The-Diary-Game Sabtu 18 Mei 2024. Cuaca hari ini mendung

in Steem For Ladies5 months ago

IMG_20240518_061802.jpg
langit yang mendung

Assalamualaikum, Hai teman teman steemian, bagaimana keadaan kalian hari ini. semoga kita selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan diberi kemudahan disetiap langkah-langkah kita semua.

Suara hujan yang membuat saya terbangun dari tidur, dengan perlahan saya menurunkan kaki dari tempat tidur agar tidak mengganggu anak saya yang masih tidur nyenyak. Lalu saya ke kamar mandi dan menggosok gigi, mencuci piring dan menyiapkan sarapan untuk suami dan anak saya. Setelah semuanya sudah beres lalu saya membuka jendela dan pintu depan, saya merasakan udara yang dingin dan melihat langit yang mendung dengan warna abu-abu yang khas, suasana yang redup ini sangat cocok untuk mengistirahatkan pikiran.

Tidak lama di luar saya pun kembali masuk kedalam, sibaby pun sudah bangun dan saya harus menyuapi makanan yang sudah saya sajikan untuknya, Berhubung keadaan si baby sudah tidak lagi demam lalu saya memandikannya, kebiasaan anak saya selesai mandi bermain sambil belajar tengkurap, dan saya pun menemani putra saya bermain.

IMG20240518065222.jpg

Hujan pagi ini membasahi bumi beserta isinya, sudah lama tiada hujan dan tanaman-tanaman banyak yang sudah kering menjadi ranting karena musim kemarau. Di depan rumah saya ada pohon pacar yang merupakan tumbuhan alam yang biasanya di gunakan oleh masyarakat untuk kosmetik seperti mewarnai kuku dan rambut. Pohonnya tidak terlalu besar tetapi daunnya lumayan banyak dan hijau pekat. Saya suka melihat daun pacar dengan adanya tetesan air hujan yang membuat saya tertarik, lalu memotret dengan kamera ponsel saya sendiri.

IMG_20240518_115136.jpg
Air bunga telang

Saat siang tiba dan cuaca semakin cerah, hari ini saya tidak pergi ke pasar lantaran stok ikan masi ada karena kemarin saya membelinya lebih. Siang ini saya hanya memasak ikan tongkol masak merah dan terong sambal terasai, badan terasa gerah karena sedang mengalami sariawan tetapi rasanya ingin minum yang dingin-dingin hehe, saya melihat di dapur ada beberapa biji bungan telang yang masih awet dan wangi lalu saya mencuci dan merebus untuk mengambil sari patinya saja, lalu saya tambahkan air biasa dan tiga sendok gula pasir separuh jeruk lemon dan juga es untuk melengkapi segarnya air bunga telang. Saya membuatnya dua gelas satu untuk ibu mertua, karena ibu mertua saya mengalami penyakit kolesterol kebetulan bunga telang itu sangat bagus untuk menurunkan kolesterol.

IMG20240518194541.jpg

IMG20240518195010.jpg
Berbelanja di alfamart

Cuaca malam ini sudah mulai mendung kembali, saya harus pergi ke alfamart untuk membeli susu dan pempers, sebelum sampai di alfamart terlebih dahulu saya berhenti sejenak di sebuah ponsel karena saya harus membeli kartu internet supaya nanti bisa mendaftarkan kartu member untuk berbelanjah agar sampai sidikit lebih murah jika menggunakan kartu member tersebut. Semua selesai dan saya langsung kembali pulang.

Demikianlah untuk cerita hari ini, semoga kalian suka membacanya. Mari kita saksikan di cerita saya yang selanjutnya.

Salam Hangat
@etii

Tentang Saya

Sort:  
 5 months ago 
Club Status#Club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI7.1 ( 0.00 % self, 55 upvotes, 38 accounts, last 7d )
Steemladies0%
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count444
MOD's Observations/suggestions

greetings friend,
Welcome to the Steem For Ladies community. Also, many thanks for sharing your diary game.
Keep on posting.
Good luck to you.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 5 months ago 

Terimakasih sudah berkunjung..

 5 months ago 

Welcome to Steem For Ladies! 💕
We trust that you will enjoy posting in our community.

 5 months ago 

Terimakasih atas dukungannya

 5 months ago 

💕

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61248.96
ETH 2375.80
USDT 1.00
SBD 2.55