Achievement 1: My steemit Introduction Post: @ramadhayani84

in Newcomers' Community4 days ago (edited)
Assalamualaikum

Halo sahabat steemit semua, saya pendatang baru di sini. Perkenalkan nama saya Ramadhayani saya lahir di desa Cot Trueng pada tanggal 03 April1984, anak dari pasangan Ibrahim Sabon(Alm)dan Halimah Abdullah (Alm), anak ke 2 dari 8
bersaudara saya belum menikah dan masih tinggal di rumah peninggalan almarhum orang tua saya dan Kakak yang pertama sudah menikah dan dikarunia seorang putra dan satu lagi adik yang sudah menikah adik yang nomor 7 ,lucu ya kakak yang kedua belum menikah tapi adik yang nomor 7 sudah menikah mungkin Allah belum memberikan jodoh hehehe☺️Tapi GK papa yg penting kami bahagia mungkin suatu saat jodoh akan datang Amiiin ya Allah.

IMG_20240723_112243~2.jpg

saya tinggal di Seunuddon Aceh Utara kampung Cot Trueng jalan blangglumpang , pendidikan terakhir saya DI Amikom jurusan Infokom cabang medan, saya juga bekerja di sebuah sekolah SMA sebagai tenaga Administrasi dari mulai tahun 2007 sampai sekarang dan dari tempat saya bekerja tidak jauh dari dari rumah saya dan Alhamdulillah bisa menghemat ongkos itulah keberuntungan saya karena tempat kerja saya lebih dekat bisa jalan kaki,karena posisi tempat saya kerja berada di belakang rumah.

IMG_20240723_130226.jpg

Saya tahu steemit ini dari teman-teman saya di sekolah yang pertama @suryati1 kemudian teman saya yang lain juga sudah bergabung @rinamareta22, @dekna1992, @Watii beberapa bulan yang lalu dan hari ini saya memutuskan untuk ikut bergabung juga, kayaknya seru melihat teman -teman saya yang selalu sibuk di sela-sela kegiatan pokoknya.

Hobbi saya suka sekali membaca dan memasak apalagi kalau lihat menu- menu d media sosial saya langsung praktek walaupun sesekali masakannya ngak enak yang penting kita terus mencoba sampai sesuatu yang kita inginkan harus berhasil betul ngak sahabat steemit

Oh ya sahabat steemit saya ingin kuliah lagi untuk mendapatkan ijazah S1 tapi saya tidak bisa melanjutkan kuliah lagi,karena sekarang saya harus membiayai adik-adik saya yang sedang kuliah walaupun kami harus patungan buat biaya adik kuliah

Saya dan adik-adik saya harus berjuang untuk biaya kuliah adik walaupun kami tidak mempunyai orang tua kami tidak putus asa yang penting kita harus berusaha dan berdoa , bekerja apapun asal halal dan kami juga sama adik membuat kue untuk jualan , kalau ada pesanan kami siap membuat dan mengantar walaupun usaha kecil-kecilan,

Sebagai pendatang baru tentu banyak sekali kekurangan semoga sahabat mau membantu dan membimbing saya kedepannya supaya bisa sukses seperti sahabat yang lain saya juga berharap dukungan dari pak @alee75 untuk membimbing saya dan salam kenal untuk bapak🤝, saya juga belum mengerti tentang kripto namun saya akan mencoba untuk belajar nanti

okey sahabat steemit cuman ini cerita saya sahabat steemit semoga kita jadi sahabat sekian dan terima kasih atas perkenalan saya semoga dimaklumi atas penulisan saya☺️☺️☺️ bila ada kekurangan dalam penulisan saya saya siap menerima kritik dan saran dari sahabat steemit.

Wassalam,
@ramadhayani84

Media sosial https://www.facebook.com/yani.yani.940098?mibextid=ZbWKwL

Sort:  
Loading...
 3 days ago 

Selamat datang di platform steemit semoga sukses dan konsisten dalam menulis 🤝

Iya terima kasih Bu semoga kita sukses bersama-sama bu

 3 days ago 

Selamat datang di platform steemit kak Yani,semga betah dan sukses di steemit kakk

Iya dek sama-sama makasih ya dek semoga kita belajar bersama-sama☺️

Assalamu'alaikum kk....
Slam kenal...
Saya juga pendatang baru di steemit.

Waalaikum salam dx,salam kenal juga semoga sukses bersama-sama

Loading...

Selamat datang di platform steemit ya bu..semoga selalu semangat dalam berkarya💪🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68228.72
ETH 3279.36
USDT 1.00
SBD 2.67