You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC19 W4: “Merek yang membentuk gaya saya”

in Steem For Ladieslast month

Seperti kata pepatah ada harga ada kualitas ya kan buk.

Meskipun menghabiskan banyak uang tapi membeli barang bermerek tentunya berkualitas dan bisa bertahan lama, seperti halnya ibu memiliki tas dan sandal merek bonia meskipun sedikit mengabiskan uang tapi bisa bertahan sampai bertahun tahun.

Saya setuju seperti yang ibuk bilang kita hidup harus sesuai dengan keuangan kita,karna itu saya tidak memiliki banyak barang bermerek,hanya satu atau dua mungkin.

Untuk barang bermerek sendiri saya lebih memilih membeli tas,sandal atau sepatu saja, untuk pakaian lainnya seperti baju, celana dan hijab saya tidak pernah membeli yang bermerek karna banyak pakain yang tidak bermerek memiliki kualitas yang bagus dan tahan lama sejauh ini.

Saya menikmati postingan ibu yang sangat bagus, saya berharap ibu sukses dengan kontesnya.

Sort:  
 last month 

Terima kasih @pecintabunga atas komentar terbaik anda. Saya bersyukur anda bisa sangat paham maksud dari kalimat per kalimat yang saya tulis. Karena memiliki barang bermerek tentunya mengundang pandangan pro dan kontra karena perbedaan gaya hidup, saya suka sekali anda paham maksud saya. Saya hanya perlu membeli sekali saja untuk barang bermerek karena punya kualitas yang baik. Sukses selalu untuk anda

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58039.01
ETH 2460.08
USDT 1.00
SBD 2.32