SEC13 WK5: Kami tidak sempurna!

in Steem For Ladies8 months ago (edited)

Hay seluruh steemian yang saya banggakan apa kabar semuanya, semoga selalu di berikan kesehatan dan kemudahan dalam kehidupan yang penuh dengan lika liku ini. Pada saat saya mencoba mengunjungi beberapa komunitas maka saya melihat di sebuah postingan di komunitas steemladies maka membuat saya sangat ingin mengikuti kontes tersebut, maka ijinkan saya mencoba hal baru Semoga saya bisa menjadi seperti abang- abang dan kakak-kakak yang sudah duluan berkecimpung di steem ladies ini.

Apa yang Anda inginkan dari hidup?

IMG_20231115_223543.jpg

Dalam hidup ini saya sebenarnya banyak hal yang saya inginkan agar hidup saya menjadi aman damai tentram, tapi dari semua keinginan saya, saya hanyak menginginkan kehidupan yang sederhana, dimana saya bisa hidup dengan nyaman tenang tanpa ada gangguan apapun, baik dari segi ekonomi dan lingkungan

IMG_20231115_223500.jpg

Dari segi ekonomi saya menginginkan keuangan saya tidak banyak dan tidak sedikit, dikarenakan jika saya memiliki uang banyak maka banyak pertanggungjawaban di hari akhir, kemana saja saya bawa keuangan saya dan begitupula dengan keuangan yang tidak sedikit, dimana saya dapat membeli yang saya inginkan sesuai kebutuhan saya tanpa adanya utang dengan orang lain.

IMG_20231115_223421.jpg

Dari segi lingkungan saya menginginkan kedamaian dalam bermasyarakat tanpa adanya permusuhan antara satu sama lain, sehingga kemanapun saya pergi saya tetap nyaman.

Apa ketakutanmu?

00000PORTRAIT_00000_BURST20231009192918306.jpg

Dalam hidup ini hal yang paling saya takutkann yaitu saya takut akan jadi orang yang tak berguna bagi keluarga saya, yang di mana ketika kedua orang tua saya masih ada tetapi saya tidak bisa membuat kedua orang tua saya merasa bahagia memiliki saya. Selagi beliau masih ada saya akan berusaha semampu mungkin untuk membuat beliau bahagia.

Apa Kekuatan anda?

00000IMG_00000_BURST20231115175712945_COVER.jpg

Untuk saat ini kekuatan saya yaitu hanya allah swt yang dimana dengan adanya ijin allah semua hal yang tak dapat saya lakukan maka akan mudah, dan jangan lupa bersyukur untuk hal yang terjadi kepada diri kita. Tidak ada seorangpun yang akan mudah dalam hidupnya pasti akan ada halangan apapun. Bersyukur dan trus berdoa kepada yang maha kuasa maka itu adalah kekuatan yang paling dasyat

Apa kekuranganmu?

1646914537019.jpg

Kekurangan diri saya yaitu saya terlalu lalai dengan kehidupan yang nyaman, saya tidak berani melangkah lebih maju dengan mencoba-coba hal lain, saya banyak memikirkan, jika saya meninggalkan ini maka saya tidak akan dapat hal yang saya dapat saat ini. Begitulah saya kurang percaya diri dengan kemampuan yang saya miliki, dan speaking saya saat berbicara sangat tidak jelas terlalu cepat dan tanpa memikirkan apa yang saya katakan.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk menjadi versi diri Anda yang lebih?

IMG_20210914_223959.jpg

Untuk saat ini hal yang saya lakukan yaitu saya sedang menjalani kehidupan yang saat ini saya jalani, dimana saya sedang berada di fase bermulai dan saya akan finis dengan keadaan yang membuat saya menjadi lebih baik dari pada dahulu. Semua proses saya lalui penuh dengan kesabaran dan saya yakin setiap keadaan itu pasti akan ada ujungnya.

Inilah sedikit cerita saya terkait pertanyaan yang sudah di sediakan sangat menarik untuk di ikutin, dan disini kita bisa mencurahkan isi hati kita.

terima kasih teman-teman dan saya mengundang teman-teman @kuahlemak, @sisol @bedol , terima kasih telah berpartisipasi dalam kontes ini.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

@tipu curate

;) Holisss...

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

 8 months ago 
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating in the Steemit Engagement Challenge Season 13 in the Steem For Ladies Community.

Oh my dear, you must be a really contented person to want to live a simple life. As for your fear of been useless to your family, oh no! You won't be useless, you have so much inside of you and I know with the right time you will show them off. Cheers!
Thank you for supporting our community with your 10%, we appreciate you.

Club Status#club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
AI Free
#Burnsteem25
Score (quality/rules)9.3/10

Terimakasih telah mengunjungi postingan saya Semoga saya bisa teus berkontribusi di komunitas ini, setiap orang ada masanya setiap masa ada orangnya pasti saya bisa mencapai puncaknya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 57606.89
ETH 3164.26
USDT 1.00
SBD 2.28