The Diary Game #48: Friday, June 28, 2024 - Exercise and relax with my husband

in Steem For Ladies29 days ago

Assalamu’alaikum…

Pagi ini kegiatan saya di rumah masih sama yaitu membuat sarapan untuk keluarga. Masa liburan seperti ini saya banyak menggunakan waktu untuk diri sendiri di kamar dan sesekali berkumpul bersama keluarga untuk bertukar cerita.

Untuk memanfaatkan waktu libur ini. Saya mengajak suami untuk berolahraga ringan bersama. Kebetulan saat ini saya berada di Kota Lhokseumawe tempat suami saya. Saat ini kami masih tinggal berpisah dikarena memiliki tempat kerja yang berbeda.

IMG_0266.jpeg

Kami sudah sepakat untuk Olahraga ringan setelah shalat asar. Saya mengenakan baju olahraga yang nyaman dan tidak mencolok. Hal ini agar saya nyaman saat berolahraga nantinya. Hari ini saya menggunakan pakaian berwarna ceria. Hal ini saya tunjukkan bahwa saya senang berolahraga.

Olahraga yang kami pilih yaitu joging sore. Tempat yang kami pilih juga tidak jauh dari rumah kami. Waduk merupakan tempat yang kami pikih untuk joging. Selain kami, disini juga banyak yang joging bersama teman, keluarga bahkan ada yang sendiri. Suasana disini pun sangat bersahabat untuk joging.

IMG_0276.jpeg

Kami melakukan joging satu putaran waduk. Namun hari ini kami hanya mendapat 4.942 langkah lebih sedikit dari hari pertama. Hal ini masih menjadi tanda tanya bagi saya, hehe. Apa mungkin hari ini langkah saya berlari lebih besar dari kemarin, entahlah, hehe. Yang pasti kami berhasil melakukan olahraga dengan baik hari ini.

IMG_0281.jpeg

Selesai satu putaran, kami melakukan peregangan otot kaki kami supaya tidak sakit. Setelah beristirahat dan duduk di pinggir waduk menikmati langit sore yang mulai kemerahan.

IMG_0286.jpegIMG_0290.jpeg

IMG_0288.jpeg

Setelahnya, kami mencari minuman seger untuk menghilangkan dahaga kami. Kami memesan jus dengan varian jeruk. Dan seperti biasanya saya memesan jus dengan gula sedikit. Bukan hanya itu saja, sambilan menunggu pesanan jus kami siap suami saya membeli cemilan untuk kami nikmati di rumah nanti.

IMG_0295.jpegIMG_0296.jpeg

Setelah shalat isya, kami keluar menuju kota. Suasana di kota malam ini cukup ramai. Tujuan kami ke kota yaitu untuk membeli makanan kucing peliharaan kami yang sudah habis. Kami membeli makan basah, kencing dan satu kantong pasir dengan ukuran 10 Liter.

IMG_0298.jpeg

Kemudian sebelum pulang, kami singgah di warkop Syekh yang dekat dengan rumah kami. Suasana disini selalu saja ramai tidak pernah saya lihat warkop ini sepi pengujung. Bagaimana tidak? Disini tersedia tempat duduk yang nyaman, air minum yang tersedia enak serta makanannya sangat lezat.

B0599429-12BD-41C0-B43C-523050BE9DF6.jpeg

Saya dan suami memesan dua gelas air dengan selera yang berbeda. Malam ini saya tidak memesan kopi karena takut tidak bisa tidur. Sedangkan suami saya tetap memesan minuman kesukaannya yaitu Sanger dingin. Kami juga memesan dua postingan Mie goreng untuk di nikmati disini.

Setelahnya tanpa kami sadari waktu sudah pukul 23.00 WIB kami segera berangkat untuk pulang. Sesampainya dirumah saya lebih dulu istirahat karena tubuh saya pun tidak bisa diajak untuk berkegiatan lagi.


sekian The Diary game saya hari ini. Terimakasih atas dukungan dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Saya mengundang @mirawn, @eliany, @lirvic dan @suryati1 untuk dapat berpartisi pada kontes ini.

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

Sort:  
Club Status#club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI10.2 ( 0.00 % self, 106 upvotes, 88 accounts, last 7d )
Steemladiessteemladies: 10.00%
Burnsteem25
AI contentHuman
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating…..

  • please increase your voting CSI

Asyik sekali kegiatan nya, apalagi bersama orang yang juga asyik...
Suasana waduk yang sangat menyenangkan akan menambah nilai kegiatan yang menarik...
Terima kasih telah berbagi keseharian anda bersama kami...

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 29 days ago 

Terimakasih atas riviewnya. Olahraga sore sambil menikmati matahari tenggelam memang sangat menyenangkan.

Sama-sama sayang... 🤗😘

TEAM 5

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07 We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.



SEARCH team.png

Curated by : @damithudaya

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 29 days ago 

Terimakasih atas surat undangannya, semoga beruntung dan hari-hari selalu bahagia bersama suaminya ya mbak

 29 days ago 

Di tunggu partisipasinya bu

 28 days ago 

Selamat menikmati suasana di kota Lhokseumawe, kalau masalah kuliner di sini 24 jam tersedia, tinggal pilih mulai dari sarapan, cemilan sampai makanan berat. Yang penting dompet pull...😅

 28 days ago 

Hehhe iya bu.
Selama disana saya sangat menikmati suasana kota Lhokseumawe.

Your day was pleasant. I like. Your personality. Thanks for sharing.

 27 days ago 

Thank you very much for your appreciation. I am honored by your compliments

TEAM 5

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07 We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.



SEARCH team.png

Curated by : @damithudaya

 26 days ago 

Thank you for support My post @damithudaya. Your support is very valuable to me

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60308.44
ETH 2640.77
USDT 1.00
SBD 2.54