Happy Double Dolphin Day !

Enjoy this special #clubdolphin vote...

#club5050 😀 🐬 🐬

 last year 

Thank you so much , I would not have been able to achieve all this without your support sir. I will try harder so that the next dolphin target will also be realized soon

 last year 

Congratulations my dear have a happy dolphin day

 last year 

Thank you..

 last year 

You are welcome my dear

Ini adalah pencapaian yang luar biasa, dengan kerja keras dan konsisten kita pasti bisa mencapai apa yang kita cita-cita kan, semoga saya juga bisa nyusul buk, hehe. Selamat buk sailawana 😊

 last year 

Aamiin..makasih ikwal.atas supportnya juga kunjungannya..
Insya Allah segera menyusul.double dolphin nya ya

Amin 😊

Happy dolphin🐬🐬 buk🥳🥳🥳, tetap semangat dan semoga makin sukses ke depannya, sebuah pancapaian yang luar biasa, sekaligus menginspirasi kami semua yang ada disini

 last year 

Makasih ya dek.. udah mampir dan support dengan best komennya..

Sama-sama buk😊

 last year 

Alhamdulillah... Congratulations sista 🐬🐬🤩🎉🥳
Proud of you 😚
Finally you made it 💪🏻
Let's break a leg 🥳

 last year 

Alhamdulillah thank you sist..

 last year 

Afwan sist 😂

Selamat buk, jadi iri....😂

 last year 

Owalah..hehe.. tak seberapa lah ini dolphinnya. makasih ya.. atas ucapannya.

Felicitaciones por este logro tan maravilloso amiga!! Doble Delfín 🐬🐬, espero lograr el mío este mismos mes con el favor de Dios.

1_20210401_152726_0000.png

 last year 

Congratulations sista... Alhamdulillah you achieve double dolphins...
😘🤗💐🥳
I hope you as soon achieve 🐬🐬🐬....
Keep your fighting... All the best for you....💪👍

 last year 

Aaamiin..thank you for the suppprt..and wish the same way for you too dear

 last year 

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar baik mu teman. Semoga minggu ini kamu segera menyusul double dolphin juga

 last year 

Aamiin... Saya juga berharap seperti itu kak... 🤗😘

Happy Dolphin Day 💪💪

 last year 

Gomawo abangda.. , thanks for your kindness as a support system for me.
I having you by my side is the best thing I ever had

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67974.72
ETH 3841.39
USDT 1.00
SBD 3.74