Commenting Contest; Take Your Own Flowers Photography

in Steem For Ladies2 years ago

Assalamualaikum

Hai steemian's!!


Halo untuk semua wanita cantik yang ada di komunitas Steem For Ladies! Senang bisa mengikuti kontes indah di komunitas Steem For Ladies yang luar biasa, yang di selenggarakan oleh sista @liasteem.

Ini adalah persembahan saya 👇

Bunga Aster


IMG_20221225_173011.jpg

IMG_20221225_173139.jpg

IMG_20221225_172948.jpg

IMG_20221225_172933.jpg

IMG_20221225_172925.jpg

IMG_20221225_172855.jpg

Ini adalah bunga aster ungu dan baru beberapa minggu lalu saya memotretnya. Saya sengaja menanamnya di dalam pasu sebagai penghias taman mungil saya.

Selain warna ungu, bunga aster ini mempunyai banyak jenis warna lainnya. Diantaranya ada warna kuning, putih, merah dan biru. Tetapi saya hanya mempunyai bunga aster berwarna ungu saja.

Saya sangat menyukai bunga aster. Selain keindahan bunganya, bunga aster akan rajin berbunga dan tidak mengenal musim jika kita rawat dengan baik.

Demikianlah partisipasi saya untuk kontes kali ini! Terima kasih kontesnya, sista @liasteem, semoga Anda menyukainya 🙏🤗💖

Turut mengundang @muthmainnah @nurhijjah @dhafwa @aehryanglee untuk meramaikan kontes di sini link

📷 ImageInformation
MobileVIVO
TipeAndroid
CategoryFlowers Photography
Photografer@idaali
LocationAceh, Indonesia

Thank you


Regards,

@idaali

About me


Sort:  

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88


Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 2 years ago 

Terima kasih atas dukungannya 🙏🤗

Hello, @idaali, Thank you for a very quality publication. The flower so beautiful, good luck for the contest 👍

Club Status#club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI13,3
Verification date:2023-01-20
We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
 2 years ago 

Terima kasih 🙏🤗

Sama-sama kaka... 😘🤗

Thank you for mentioning me my friend. Those flowers are very pretty.

 2 years ago 

Terima kasih kembali.
Saya berharap bisa melihat entry Anda di sini.

 2 years ago 

Terimakasih untuk undangannya...
InsyaaAllah saya akan berpartisipasi dalam kontes ini.

Selamat dan sukses...🤗

 2 years ago 

Terima kasih kembali.
Kami ingin segera melihat entry Anda di sini 🙏🤗

Terimakasih bunda telah mengundang saya dikontes yg menarik ini

 2 years ago 

Ayo, ikutan kontes!

Insyaallah bunda.🥰

 2 years ago 

👍

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66599.03
ETH 3421.37
USDT 1.00
SBD 2.63