SEC19 W4: “The brands that shapes my style”

in Steem For Ladies28 days ago

Green Minimalist Geometric How to Design YouTube Thumbnail.png
Cover edit by Canva

Assalamu’alaikum…

Di penghujung minggu ini saya masih memiliki kesempatan mengikuti tantangan minggu ini pada komunitas Steem For Ladies. Ketika milihat tema kali ini membuat saya saya tertarik untuk mengikutinya. Namun sebelumnya, saya ingin mengundang teman saya @mirawn, @lil.albab, @asihaiss dan @uzma4882 untuk dapat berpartisipasi pada tantangan ini.


Dalam keseharian, saya menggunakan berbagai barang baik itu merek lokal ataupun internasional. Namun saya harus mengakuinya bahwa saya bukanlah wanita yang sangat fanatik pada suatu merek. Dalam penggunaan barang saya lebih mengutamakan kenyamanan, fungsi dan jangka pemakaian suatu barang/produk. Saya akan jauh memilih menggunakan barang yang murah namun jauh berkualitas dibandingkan dengan harga lebih mahal.

IMG_6226.jpegIMG_2223.jpeg

Saya termasuk wanita yang suka menggunakan tas dalam setiap kegiatan yang saya kerjakan. Dalam memilih tas, hal yang pertama sekali yang saya pertimbangkan adalah model dari tas tersebut. Saya jauh lebih menyukai tas kecil dengan muatan lebih banyak. Saya selalu menghindari membeli tas dengan ukuran besar karena ketika saya menggunakan tidak nyaman selain itu saya merasa tubuh saya akan ketutupi oleh tas yang saya gunakan. Bagi saya penggunaan tas dalam keseharian merupakan aksesoris dalam mempercantik style.

IMG_0904.jpegIMG_0905.jpeg

Selain mempertimbangkan ukuran, bahan yang digunakan juga menjadi tolak ukur saya ketika membeli tas. Saya memiliki beberapa tas dari brand yang berbeda. Namun saya memiliki tas dari beberapa brand seperti honyan, Disney, Usopso, sophie martin, Lee Femimes dan Lv. Namun dari sekian tas yang saya miliki saya paling menyukai dari brand Hoyan dan Disney karena bahan dan perawatannya tidak susah.

IMG_1290.jpegIMG_1291.jpeg

Selain tas, barang yang paling penting dan bergunakan yang saya gunakan dalam keseharian saya adalah jam. Bagi saya jam merupakan barang yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Hal ini berguna untuk melihat waktu dan biasanya orang yang menggunakan jam dijuluki oleh yang menghargai waktu dan disiplin waktu. Selain itu menjadi nilai tambah dalam penampilan seseorang.

IMG_9493.jpeg

Saya hanya memiliki dua jam tangan dengan brand yang berbeda. Jam tangan ini juga saya dapatkan dari suami saya sebagai hadiah ulang tahun saya. Kedua brand ini merupakan brand yang saya sukai. Jam tangan pertama saya miliki dari brand julius. Brand ini mengeluarkan jam tangan khusus wanita yang bentuk kecil dan sangat lucu. Jam tangan dari brand julius ini berasalah dari korea. Saya sudah menggunakanya kurang lebih 5 tahun dan kondisi jamnya masih sangat bagus tidak pudar sama sekali. Saya rasa ini merupakan kelebihan yang dimiliki oleh brand ini walau harganya masih dibawah 1 jutaan. Tentu dengan kelebihan seperti ini tentunya tidak kalah bersaing dengan brand internasional.

IMG_0986.jpeg

Jam tangan kedua yang saya miliki dari brand Alexandre Christie. Menurut saya ini merupakan brand yang bagus untuk jam tangan. Harganya juga bervariatif mulai dari 600.000 kita sudah mendapatkan jam tangan berkualitas. Setahu saya brand ini tidak memiliki barang tiruan sehingga tidak membuat pembeli was-was ketika membeli jam tangan dari brand ini.

7971B5FE-C131-40E0-9430-FD90DBE5196E.jpeg

Dan yang terakhir dalam melengkapi style saya yaitu penggunaan Handphone. Untuk menemani kegiatan saya sehari-hari saya menggunakan handphone dengan Iphone 11 dari Apple. Saya memilih menggunakan handphone ini karena untuk memudahkan saya dalam membuat konten vidio. Selain itu Handphone ini juga terkenal dalam pengunaan aplikasi kencang tanpa perlu drama lambat. Maka dari itu saya memilih menggunakan iphone 11.


Sekian postingan saya. Terimakasih sudah memberi dukungan dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Wassalam,

@meriseptrinyanti

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 28 days ago 

Thak you for support my post @goodybest

 28 days ago 

Yes! We received your entry for SEC19: Speak your style!

Your approach to shopping is both practical and inspiring. It's clear that you prioritize comfort and functionality over brands, which is a great way to get the most out of your purchases. Choosing items based on quality and utility rather than price is a great strategy. Your preference for small bags that offer practicality without compromising on style shows a strong focus on both design and function.

The WhatThe How
Steem Exclusive✔️
Plagiarism Free✔️
BOT Free✔️
AI Free✔️
#Burnsteem25✔️
Steem For Ladies
Score (quality/rules)2



Steem For Ladies

 27 days ago 

Thank you for verifikasi mh post

 26 days ago 

Hello dear @meriseptriyanti!

It is great that you give comfort and usefulness top priority while making decisions. Your love for compact useful bags that go well with your style is quite wise and helpful. Best regards for you

 26 days ago 

Thank you

 25 days ago 

Welcome dear

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59304.77
ETH 2534.68
USDT 1.00
SBD 2.41