Photo of the Week Contest 11 | Meeting new students at MPLS activities

in Steem For Ladieslast month

Assalamu’alaikum…

Senang rasa bisa kembali berpartisipasi pada kontes kali ini. Kontes kali ini dengan tema Photo of the Week Contest 11. Pada kontes ini saya akan membagi foto minggu ini yang paling berkesan dan memilki kenangan indah bagi saya. Maka dari itu saya tidak ingin hanya saya yang berpartisipasi pada kontes ini, saya mengajak @mirawn @asiahaiss @jasminemary untuk dapat berpartisipasi pada kontes ini.


IMG_0950.jpeg

Foto ini saya ambil pada hari pertama sekolah. Kami sedang melaksanakan upacara sekaligus menyambut kedatangan siswa baru di Sekolah kami. Saya melihat siswa baru kali memilki semangat yang luar biasa hal itu tergambar dari garis dimetris di wajah mereka. Jumlah siswa baru kali ini jumlah lebih meningkat dari tahun sebelumnya. Upacara hari ini selesai pada pukul 08.30 WIB. Kemudian siswa baru saya kumpulkan di lapangan untuk dibagikan menjadi tiga kelompok. Pada tahun ajaran baru ini saya dipercaya menjadi pembina OSI. Maka oleh karena itu, kegiatan MPLS kali ini merupakan tanggung jawab sama bersama waka kesiawaan. Kami mengharapkan kegiatan MPLS kali ini berjalan lancar dan sukses.

IMG_0954.jpeg

Kemudian foto kedua, saya ambil di Ruang BK yang memperlihatkan siswa baru sedang mengerjakan asesment diagnostik. Setelah membagi kelompok tadi, siswa dibagi menjadi tiga kelompok dan setiap kelompok mengikuti guru dan kakak kelas ke ruangan yang telah disediakan. Disini setiap siswa dibagi satu lembar kertas untuk menjawab setiap pertanyaan yang sudah disiapkan sekolah. Asesement kali ini ini melihat sejauh mana siswa untuk mengenal dirinya sendiri.

IMG_0970.jpeg

Dan foto ketiga ini saya ambil di ruangan Lab Ipa. Disini seluruh siswa dikumpul untuk mengikuti kegiatan MPLS selama satu pekan kedepan. Dan ruangan ini akan menjadi tempat mereka untuk menyerap pengetahuan mengenai lingkungan sekolah. Hari ini saya sebagai pemateri pertama dengan mengenalkan kepada siswa mengenai visi dan misi sekolah ini. Saya menguraikan satu persatu sampai siswa memahami keinginan daei sekolah ini. Di akhir pertemuan saya mengabadikan momen saya bersama mereka. Hari ini merupakan harinyang menyenangkan bagi saya.


Sekian postingan saya kali ini, terimakasih sudah mendukung dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last month 
Club Status#Club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI12.7 ( 0.00 % self, 132 upvotes, 101 accounts, last 7d )
Steemladies10 %
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count332
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating…..

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 last month 

Teruamaksih atas reivewnya

Wah ini perbandingan cowo sama cewe sudah bukan 1:4 lagi tapi sudah 1:44, hahaha. Itu apakah masih ada siswa cowo yang belum datang, Bu Guru?

Salam kenal Bu Guru.
Salam sukses selalu.

 last month 

Heheh, iya untuk kali ini memang lebih banyak siswinya di bandingkan siswa 1:3 karena masih ada siswa yang tidak datang

iya bu guru Meri,,,, Terimakasih infonya ..

 last month 

Thank you for inviting me. You are doing well with your students. I wish you good luck.

 last month 

Thank you

TEAM 5

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07 We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.



SEARCH team.png

Curated by : @nahela

 29 days ago 

Thank you ayas for your support @nahela,I really appreciate it.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64041.25
ETH 2762.17
USDT 1.00
SBD 2.66