"Daily Dynamics, The diary game".

in Steem For Ladieslast year (edited)

Pink Neon Yellow Bright Orange 80s Punk Fashion Pinterest Ad.png

Image desain by canva

Hello Steemian's Gorgeous Ladies

Berjumpa lagi denganku @sailawana, aku berharap kalian semua para steemians ladies selalu sehat dan tersenyum cantik

Hari ini aku akan membagikan cerita tentang aktivitasku dalam konten the diary game edisi hari Kamis, 13 Juli 2023, yang sekaligus sebagai keikutsertaanku pada kontes yang diinisiasi oleh @aviral123. Aku juga ingin mengajak sobat steemians lainnya agar join di kontes ini @inspiracion @paholags @alegnita @mariami @beautiful12. Berikut ini tautan kontesnya

Morning

Perjalanan hari terus berlangsung, siklus hari terus berulang. Pagi ini aku terjaga dari tidur malamku, dan ku sambut hari Kamis yang manis dengan harapan dan semangat baru. Semoga senantiasa kebaikan menyertai setiap langkahku dalam menyusuri kehidupan ini.

IMG_20230713_071418_834.webp

mencuci pakaian

Aktivitasku pagi ini sebagian besar masih sama dengan hari kemarin, berhubung aku masih libur dari pekerjaanku maka rutinitas rumah kembali aku kerjakan. Sejak pagi aku sudah bergelut dengan kegiatan mencuci pakaian di area laundry room. Usai mencuci aku lanjut berbenah ruangan dirumah.

Setelah itu aku menuju ke dapur untuk melanjutkan aktivitas memasak menu makan siang bagi keluargaku. Aktivitas memasakkj di bantu oleh kedua putriku yang juga masih libur sekolah dan kami hanya mengisi waktu di rumah saja.

Midday

Saat tengah hari tiba aku telah menyekesaikan kegiatan memasak di dapur dan lanjut beres-beres lalu aku juga membersihkan diri. Adapun menu makan siang yang aku masak hari ini adalah balado ikan dan sayur tumis kangkung serta tempe goreng. Hanya menu makanan rumah sederhana saja.


IMG-20230713-120004.jpg

IMG-20230713-120307.jpg

masakanku siang ini

Namun begitu aku bersyukur melihat kedua putriku makan siang dengan lahapnya hari ini.

IMG_20230713_144852_694.webp

ngemil snack coklat

Setelah makan siang kami lantas menunaikan ibadah shalat dzuhur dan bersantai kemudian aku bergabung dengan kedua putriku yang sedang ngemil, kami mengobrol ringan sambil ngemil makanan ringan. Setelah itu kami mengambil waktu istirahat di kamar dengan rebahan.

Afternoon

Sore harinya usai melakukan rutinitas sore dan setelah membersihkan diri, aku mengajak si bungsu untuk menemaniku membeli kado buat keponakanku yang hari ini berulang tahun. Kami berencana membeli helm alias pelindung kepala, karena keponakanku suka sekali di bawa bepergian naik motor..

IMG_20230713_172041_173.webpIMG_20230713_170536_308.webp

membeli helm untuk hadiahulang tahun keponakanku

Kami menuju ke toko khusus penjual helm, di sana aku mulai melihat-lihat warna helm dan model yang cocok untuk keponakan laki-lakiku. setelah menemukan warna dan model helm yang sesuai keinginanku, aku lantas membayar 1 bua harga helm IDR 60K yaitu bila dikonversi setara dengan 22.2 STEEM.


IMG-20230713-173024.jpeg

helm pilihanku

kemudian kami berlalu meninggalkan toko tersebut dan segera menuju kerumah adik perempuanku untuk mengantarkan hadiah helm bagi keponakanku yang berulang tahun.

Setiba di sana keponakanku sedang menyantap kue ulang tahunnya. Ia berulang tahun di usianya yang ketiga, dan tak ada perayaan istimewa yang dibuat hanya kekuarga inti saja yang hadir untuk mengucapkan selamat dan memberinya kado

IMG-20230713-175614.jpgIMG-20230713-175817.jpg

keponakanku yang berulangtahun

Ia senang sekali dengan hadiah helm (pelindung kepala) yang aku berikan, ia langsung memakainya meski di dalam rumah. hehe.. ia juga terlihat jadi sangat lucu.

Selanjutnya aku bersama sibungsu pamit pulang kerumah karena hari mulai senja. Di perjalanan pulang kami mampir membeli cemilan kentang goreng, harga 1 porsinya IDR 12K atau setara dengan 4.4 STEEM

Nght

Malam harinya tak ada aktivitas berati yang aku kerjakan dirumah, usai mengerjakan ibadah shalat maghrib, aku bersama kedua putriku menikmati cemilan kentang goreang yang tadi kami beli.


IMG_20230713_194019_628.webp

menikmati kentang goreng

Kemudian kami lanjut menyantap makan malam, setelah itu berkumpul bersama lagi di runag kekuarga. Aku lantas mulai membuka ponselku dan melihat notifikasi yang masuk aku juga, melakukan aktivitas yang biasa yaitu berselancar di dunia maya, termasuk di halaman steemit.

Sebelum tidur, aku dan kedua putriku terlebih dahulu menunaikan ibadah shalat isya, barulah kemudian menuju ke kamar masing-masing untuk menjemput mimpi indah.

Seperti itulah aktivitas yang aku lalui dan aku tuliskan dalam konten the diary game sebagai partisipasiku pada kontes hari ini. Aku merasa bersyukur atas kelancaran aktivitasku. Terimakasih aku ucapkan bagi sobat steemians yang sudah mampir ke blogku yang telah memberikan respon positif serta dukungannya.
Sampai Jumpa..

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Sweet Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...
 last year 

Hola @velawana disculpa por el error, pero ya correji, fue un olvido y sin darme cuenta de la etiqueta null.

Saludos!

 last year 

Its ok, thanks for the positive response..

Have a good day..

 last year 

¡Saludos amiga!🤗

El agradecimiento le abre camino a muchas bendiciones por lo que, siempre es importante ponerlo en práctica así como usted lo hace ya que, lo mucho o poco que recibimos, debe ser valorado.

Un fuerte abrazo💚

 last year 

Benar sekali yang kamu katakan sobatku sayang..
Hidup ini dijalani dengan sebaiknya dan bersyukur..

Terimakasih sudah mampir, saya tunggu partisipasinya di kontes ini.
Salam

 last year 

I read your post with the help of Google translate. Your post is really good. The pictures of food looks so delicious. Best of of luck for the contest 😀🫶🏼

 last year 

Thanks my friend for visiting my post. I'm happy that you enjoy it..

Greetings and blessing

 last year 

Hi @sailawana I don't understand your language. But what I'm seeing in the picture shows that you really hard wonderful time with your child.

 last year 

Thank you for visit my post.. you can use google trasnlate .. to get understand Indonesia language..

I really appreciate your positive response..
Have a great day

 last year 

Okay @sailawana thanks for that. I will use the Google translate to translate the words for me. Wishing you success in this contest

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61829.34
ETH 2395.18
USDT 1.00
SBD 2.63