Contest! The Diary Game – #25 || Share your day with us! 3 Februari 2024||aktivitas ku hari ini

in Steem For Ladies4 months ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Halo sahabat steemian steem for ladies di mana pun anda berada.aku @khairiani dari NAngroe Aceh Darussalam Indonesia. semoga kalian semua dalam keadaan sehat serta berbahagia sekeluarga.dan aku kembali ikut partisipasi di Contes the diary game || Share your day with us! semoga postingan sederhana ku ini sesuai dengan aturan kontes 🤲.

Pada pagi hari ini aku bangun agak telat dari biasanya karena semalaman si kecilku nangis dan rewel tengah malam.membuat kondisi badan tidak semangat.aku bergegas bangun dan shalat subuh dua rakaat setelah itu aku bergegas ke dapur ke sayangan ku.untuk mempersiapkan menu sarapan sederhana ku pagi ini.kemudian aku memanaskan air panas untuk membuatkan air teh dan mengoreng telur dadar serta membuatkan sambal lada daging ayam.sekitar satu jam melakukan pekerjaan rumah ku di dapur dan di dalam rumah.aku segera bersiap siap untuk sarapan,mandi dan memakai baju kerja.

Lalu berangkat kerja dan bersiap siap untuk mengeluarkan kendaraan ku dari rumah ku.sebelum nya aku panaskan dulu baru kemudian aku berangkat kerja.aku berangkat pukul 6.45 wib dari rumah membutuhkan jarak sekitar 22 menit dalam perjalanan ku menuju ke sekolah tempat aku bekerja di matangkuli.sepanjang dalam perjalananku,aku menikmati udara segar yang masih bersih dan alami bebas dari polisi udara.membuatku lebih segar dan bersemangat dalam perjalanan ku.

Tiba di sekolah sekitar pukul 7.20 wib pagi.aku melihat beberapa guru piket yang sudah siap siaga di pintu gerbang menanti murid nya datang ke sekolah dengan mengayomi dan menyalami siswa yang baru datang.dan juga sebagian lagi sedang bersih-bersih di depan kantor guru dan depan meja guru piket.bair kelihatan nyaman dan bersih ketika melaksanakan tugas tugas kami dalam proses ngajar mengajar.

Pukul 9.00 wib,masih di sekolah anak murid sedang olah raga karena jam olah raga mereka kenak pelajaran olah raga.ada yang sebagian lagi berlatih di lapangan,guna latihan upacara bendera untuk persiapan hari Senin nanti.biar mereka bisa dan tidak terjadi kesalahan dalam proses upacara.serta lancar dan sukses pelaksanaannya.dan sebagian siswa sedang bermain bola voly serta main catur di depan kantor guru.

IMG20240203084454.jpg
Murid sedang olah raga

Di dalam kantor aku melaksanakan tugas ku seperti biasanya.lalu beberapa menit kemudian masuk salah satu ibu guru dan siswa yang bermasalah.beliau sedang menangani siswa dan memberikan sedikit nasehat serta peringatan pada siswa tersebut biar lebih baik lagi ke depan.serta bersikap baik di sekolah.

IMG20240203081157.jpg

IMG20240203081028.jpg
Keadaan di kantor hari ini

Pukul 13.20 wib,jam pulang sekolah tiba siswa
pun keluar dari kelas mereka menuju ke parkiran DNA pintu gerbang sekolah.dan aku segera berkemas-kemas bersama kawan-kawan yang lain untuk berangkat ke acara salah satu guru kami buk Fitri di rumah nya ada acara memperingati seratus hari ayahandanya meninggal tidak lama kami pun tiba di rumah beliau.di sana'sudah ada kawan kawan seperjuangan kami dulu sudah lebih duluan datang. meskipun sudah lain tempat tugas kami namun tali silahturahmi kami masih terjalin dengan erat dan baik.setelsh itu kami bergegas kembali ke acara hari ke lima orang meninggal.aku bersama kawan ku berangkat ke rumah duka.setelah berkunjung ke rumah duka aku lanjut ke rumah ibu untuk singah sebentar untuk shalat dan rehat sejenak.

IMG20240203123845.jpg
Waktu pulang sekolah tiba

IMG20240203130036.jpg
Menikmati makan siang di acara kawan

Pukul 5 sore hari nya aku menunaikan shalat asar kemudian segera ke kebun depan rumah Ku untuk panen sayur bayam ku yang sudah waktunya panen.aku bersama si kecil ke kebun memetik sayur bayam.karena ada si kecil yang suka ganggu aku memetik sayur bayam aku sudahi sejenak lalu menemani si kecil bermain depan rumah.serta matahari pun masih sangat tinggi dan panas membuatku tidak tahan kenak panas matahari.kemudian ayah nya di kecil pulang dari sawah dan ikut juga membantu ku memetik sayur bayam kembali.setelah semua sudah kami panen,aku dan suami membersihkan sayur bayam dengan bersih mengikat per ikat untuk kami jual ke pasar nanti malam.alhamdulillah setelah kami ikat dapat seratus ikat sayur bayam nya.

IMG20240203172230.jpg

IMG20240203172237.jpg
Sore hari memetik sayur bayam

Kemudian setelah shalat magrib aku menyuapi makan si kecil sekaligus aku juga ikut makan bersama si kecil lalu kemudian aku membantu melanjutkan menghitung sayur bayam yang belum habis di ikat.sekitar pukul 10.00 wib,aku shalat Isa kemudian aku beristirahat sambilan menyelesaikan tulisanku di the diary game ku malam ini.

Demikian partisipasi saya dalam kontes ini. terimakasih atas kesempatan yang telah di berikan ke pada saya.semoga anda menyukai postingan saya yang sederhana ini.dan terimaksih juga buat buk @safridafatih yang telah mendukung dan mengundang saya untuk berpartisipasi di kontes The Diary Game -#25 yang hebat ini🙏😊


Salam,

@khairiani

About me

Sort:  
 4 months ago 

Ya Allah sayur bayam nya sangat segar. Semoga berkah dan bahagia selalu untuk mu sekeluarga say 🤲💪

 4 months ago 

Amin.alhamdulillah kak.atss reseki hari ini

 4 months ago 

Alhamdulillah say

 4 months ago 
Club Status#Club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI21.0 ( 0.00 % self, 127 upvotes, 72 accounts, last 7d )
Steemladies0%
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count720
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating…..

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 4 months ago 

Thanks you so much

 4 months ago 

Congratulations!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote as a contest winner.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated. If approved, you will receive an upvote within the next few days."

Good luck!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69104.81
ETH 3758.34
USDT 1.00
SBD 3.68