SEC19 W4: “Merek yang membentuk gaya saya”

in Steem For Ladies8 hours ago (edited)

kontes_20240729_111442.png

Salam🙏

Halo👋 Apakabar sahabat Stemians dimanapun berada. Semoga sahabat semua dalam keadaan baik-baik saja dan bahagia selalu.

Memakai barang-barang bermerek bagus tentunya akan meningkatkan penampilan seseorang.Kualitas tinggi, desain yang eksklusif akan membuat seseorang itu menjadi percaya diri saat memakainya. Memakai barang bermerek bagus dan mahal tentunya akan menghabiskan banyak uang untuk membelinya. Tidak semua orang mau dan suka dengan gaya hidup ini, karena mungkin atas alasan-alasan tertentu yang tidak mungkin sama pandangan satu dan lainnya.

Begitu juga dengan saya, saya merasa memakai barang merek mahal tertentu belum sesuai dengan pemasukan saya yang masih pas-pasan. namun adakalanya saya suka memakai barang bermerek . Dan saat saya merasa sedang tidak punya prioritas yang lain dan membutuhkannya saya akan membelinya. Biasanya saya memakai barang bermerek saat saya menghadiri acara-acara non formal saja seperti acara keluarga, liburan dan hang out bareng kakak adik-adik saya serta arisan persepupuan yang rutin diadakan sebulan sekali.

Saya dan sepupu saya akan membentuk gaya masing-masing sesuai kesukaan dan kemampuan kami. Walaupun kami menentukan pakaian dress code untuk setiap acara, tapi kami bebas memakai barang branded lainnya seperti tas bermerek, sepatu dan jam tangan. Dan gaya kami ini menjadi satu alasan yang membuat kami semakin bersemangat pada setiap acara arisan.
kontes_20240729_225346.jpg
Saya saat arisan persepupuan

👠💼🕶️⌚Merek yang membentuk gaya saya👠💼🕶️⌚

Saya tidak punya banyak barang bermerek untuk membentuk gaya saya. Karena saya punya banyak prioritas yang lain setelah ketiga anak-anak saya memasuki usia sekolah. Dan hanya inilah barang branded yang saya miliki. Dan barang ini sudah saya miliki sejak tahun 2014. Barangnya masih bagus dan saya masih memakainya sampai sekarang. Saya merasa menghabiskan banyak uang untuk membelinya diwaktu itu, tetapi saya tak perlu membeli barang yang sama dalam kurun waktu hampir 10 tahun. Saya nyaman dengan desain yang simple namun elegan.
kontes_20240729_221902.jpg
Jam tangan Alexandre Christie, tas dan sepatu Bonia milik saya sejak tahun 2014

kontes_20240729_112651.jpg

Namun pada kesempatan yang lain Saya akan sangat merasa tidak pantas memakai barang mahal jika saya sedang berada dilingkungan kerja. Apalagi profesi saya sebagai seorang guru. Profesi yang popularitasnya menyamai artis yang dikenal banyak siswa-siswinya namun harus tampil bersahaja. Profesi saya menuntut saya berpenampilan sederhana. Walaupun sederhana, Saya tetap menjaga penampilan yang menarik dan rapi walaupun tanpa barang branded agar siswa merasa betah mengikuti pelajaran.
kontes_20240729_231113.jpg
Saya saat ke sekolah

Demikian postingan saya pada kontes yang menarik ini. Saya mengajak @megaaulia dan @sriiza Untuk berpartisipasi dalam kontes ini. Semoga partisipasi saya membawa keberuntungan untuk saya. Terima kasih

@elagusella_20240725_235539.jpg

Sort:  
 6 hours ago 

Hello dear @elagusella!

It is amazing how much you appreciate durability and beauty in your branded products. It is motivational to hear about your reliable 2014 accessories.I really like your choice of accessories. I appreciate your sharing.

 6 hours ago 
¡Sí! Recibimos tu entrada para SEC19: ¡Habla tu estilo!

El uso de marcas, puede en algunos casos verse limitado por la economía propia de cada persona, ya que cuando tenemos hijos ellos son prioridad. Exitos.

El quéEl cómo
Exclusivo de Steem✔️
Libre de plagio✔️
Sin robots✔️
Libre de IA✔️
#Burnsteem25
Steem para damas
Calificación (calidad y reglas)2



Steem para damas

 4 hours ago 

Greetings friend
You have succinctly made your point in your entry and I must say I agree with you. Branded items could be expensive and we don’t have to break our banks to acquire them if we can’t. We should go with what we have. The branded item you shared it beautiful and one thing about getting the quality ones is that they get to really last for you over time as your have lasted. Keep doing your best and am sure one day you would get all that branded stuffs your souls desires. Gracias.

 3 hours ago 

Seperti kata pepatah ada harga ada kualitas ya kan buk.

Meskipun menghabiskan banyak uang tapi membeli barang bermerek tentunya berkualitas dan bisa bertahan lama, seperti halnya ibu memiliki tas dan sandal merek bonia meskipun sedikit mengabiskan uang tapi bisa bertahan sampai bertahun tahun.

Saya setuju seperti yang ibuk bilang kita hidup harus sesuai dengan keuangan kita,karna itu saya tidak memiliki banyak barang bermerek,hanya satu atau dua mungkin.

Untuk barang bermerek sendiri saya lebih memilih membeli tas,sandal atau sepatu saja, untuk pakaian lainnya seperti baju, celana dan hijab saya tidak pernah membeli yang bermerek karna banyak pakain yang tidak bermerek memiliki kualitas yang bagus dan tahan lama sejauh ini.

Saya menikmati postingan ibu yang sangat bagus, saya berharap ibu sukses dengan kontesnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67200.37
ETH 3331.98
USDT 1.00
SBD 2.77