Achievement 1: perkenalan diri.

in Newcomers' Community3 months ago (edited)

IMG_20240509_170030.jpg

Assalamualaikum. Halo sahabat steemian apa kabar kalian semua, semoga kalian semua baik-baik saja dan selalu bahagia. Salam kenal nama saya nurbaiti dengan nama akun @etii. Umur saya 27 tahun. Saya seorang ibu rumah tangga yang sudah mempunyai 1 anak laki-laki yang bernama Muhammad Abyan Falah dan saat ini anak saya berusia enam bulan. Saya bertempat tinggal di desa lancang barat kecamatan dewantara Aceh utara provinsi Aceh. Indonesia.

sebelum saya berumah tangga saya pernah bekerja disebuah tempat kuliner yang bernama Warung Bakso. Saya bekerja dari tahun 2016 sampai tahun 2020. Alhamdulillah Banyak pengalaman yang saya dapatkan selama saya bekerja disana..

IMG_20240509_171443.jpg

Pekerjaan saya saat ini hanya sebagai Ibu Rumah Tangga, dan saya mempunyai hobby jalan jalan dan memasak. Apalagi jalan jalan ke pantai untuk menikmati indahnya pemandangan laut. Selain jalan jalan saya juga suka shoping.

IMG_20240509_170234.jpg

IMG20240509182934.jpg

Saya mengenal di platfrom steemit ini dari kakak ipar saya yang bernama @suryanitj dan @rumaisha. Banyak hal yang dijelaskan oleh kakak ipar saya tentang steemit ini sehingga saya tertarik dan langsung bergabung. Saya berharap kedepannya saya lebih mengerti lagi tentang steemit ini berkat dukungan dari kalian semua.

Tautan media sosial:

https://www.facebook.com/profile.php?id=100009308540503&mibextid=ZbWKwL

Sort:  
Loading...
 3 months ago 

Selamat datang dan selamat bergabung, semoga Anda betah dan konsisten dalam berkarya.

 3 months ago 

Terimakasih atas dukungannya..

 3 months ago 

Selamat bergabung🎉 semoga kamu nyaman dan selamat berkarya, silahkan ciptakan karya yang kreatif dan inovatif sesuai dengan passion yang kamu miliki.

 3 months ago 

Terimakasih atas dukungannya..

Selamat datang di steemit, terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement pertamanya, silahkan berpartisipasi dalam berbagai komunitas sesuai dengan passion kamu.

R2

 3 months ago 

Terimakasih bapak atas dukungannya, semoga saya dapat menyelesaikan tugas dengan baik sesuai passion saya..

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68255.87
ETH 3271.92
USDT 1.00
SBD 2.68