Contest| "The Married and the Single"

in Steem For Ladies5 months ago

Hai teman-teman semuanya....
Apakabar semua hari ini
Saya kembali hari ini dalam kontes Menikah Dan lajang...

17115577121162022698405.jpg

Saya akan mencoba menulis jawaban yang ditanyakan dalam kontes ini
Semoga saya juga beruntung kali ini..

Sebelumnya saya akan mengundang teman agar mereka juga ikut serta
@wuland
@patjewell
@liasteem

MENIKAH

Bagaimana rasanya menikah?

Setelah saya menikah dengan seorang laki-laki yang saya cintai rasanya sangat senang bahagia karena apa yang saya inginkan sebelum saya menikah akhirnya terwujud.

Rasa yang saya rakan sepertinya saya sudah punya baru dan hidup mulai hidup baru.
Begitu saya sudah sah saat berlangsungnya pernikahan air mata saya jatuh tidak terasa
Dan air mata tersebut karena saya terharu dan sudah pasti sangat senang...

Bisakah Anda memberi tahu kami bagaimana titik awal pernikahan Anda dan berapa usia pernikahan Anda?

Awal mula bagaimana terjadinya pernikahan saya dengan pasangan saya adalah...

Mulai dari berpacaran, memang saya dengan pasangan saya tidak lama jalani hubungan pacaran.
Teringat saya tidak sampai tiga bulan kami pacara pasangan saya langsung mengajak saya nikah...

Saat pasangan saya mengajak nikah saya, waktu itu saya masih duduk di bangku sekolah SMA
Dan bentar lagi mau lulus...

Begitu satu minggu setelah saya lulus
Pernikahan saya berlangsung.
Saat saya menika umur saya masih 18 tahun...

1711574421203641148947.jpg

Apakah Anda memenangkan hatinya atau dia memenangkan Anda? Bagikan dengan kami

Sudah pasti saya memenangkan hatinya
Karena dia sudah terwujud apa yang diinginkan dan apa yang dia kejar selama belum menikah...

Dia juga membuat saya memenangkan hati saya dan keluarga saya sekalian
Karena menikah dengan orang yang tepat...

Apakah Anda pernah ingin menjadi lajang?

Selama saya sudah menikah dan sudah menjadi istri seorang laki-laki idaman saya, saya tidak pernah ingin menjadi lajang lagi...

SINGLE

Apa yang paling kamu nikmati selama masa lajang ini?

Yang paling saya nikmati saat saya masih lajang adalah,
Hanya saat berkumpul dengan teman-teman di sekolah dan sudah pasti saat masih bersama keluarga tercinta di rumah..

Apakah menurut Anda menjadi lajang membatasi seseorang dari hal-hal besar dalam hidup?

Menjadi lajang itu memang tidak memikirkan hal-ha besar, sudah pasti tidak membatasi itu semua...

Karena sorang lajang belum ada tanggung jawab yang wajib kita pikir.

Saat lajang kita masih di urus keluarga dari segi apapun.
Apapun yang kita butuh masih bisa mintak saja
Walaupun saat mintak yang kita perlukan tidak ada...

Pernahkah Anda ingin menikah?

Saat saya masih lajang, saya tidak kepikir bahwa ingin nikah muda...
Soal ingin menikah semua orang pasti ingin menikah...

Yang saya pikirkan waktu saya lajang hanyalah saya pingin menikah nanti bersama orang yang tepat, saya cintai dan sayangi.
Begitu juga sebaliknya.

171157435463766916745.jpg

Sejauh ini, sudahkah Anda memetik pelajaran dari hidup melajang?

Pelajaran hidup dari melajang saya tidak banyak memetik apa-apa...

Saya belajar saja apa yang di ajari ayah dan ibu saya.

Selain itu saya hanyalah memetik dari teman-teman yang satu sekolah dulu saat masih lajang...

Inilah semua jawaban yang dapat saya sampaikan dalam kontes ini...

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Salam @maulidiya

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Semoga beruntung ☺️ sangat terinspirasi dari kisah-kisah hidupnya

Ya bg

 5 months ago 
Club Status#Club75
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI[ 4.3 ]
Steemladies0%
Burnsteem2525%
AI contentHuman
Word count415
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating…..

Marriage is sweet when you are into it with the right person. Living a life of the married and enjoying all the blessings, I don't think you will return to singlehood. Enjoy your marriage. Success to you!

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53807.82
ETH 2237.98
USDT 1.00
SBD 2.30