The Diary Game 11 September 2024 || Aktivitas seperti biasanya, antar jemput anak mengaji

in Steem For Ladies2 days ago

1000397571.jpg


Hallo semuanya. . selamat datang kembali di postingan diarygame saya hari ini rabu 11 september 2024.

Jam masih pagi buta dengan mata yang masih sangat mengantuk aku harus bangun karna bayiku altaf terjaga, biasanya dia bangun pagi sekitar jam enam pagi hari ini dia tejaga pada jam setengah lima, aku bangun membuat susu dan memberikan dia cemilan biskuit, setengah jam bermain dan menikmati cemilannya jam lima bayiku kembali tertidur waktu subuh hanya hanya menghitung menit saja meskipun begitu aku memejamkan mataku sebentar lagi sebelum bangun untuk shalat subuh.

Suara adzan subuh berkumandang jam setengah enam aku bangun berwudhu untuk mengerjakan shalat subuh dua rakaat selesai shalat jujur saja mata ku masih sangat mengantuk aku tidir sebentar lagi sebelum berperang dengan semua pekerjaan yang menunggu saat matahari maulai terbit, jam tujuh pagi hari mulai cerah bayiku sudah terjaga kembali aku menggendongnya dengan kain panjang lalu membangunkan kakaknya untuk bersipa pergi kesekolah.

Anakku asfia dia masuk kelas satu sd saat bangun tidur dia langsung pergi mandi, pakai seragam sekolah baru sarapan, aku menambahkan minyak rambut dan megikat rambutnya, dia memakai jrlbab saat pergi kesekolah aku mengikat rambut biar dia nyaman dan tidak kepenasan, jam sudah pukul delapan lewat empat puluh lima asfia anakku sudah diap dengan seragam sekolah,tas dan sepatunya dia berangkat kesekolah bersama ayahnya sambilan ayahnya juga berangkat kerja.

1000397572.jpg1000397574.jpg
Siang hari setelah pulang sekolah anakku asfia bermain bersama temannya sebentar, mereka bersekolah dan bermain tidak ada lelahnya sama sekali apalagi siang hari harus pergi mengaji lagi, setelah bermain pada jam satu siang adzan dzuhur berkumandang anakku asfia langsung sadar waktu dia langsung berhenti bermain, temannta pulang dia langsung saja pergi mandi untuk bersia siap pergi mengaji.

Setelah mandi dan makan siang seperti biasanya anakku asfia mengulang kembali beberapa bacaan iqraknya, sebetulnya saat malam dia juga sudah mengulan bacaan iqraknya namun teta saja sudah menjadi kebiasaannya mengulang sebelum pergi mengaji, pada jam satu lewat tiga puluh menit aku pun langsung bersiap siap mandi shalat dzuhur baru kemudian pergi mengantar anakku ke tempat mengaji dan seperti biasa juga saat aku mengantar asfia bayiku dijaga oleh adikku dirumah.

1000397633.jpg

Cuaca hari ini sangat panas, abbangku lagi membuat warung di depan rumah jadi saat pulang mengantar anakku mengaji aku singgah di warung bang te di desa kumbang untuk membeli sirup untuk abangku, hari sangat terik pasti mereka sangat lelah bekerja dan pasti butuh minuman segar biar lebih semangat lagi untuk bekerja.

Mereka baru saja makan siang katanya masih sangat kenyang jadi aku hanya membuat minuman dingin saja, bayiku tertidur aku pun memejamkan mataku untuk beristirahat sebentar sebeluk kembali menjemput anakku pulang mengaji, baru sebentar tidur memejamkan mata aku haru bangun lagi pada jam tiga lewat lima puluh menit suara adzan ashar berkumandang aku harus pergi menjemput anakku di temoat mengajinya.

1000397631.jpg

Saat pulang menjemput anak mengaji saya pulang lewat pasar tanah pasir aku barulah membeli gorengan ada pisang goreng dan bakwan untuk abangku, aku dan anakku tiba dirumah aku membuat lagi satu gayung besar minuman sirup dingin untuk bisa dinikmati bersama gorengan yang sudah aku beli, pulang menjumput asfia aku juga sangat haus aku duduk di depan rumah menikmati sirup dingin dan juga gorengan tadi aku membeli sepuluh potong gorengan dan aku makan dua potong bakwan dan pisang goreng hahaha.

1000397987.jpg

Tidak ada kata istirahat sama sekali sore hari setelah shalat ashat aku bermain dan menghabiskan waktu bersama anakku, sore hari suasana sangat lah tenang angin sepoi sepoi berhembus kencang dan matahari mulai terbenam tetanggaku juga pada datang untuk mengobrol.

Sore hari berlalu sangat cepat suara adzan berkumandang setelah shalat magrib aku menyiapkan makan malam untuk anak anakku setelah makan malam aku menemani anakku asfia belajar menulis dan membaca anakku sudah luman pintar dalam mengeja huruf dan berharap segara lancar membacanya.

Jam sembilan malam aku menidurkan anak ku ke dalam kamar, asfia anakku yang pertama dia tidur di kamar neneknya, saat anak anak tertidur barulah waktu ku untuk berleha leha sebentar bermain ponsel dan beristirahat lebih awal.

Sekian diary game hari ini by maulina92.


Tentang Saya


Sort:  

Tidur berleha-leha setelah menidurkan anak-anak itu emang nikmat sekali kak ya...
Senang bisa membaca publikasi kak yang selalu bersemangat beraktivitas...
Semangat selalu kk, dan teruslah konsisten dan sukses... 🤗😘

TEAM 4

Congratulations! Your Comment has been upvoted through steemcurator06. We support good comments anywhere..

post1.png

Curated by : @jyoti-thelight

 2 days ago 

Betul kak lia saat anak tertidur itulah waktu emaknya berleha leha, lain tidak ada waktu🤣🤣

Terimakasih banyak atas supportnya kak.

Sama-sama sayang🤗 😘

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60181.17
ETH 2419.82
USDT 1.00
SBD 2.44