Steemit Engagement Challenge, S9w3: "What is a woman?"

in Steem For Ladieslast year (edited)

Picsart_23-05-02_02-27-17-999.jpg
edit by picarts
source


Selamat datang di blog saya. Saya mencoba untuk berpartisipasi kembali di komunitas kesayangan @steemforladies. Topik kali seputar wanita dengan judul Tantangan Keterlibatan Steemit, S9w3: Apa itu wanita? ”

Apa arti kata "Wanita" bagi Anda?

meditation-7895775_1280.jpg
source


💠Wanita adalah simbol cinta

Wanita adalah makhluk Tuhan yang paling indah.. Hatinya dipenuhi oleh cinta. Laksana air yang mengalir, begitulah cinta seorang wanita yang tidak pernah terputus, bahkan semakin bertambah ketika seseorang mampu untuk menghargainya.

💠Wanita adalah simbol kecantikan

Tidak ada yang lebih pantas disebut bidadari selain dari pada wanita. Uniknya wanita mempunyai dua sisi kecantikannya, fisiknya dan hatinya. Kita tidak dapat menyangkal bahwa wanita diciptakan sebagai Replika Bidadari di surga 🥰🥰

💠Wanita adalah simbol Pengabdian

Tuhan telah mentakdirkan wanita untuk menjadi pengabdi yang terampil. Mereka terlihat rapuh, tetapi tidak ada yang mampu melampaui pengabdiannya terutama terhadap dirinya dan keluarganya.

💠Wanita adalah simbol Kekuatan

Jangan sekali-kali meremehkan wanita, berapa banyak lelaki yang bertekuk lutut dihadapannya. Berapa banyak lelaki yang merengek meminta belas kasihan kepadanya. Fisiknya yang terlihat lemah, namun hatinya sekeras batu karang di lautan. Terhempas tapi tidak bergeming sedikitpun.

💠Wanita adalah simbol kesetiaan

Berapa banyak goresan dihatinya, berapa kali kau sakiti hatinya, berapa musim kau abaikan perhatiannya. Namun she tetap setia. Merajut asa dalam kepedihan, pantang menyerah sebelum she benar-benar lelah dan pergi untuk tidak kembali lagi.

Saya tidak mampu untuk mendefinisikan wanita lebih dari itu.. Mungkin kedalaman laut dapat diukur, tetapi kedalaman hati 💕 seorang wanita hanya Tuhan yang lebih memahaminya..

Apakah menurut Anda wanita dilahirkan hanya untuk menjadi ibu rumah tangga?

laundry-4176949_1280.jpg
source


Wanita di Takdirkan untuk menjadi seorang istri, menjadi seorang ibu dan menjadi seorang guru untuk anak-anaknya. Dan itu adalah bagian dari karirnya didalam rumah tangga. Namun terlepas dari persoalan itu, wanita juga berhak untuk melakukan pekerjaan apapun selama she mampu untuk melakukannya. Jadi tidak benar jika seorang wanita dilahirkan hanya untuk mengurus rumah tangga.

Apa peran wanita dalam masyarakat Anda?

success-5836546_1280.png
source


Saya telah melihat banyak wanita terlibat dalam masyarakat disekitar saya. Mereka telah menjadi seorang guru. Menjadi aparatur negara. Ada yang menjadi pebisnis handal. Bahkan mereka telah menjadi politikus. Saya rasa wanita telah mengambil peranan penting dalam kehidupan bermasyarakat,terutama dalam karir mereka.

Wanita telah menunjukkan kontribusi nyata dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Ini layak untuk di apresiasi dan didukung sebagai bentuk penghargaan yang tinggi terhadap kinerja dan sepak terjang Wanita dalam karir dan pengabdiannya terhadap kemajuan bangsa.

Siapa wanita terpenting dalam hidup Anda? Anda dapat memberi tahu kami tentang istri Anda, ibu Anda, bibi Anda, keponakan Anda, pacar Anda, atau bahkan ipar perempuan Anda.

💠 Ibu saya telah mengambil peranan penting dalam kehidupan saya. Dia telah melahirkan dan merawat saya. Pengorbanannya telah melampaui kemampuannya. Tidak ada yang layak untuk disetarakan dengan seorang wanita bernama Ibu.

💠 Istri saya telah menjadi bagian penting dalam perjalanan hidup saya. Kesetiaannya dan pengabdiannya telah menempatkannya pada posisi wanita terpenting dalam hati saya. Terlebih ketika dia telah melahirkan dan merawat anak saya. Ini telah menjadikan istri saya sebagai wanita spesial dalam hidup saya.

Saya mengutip komentar seorang wanita hebat di platform Steemit ini beberapa hari yang lalu :
@patjewell

"Anda mempunyai 3 orang wanita yang pantas untuk anda banggakan (ibu, istri dan anak gadis kecil)

Lalu saya membalasnya :

Anda (@patjewell) telah berada di urutan yang ke empat (wanita spesial)

Terimakasih untuk perhatian yang telah kalian berikan, saya ingin mengundang sahabat @patjewell @irawandedy dan @mayeparata, untuk berpartisipasi dalam kontes ini.

Terimakasih 🙏
Sort:  
Loading...
 last year 

Okay, where do I start? By you being a clever Steemian.(•ิ‿•ิ)
Here you are inviting me to take part in a contest where I am part of the SFL team. Now how can I not enter ? Haha!
Okay, my entry will follow and I will make sure that I copy you.

Thank you for the beautiful words you have written about women. I cannot help but to feel special after reading your post. ☕
Good luck with the contest!

Oops.. I seem to have forgotten this point that you are part of SFL 🤭🤭

Thanks for the coffee the second time ✌️😁
Saya pikir bahwa saya tidak perlu lagi ke Cafe untuk menikmati kopi. Ini sudah lebih dari cukup untuk hari ini.. ☕

Thank you also for your attention mother 🙏

 last year 

The 3rd cup of coffee will not be free (•ิ‿•ิ)

Haha... I only have 100 TRX, Is that enough? 😁

 last year 

Haha! More than enough! ☕

 last year 

pandangan terhadap wanita mulai berubah. Mereka mulai diberi kesempatan yang sama dalam hal pendidikan, pekerjaan, dan berbagai bidang lainnya

Benar sekali sahabat @ahyaoja pendapat anda.
Peran wanita sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat.
Terimakasih atas kunjungan anda.

 last year 

Sama2 pak @chefdanie

 last year 

Hello my dear friend @chefdanie

You have made an excellent entry about your perception of the terms "woman." A woman is a mature female adult, a mother, and a member of the feminine gender.Your comment about women being limited to being housewives is correct, and I am glad we share the same ideology in that regard; there is more a woman can give than just being a housewife.

Wish you best of luck
Regard @jannatmou

Thank you for your visit.
It should respect women and give them the opportunity to do whatever they want as long as it is beneficial.

Luck is also on your side😊👌

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63570.02
ETH 3400.95
USDT 1.00
SBD 2.56