Contest! The Diary Game – #20 // 12 Desember 2023 // Menjadi Juru Foto Dadakan Dan Memesan Pizza

in Steem For Ladies6 months ago (edited)

IMG_20231212_071352.jpg

Assalamualaikum

Hai steemian's!!


Hujan semalam masih menyisakan kubangan air di halaman rumah. Dan pagi ini rintik hujan masih belum berhenti, suasananya membuat saya enggan untuk beraktivitas.

IMG_20231212_071316.jpg

Sarapanku

Saya pun hanya duduk manis di kursi teras sambil menyantap sarapan pagi berupa beberapa kue yang dibeli Bungsu barusan dan teh susu panas buatan sendiri. Tak lupa pula minum segelas air putih hangat agar tubuh senantiasa terasa segar.

Hampir 2 jam lamanya saya duduk di sini menikmati suasana gerimis pagi ini, sambil bermain handphone. Untuk menghilangkan rasa bosan saya pun mencari kesibukan dengan menjadi Photographer dadakan.

IMG_20231212_074747.jpg

IMG_20231212_074729.jpg

IMG_20231212_074625.jpg

Hasil jepretanku

Klik sana, klik sini! Saya pun asyik memotret bunga cantik yang tengah mekar sempurna. Bulir-bulir antara embun dan tetesan air hujan menyatu, bening bak kristal yang bertebaran di kelopaknya, membuat saya kagum.

Puas menjadi juru foto dadakan saya segera masuk ke dalam rumah, lalu mandi. Setelah itu saya pergi ke dapur, kemudian masak menu hari ini. Saya mengolah makanan dengan bahan-bahan yang sudah tersedia di dalam kulkas.

IMG_20231212_111652.jpg

Menu siang ini

Diantaranya menu yang saya olah yaitu sambal ikan dan pepes ikan. Sedang kuah pliek adalah pemberian tetanggaku yang baik hati. Selesai memasak saya pun menghidangkannya di atas meja makan. Kemudian saya makan siang bersama keluarga tercinta.

Kurang lebih jam 1 siang waktunya saya menunaikan sholat dhuhur, lalu beristirahat. Cuaca yang selalu dihiasi oleh awan kelabu dan sesekali turun hujan. Suasana seperti ini, sangat mendukung istirahatku siang ini, hingga saya terbangun jelang sore.

Pukul 4 sore saya segera menunaikan sholat asar terlebih dahulu. Setelah itu saya pergi ke taman yang berada di halaman rumahku, memeriksa tanaman hias yang masih basah karena hujan. Kemudian setelah mandi saya hanya bersantai duduk nonton acara kuis di televisi, sambil menanti waktu maghrib tiba.

Malam hari, saya memesan makanan "pizza" di restoran cepat saji "Pizza Hut" yang berlokasi di pusat kota Lhokseumawe, sama si-Bungsu yang tengah berada dilokasi yang sama.

IMG_20231212_223335.jpg

IMG_20231212_223227.jpg

IMG_20231212_223122.jpg

Menikmati Pizza pesananku

IMG_20231212_230510.jpg

Struk pembayaran di "Pizza Hut"

Kurang lebih jam 22:30 menit, Bungsu pun tiba di rumah dengan membawa pizza yang saya pesan tadi. Tetapi Bungsu-ku malah membawa pulang pizza paket jumbo seharga IDR 283K/72.56 steem dengan 2 varian rasa yaitu ikan tuna dan daging. Juga mendapatkan bonus berupa 1 box pasta ikan tuna. Dan kami tetap menikmati pizza, meskipun larut malam 😄

Demikianlah partisipasi saya di kontes indah yaitu Contest The Diary Game-#20 di komunitas Steem For Ladies. Saya ucapkan terima kasih untuk kontes indah ini oleh @steemladies, beserta tim. Semoga kalian menyukainya.

Saya mengundang @safridafatih @wirdahanum @khairiani @mdparvaj untuk partisipasi di sini


Regards,

@idaali

About me


Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 6 months ago 

Terima kasih

 6 months ago 

Terimakasih undangan nya cek. Sukses dengan kontesnya cek 👍💪

 6 months ago 

Sama-sama

 6 months ago 
Club Status#Club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI17.4 ( 0.00 % self, 93 upvotes, 75 accounts, last 7d )
Steemladies10%
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count427
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating…..

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 6 months ago 

Terima kasih kembali

 6 months ago 

Congratulations!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote. The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated. If approved, you will receive an upvote within the next few days."

Good luck!
@shiftitamanna

 6 months ago 

Terima kasih banyak

Terimakasih ibu @idaali atas undangan nya

 6 months ago 

Sama-sama Kk

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44