You are viewing a single comment's thread from:

RE: It is Women’s Day? - Inspire Inclusion

in Steem For Ladies5 months ago

Ada perbedaan besar antara ibu rumah tangga dan pembantu rumah tangga. Saya tahu segalanya tentang hal itu,

Hanya kita yang mengalaminya yang mengerti akan keadaan itu. Artikel anda sangat menarik dan saya sangat tersentuh dan terhanyut saat membaca tulisan anda. Anda menulis berdasarkan fakta yang terjadi dan sering kita lihat dalam kehidupan ini, begitu banyak ketidakadilan bagi kaum perempuan dan mereka yang tidak mengerti keadaan seseorang begitu dengan mudahnya memberikan tanggapan dan memvonis perbuatan yang menimpa mereka.

Salam temanku....

Sort:  
 5 months ago 

Menurutku, tidak mungkin merasakan apa yang dirasakan orang lain. Sekalipun dua orang mengalami hal yang sama, setiap situasi berbeda karena setiap orang tidak sama.

Saya telah merawat, membantu orang, baik perempuan maupun laki-laki, dan setiap situasi berbeda.

Menurutku buruk kalau kita sebagai manusia mudah menyalahkan perempuan, terlalu mudah. Yang menurut saya paling buruk adalah perempuan berpartisipasi dalam hal ini dan menilai perempuan tanpa bertanya.

Saya harap artikel saya menjangkau beberapa orang dan memberi mereka bahan pemikiran.

Terima kasih telah membaca.

Salam dan berkah

🍀❤️

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69