The diary game/// 09 Agustus 2024 Keindahan Jumat

in Steem For Ladiesyesterday (edited)

The Diary Game

Jumat 09 Agustus 2024
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hallo kawan sekalian apa kabar semuanya ,apakah kalian sehat! semoga dalam keadaan sehat sekali ya kawan-kawan, Alhamdulillah hari ini masih bisa bernafas masih di beri umur panjang ,sehat badan sehat fikiran yang penting kita selalu bersyukur apa pun dalam hidup kita walaupun banyak rintangan yang datang dan kita menikmati denga fikiran positif ,dipagi hari seperti biasa memasak dulu,pagi ini saya akan membuat telur dadar isi kelapa kalau bahasa Aceh asam urat kalau bahasa Indonesia nya saya gak tau🤭🤭🤭
Untuk bumbunya

  1. Cabe rawit 5 buah ,untuk tingkat pedasnya
    sesuai selera ya
  2. Bawang merah 3 sium
  3. Asam Sunti 3 buah
  4. Daun jeruk perut dan sere
  5. kelapa yang diparut

Semua bumbu di ulek dulu ya sebelum di campur sama telurnya biar rasa lebih enak dan gurih.

IMG_20240809_061352~2.jpg

Sesudah masak saya sholat subuh dulu sebelum saya menyuci karena sholat lebih penting dari pada yang lain utamakan dulu sholat sebelum kita di sholatkan,sesudah kegiatan saya di dapur dan di sumur selanjutnya saya bersiap-siap dulu untuk berangkat kesekolah seperti biasa karena su jam menunjukkan pukul 06.35 pagi.

Sampai di sekolah saya keliling dulu halaman sekolah nunggu bang Syukri buka pintu,saya dan bang Syukri datang ke sekolah sebagai pembuka dan penutup sekolah,hihihi 🤭 🤭

photostudio_1723348168435.jpg

Seperti biasa saya mulai dengan kegiatan saya didepan komputer sebagai sahabat setia saya suka maupun duka,hari ini saya mengambil foto siswa dengan kamera hp saya,karena mereka tidak membawa foto dari kemaren sudah dikasih tau kalau mau buat surat aktif untuk membuat buku bank harus ada foto tapi GK ada yang bawa jadi saya sendiri yang harus mengedit fotonya walaupun belum terlalu mahir dan kita harus bisa belajar agar bisa.

photostudio_1723348319538.jpg

Kami pun berbincang-bincang dengan bu @rinamareta22,Bu @suryati1 dan @dekna1992 kami berbincang tentang seputar steemit juga dan perbincangan lain soal masalah tentang cara mengetik yang benar dan tentang rumus-rumus di Excel maupun di word karena Bu @rinamareta22 lebih mengerti lagi tentang komputer kalau Bu @suryati1 lebih ke ekonomi karena beliau dulu guru ekonomi.

IMG_20240809_090539~2.jpgbincang-bincang

Singkat cerita bel pulang sudah berbunyi dan waktunya kami membubarkan diri pulang kerumah masing-masing,sampe rumah seperti biasa sholat Zuhur dulu hbis itu istirahat sebentar sebelum memasuki dapur untuk memasak buat makan malam.

Selanjutnya untuk istirahat pun sudah dan sekarang saya mau memasak untuk nanti malam,nasinya pun udah rice cooker , selanjutnya goreng ikan yang sudah dibersihkan,sambil goreng ikan kasih makan ayam dan bantu adik masukin lembu ke kandang sapi.

photostudio_1723348526540.jpgAyam dan Sapi

Terimakasih inilah kegiatan saya hari ini sekian dengan cerita singkat saya hari ini sahabat sekalian steemians semoga senang membacanya walaupun belum terlalu mahir dan tolong kasih komentar dalam penulisan saya ☺️☺️Terimakasih sudah mampir di cerita saya by by

Hormat saya

@ramadhayani84

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58522.52
ETH 2540.72
USDT 1.00
SBD 2.50