SEC19 W5: “A change is as good as a holiday”

Assalamualikum wr, wb.

20240807_115527.jpg

masuk kerja


Hallo semuanya kembali lagi bersama dikimon2 dimana hari ini setelah ingin mengikuti contes dengan judul SEC19 W5: “A change is as good as a holiday” Selamat pagi semuanya semoga sehat selalu mudah rezeki dimana pada pagi yang cerah ini setelah saya bangun tidur saya langsung pergi solat subuh dulu setelah selesai saya solat subuh baru saya pergi makan pagi sebentar setelah selesai saya makan pagi baru saya pergi mandi dimana pada pagi ini saya mau masuk kerja setelah 5 hari saya tidak masuk kerja.

Dimana setelah selesai saya mandi baru saya memakai pakaian setelah selesai saya memakai pakaian baru saya pergi ketempat kerja, setelah beberapa menit diperjalan akhrinya saya pun sampai ditempat kerja, sesampainya saya ditempat kerja saya langsung absen dulu setelah selesai saya absen baru saya mulai priper pekerjaan saya dimana pada pagi ini saya mempunyai tugas potong ayam jadi saya langsung memotong ayam dulu setelah selesai saya memotong ayam baru saya duduk istirahat disana bersama kawan-kawan saya.

20240807_114347.jpg

priper


Setelah beberapa jam kemudian kami pun ganti baju dulu untuk masuk kerja setelah selesai kami mengganti baju baru kami mulai brifing dulu setelah selesai kami brifing baru kami buka otlet. Setelah kami buka otlet custumer mulai masuk dan kami pun mulai kerja, dimana setelah beberapa menit saya kerja saya pun minta izin solat zuhur dulu setelah selesai saya solat zuhur baru saya masuk kerja lagi.

20240807_122913.jpg

masuk kerja


Setelah beberapa jam kemudian kami pun ganti shif kerja jadi kami bisa pulang yang masuk shif pertama dan dilanjutkan oleh shif kedua, sebelum saya pulang kerumah saya pun solat asar dulu setelah selesai saya solat asar baru saya pergi pulang kerumah, beberapa menit Kemudian akhirnya saya pun sampai dirumah sesampainya saya dirumah saya pun langsung istirahat dulu setelah saya istirahat saya pun pergi mandi dulu setelah selesai saya mandi baru saya pergi solat magrib, setelah selesai saya solat magrib saya pun makan malam dulu.

Setelah selesai saya makan malam baru saya pergi ngopi ke zakir kupi untuk ngopi bersama kawan-kawan saya disana sampai dimana disana kami cerita-cerita sambil canda tawa tentunya sampai larut malam baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya dulu setelah selesai saya solat insya baru saya pergi tidur.

20240807_210041.jpg

20240807_205930.jpg

ngopi


Mungkin hanya sekian contes saya kali ini yang berjudul SEC19 W5: “A change is as good as a holiday” semoga semuanya suka dengan isi contes saya ini dimana pada pada kesempatan kali ini saya ingin mengundang @ikwal @teukuipul87 dan @cutbalqis @cutsalsa01 untuk mengikuti contes ini bersama mungkin hanya sekian contes saya kali ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua terutama bagi saya sendiri tentunya saya akhiri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr,wb.


Salam @dikimon2
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 8 days ago 

Hola apreciado amigo. Dentro de la monotonía siempre hay algo diferente que hacer por eso es importante valorar cada instante tal como tú lo haces. Te deseo éxitos y bendiciones siempre

Terimaksih banyak atas segala dukunganya pak

 8 days ago 

Yes! We received your entry for SEC19: Speak your style!

Interesting! Your day was productive one.. success

Your feedback

The WhatThe How
Steem Exclusive✔️
Plagiarism Free✔️
BOT Free✔️
AI Free✔️
#Burnsteem25✔️
Steem For Ladies
Score (quality/rules)3



Steem For Ladies

Terimaksih banyak atas segala dukunganya buk

Hello friend, it's great when we wake up and we can do something different, something that makes us feel good and above all enjoy, the changes should happen every day because that doesn't leave us something to think about or be able to talk about that new adventure that we live, whether it's on a walk. , go to a shopping center and even visit a restaurant with delicious food and even better when we do it in pleasant company.

Saludos 👍🇻🇪

Terimaksih banyak atas segala dukunganya pak saya sangat senang anda membaca postingan saya. 🙏


💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ This is a manual curation from the @tipu Curation Project.

@tipu curate

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58004.44
ETH 2579.54
USDT 1.00
SBD 2.40