SEC19 W2: "This is our style"

in Steem For Ladieslast month

Assalamu’alaikum…

Kembali mengikuti kontes yang sangat menarik diselenggarakan oleh komunitas steem For Ladies dengan teman This is our style. Saya tidak ingin mengikuti kontes ini sendiri, saya mengajak teman saya untuk meramaikan kontes ini. Saya mengundangkan @lil.albab, @asiahaiss, @dexsyluz untuk dapat berpartisipasi pada tantangan minggu ini.


This is our style

IMG_4484.jpeg

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan style dari keluarga saya. Saya memilki keluarga yang sangat luar biasa. Mereka selalu ada disetiap kondisi apapun. Mereka adalah orang yang pertama yang mengulurkan tangan kepada saya. Dan saya sangat beryukur berada didalam keluarga ini. Untuk saat ini saya memiliki tiga keluarga diantaranya:

IMG_1021.jpeg

Pertama, saya memilki keluarga induk atau asal yaitu keluarga yang membesarkan, mendidik, dan mengajarkan saya tentang kehidupan yaitu orang tua saya. Saya merupakan anak pertama dari empat bersaudara yang terdiri dari satu adek perempuan dan dua adik laki-laki. Kami tumbuh dari keluarga yang sangat hangat dan harmonis.

45646349-0891-4B5B-8283-C941708E4EB5.jpeg

Saya sangat bersyukur tumbuh dalam keluarga ini. Saya memilki orang tua yang selalu siap siaga menjadi garda terdepan dalam segala hal. Mereka siap melindungi saya walaupun mereka yang terluka. Mereka laksana jubah yang melindungi tubuh dari terpaan badai, hujan, tebu dan polusi agar tetap bersih dan berseri.

E92C6919-C844-4847-99CE-8E253CF8478D.jpeg
IMG_6648.jpeg

Begitu pula saya memilki saudara yang sangat akur. Kami selalu sepaham dan semata dalam melakukan berbagai hal. Saya dengan saudara perempuan saya bagaikan pinang terbelah dua banyak yang mengatakan demikian. Kami selalu bersama kemana pun, berbagi cerita suka ataupun duka. Kami menjalani hari-hari bersama banyak hal yang kami lalui bersama. Ikatan kami berdua sebagai sahabat, kakak beradik bahkan saat di perantauan saya menjadi ibu untuk dia begitu kuat ikatan kami. Dan ikatan ini akan kami jaga selamanya.

BIMA7452.jpeg

Sedangkan keluarga kedua saya merupakan keluarga dari pihak suami saya. Saya memanggil mereka mama dan ayah begitu juga untuk adik-adik dari suami saya mereka juga merupakan adik saya tidak ada perbedaan diantara mereka. Saya kembali bersyukur bertemu dengan suami dan keluarga yang penuh dengan kasih sayang.

IMG_7125.jpeg

Banyak waktu yang kami habiskan bersama. Saya mendapat banyak petuah tentang kehidupan dari mereka berdua. Kami sering memanfaatkan waktu libur kerja untuk liburan bersama. Banyak tempat yang saya datangi bersama keluarga baru saya ini. Dengan banyak waktu yang kami lewati bersama ikatan kami semakin kuat dan dekat. Saya bersyukur bisa berada dalam keluarga ini.

IMG_2278.jpeg

Dan yang ketiga merupakan keluarga yang sedang saya bina bersama suami saya. Kami sepasang pasangan yang sudah cukup lama kenal dan berikrar untuk hidup bersama selamanya. Kami melewati banyak hal bersama dari hal baik hingga buruk dalam hidup kami.

IMG_9630.jpeg

Kami sepasang kekasih yang saling memberi dukungan satu sama lainnya. Menjadi kekuatan satu sama lainnya. Kami selalu meluangkan waktu untuk dapat bercerita tentang hal-hal kecil yang kami lalui seharian. Hal seperti ini selalu kami jaga agar semakin terpupuk rasa kasih dan sayang yang kami miliki.

IMG_0769.jpeg

Kami pasang suami istri yang memilki banyak kesamaan. Dari hal sederhana yaitu suka melihat sunset di sore hari. Menyukai hal yang disukai oleh pasangan kami seperti saya menyukai kopi karena suami saya menyukainya. Kami mencoba untuk saling menjaga hubungan untuk terurai bersama. Kami ingin menjadi pasangan yang menyatu tanp ada perbedaan.

IMG_6488.jpeg

Saya memilki keluarga yang suka berpergian dan menjelajahi banyak tempat. Kami mengusahakan setiap libur kerja untuk mendatangi tempat-tempat yang indah. Kami selalu berusaha mengisi waktu dengan kenangan indah dalam hidup kami.


Sekian postingan saya pada hari ini. Terimakasih atas dukungannya dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

image.png
CONGRATULATIONS!!

This post has been upvoted - Steem's Angels with @steemcurator09/ Curated by: @ruthjoe

 last month 

Thank for your support @ruthjoe

Kekompakan Anda bersama keluarga, saudara perempuan, serta suami Anda adalah modal utama dalam mengarungi hidup ini. Tidak ada lagi yang perlu ditakuti. Semuanya akan baik-baik saja.

 last month 

Terimakasih sudah menyempatkan waktu membaca postingan swrta untuk komentar yang sangat positif untuk saya

 last month 

Yes! We received your entry for SEC19: Speak your style!

Your family's style is beautiful. I adore everything you all shared and it all looks stylish. This is amazing.

Good luck!

The WhatThe How
Steem Exclusive✔️
Plagiarism Free✔️
BOT Free✔️
AI Free✔️
#Burnsteem25✔️
Steem For Ladies
Score (quality/rules)3



Steem For Ladies

 last month 

Thank your for riview. I love them very much

 last month 
Hola querida, nos compartes una publicación realmente encantadora, acompañadas de unas fotografías muy preciosas que nos dejan observar la felicidad que vives junto a tus seres queridos.

Me alegra que pudieras crecer en un hogar repleto de amor y confianza junto a tus padres y hermanos. También, que te hayas integrado con tanta armonía y amor a la familia de tu esposo.


Junto a tu esposo luces muy feliz, el creador los mantenga en unión y mucha prosperidad para que cumplan su promesa de estar juntos por siempre.


Saludos y bendiciones.


 last month 

Hello, dear,
Thank you for the very kind comment, I'm very honored by it. I wish the same for your family. When I give good things, I will certainly get good things. That's how I live my life.

what a classy family and all photographs are awesome and it seems interesting stories behind each n every photos. I like your pair, You and your husband looks perfect match together. Best part is you have managed all things, all relations very well, this is your good style.

Can you give your feedback on my post, here is link :

https://steemit.com/hive-168072/@yourloveguru/sec19-w2-this-is-our-style

 last month 

Thank you very much for your appreciation, it's very flattering. Thank God I have a husband and family who love me so much.

I will visit your post

I wish this bond will become more stronger n stronger. You are lucky to have family like this.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62686.30
ETH 2673.08
USDT 1.00
SBD 2.56