SEC13 WK3 "Is drama only for women or is it also for men?"

in Steem For Ladies6 months ago

Picsart_23-10-30_19-41-06-585.jpg
edit by picarts


Hai Steemians. Salam hangat untuk semua sahabat di Komunitas Steem For Ladies. Senang bisa menyapa anda dalam Steemit Engagement Challenge S13W3. Kali ini saya akan mencoba untuk menjawab beberapa pertanyaan dalam topik "Is drama only for women or is it also for men?".


Apakah Anda pada dasarnya dramatis? Ya, tidak, atau mungkin? Mengapa?

actor-666499_1280.webp
source


Tidak... Tidak sama sekali, saya adalah seorang pria yang pendiam, Haha 😅. Saya tidak pandai bersandiwara. Saya lebih suka menunjukkan diri saya apa adanya. Ini adalah sikap jujur yang melekat pada diri saya.

Saya sering melihat orang-orang yang melakukan drama untuk menarik perhatian orang lain, bahkan kaum pria juga melakukannya. Tetapi sejujurnya saya tidak terbiasa melakukan itu. Saya pikir ini adalah prilaku negatif terlebih jika seorang pria yang melakukannya, kecuali jika seseorang berada pada situasi "sedang syuting sinetron". 😇

Apakah menurut Anda lawan jenis Anda lebih dramatis daripada Anda? Mengapa?

Saya berpikir bahwa wanita lebih dramatis dari pria. Tetapi istri saya tidak melakukannya sejauh ini. Saya tidak pernah melihat istri saya bersandiwara di hadapan saya atau di hadapan orang lain.

Kami terbiasa hidup normal, lebih suka terbuka dan jujur apa adanya. Tidak ada yang kami sembunyikan satu sama lain. Jadi saya rasa "tidak perlu ada drama diantara kita".. 🤗

Saat Anda sakit, apakah Anda menceritakannya kepada semua orang, atau Anda menyimpannya sendiri? Mengapa?

man-1846050_1280.jpg
source


Hanya istri saya yang saya beri tahu ketika saya sakit. Karena dia yang membawa saya ke dokter untuk berobat. Seperti yang telah saya katakan, kami selalu terbuka dalam menghadapi suatu masalah, bahkan ketika ada yang sakit diantara kami.

Namun terkadang saya juga memberi kabar pada orang tua dan saudara saya jika saya harus dirawat di rumah sakit. Tetapi bukan sebagai sebuah drama, hanya memberi kabar agar tidak ada yang khawatir..

Apakah Anda salah satu orang yang menambahkan drama pada situasi tersebut, atau apakah Anda menceritakan hal-hal yang sebenarnya terjadi?

Tidak pernah. Saya tidak pernah menambahkan drama apapun dalam kondisi apapun juga. Saya lebih cenderung untuk mengatakan yang sebenarnya. Saya jujur dalam situasi apapun. Akan tetapi dalam kondisi darurat saya pikir untuk melakukan drama, mungkin untuk menyelamatkan orang lain misalnya. Tetapi sejauh ini belum pernah ada kejadian seperti itu.

Drama apa yang telah Anda ciptakan dalam hidup atau di depan umum? Ceritakan semuanya kepada kami.

girls-4582899_1280.jpg
source


Saya pikir pertanyaan ini adalah jebakan bagi saya haha 😅. Sudah saya katakan sebelumnya saya tidak pernah melakukan drama, apalagi di depan umum.

Namun saya memiliki anekdot di masa kecil. Ketika itu saya sedang bermain sepeda dengan dengan teman-teman kecil saya, saat itu usia saya sekitar sepuluh tahun.

Tiba-tiba saya terjatuh dan terpelanting di tanah. Saya berpura-pura sakit dan tidak dapat bangkit. Kemudian orang tua saya datang dan merasa khawatir, lalu mereka membangkitkan saya dan memeriksa luka pada tangan saya.

Ini situasi yang sulit bagi saya ketika itu. Saya takut akan dimarahi oleh ibu saya, jadi saya melakukan adegan drama itu untuk mendapatkan belas kasihan ibu saya.. 🤗😇


Demikian partisipasi saya dalam kontes indah ini. Saya juga mengundang @miyexi @shiftitamanna dan @rubina203.

SALAM

@chefdanie

ACHIEVEMENT 1

LUCYMssPjPkNSqA4R8GVisGuWmEiTbcWLWDufxa8iJ53FUiV2L9kHKEnuu6UwsBt3cx5E6NcvszNnJfW9jHK1r75pZmy847jKrMG5a7jbq...rNwjABCfyvYfbdAgxnm3wsNki43HvKg7P7WARxDUpLvvmmBBaz3C9R6u4w1ejbfEcD8o8gxPKZxu6Je7uE72y2RVbTvs3EUdVLieGffqKyQg8C3J7SQrNe5yp.jpeg

Sort:  
 6 months ago 
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating in the Steemit Engagement Challenge Season 13 in the Steem For Ladies Community.

I’m sure that many Steemian have been in the same situation when acting comes to their parents. Guess what? You are still save as I will not call it acting or putting on a drama face, I will call it a little white lie.
Honesty is indeed the best policy!

Good luck with the contest.

Club Status#Club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
AI Free
#Burnsteem25
Score (quality/rules)9.5/10

I like the term "white lie" hehee 😄

Thank you very much mother @patjewell for your verification and assessment.
May God bless 👏

 6 months ago 

The pleasure was all mine!
Thank you, blessings to you also.

Saludos amigo.

Estoy de acuerdo con usted en que las mujeres suelen ser más dramáticas que los hombres .

Sin embargo no creo que el drama que se pueda hacer entre parejas sea malo, a veces es necesario, sobre todo cuando la rutina nos consume y se va perdido la cercanía con la pareja, un poco de drama hace más Interesante la relación. Jeje je je je je bueno eso creo yo.

Por supuesto que cuando son cosas que ocurren y somos quienes vamos a contar la situación debe ser tal cual ocurrió pero sin dramas, para ser si sinceros.

Buena suerte en el concurso

That's right, buddy, drama is sometimes needed to cool the atmosphere. 😊

Sometimes some women deliberately do drama to get our attention. Hehee

Thank you very much for your visit, greetings success and good blessings 👏

 6 months ago 

Oh! Wow, what a drama. Hahaha, children hood can be so fun. Imagine acting so affected so that you could get mother's pity oh! that was cool.

I think because maturity set in you feel the drama thing is for babies and yes women are dramatic but your wife is not that kind of person because she has not shown it.

Good Luck in your entry...

Some people show their love with drama in a relationship to get attention from the opposite sex.
I'm not good at doing any dramas, 😊

Thank you very much for your visit,, greetings and blessings

Vivir una vida sin drama es quizás la mejor forma de pasar el tiempo recorriendo nuestro camino. Si a esto le añadimos tener una relacion de pareja, laboral, de estudio o familiar, sin ningún tipo de drama, la situación se va perfeccionando cada vez mas.

Asi que llevar la vida como la llevas, es algo que deberían buscar muchas personas.

Te felicito por tu publicación y te deseo o mejor en el concurso,

Hasta la próxima...

That's right, buddy, sometimes we don't have to
Perform dramas to achieve happiness in the Household. It is enough to appear as it is.
But some people feel more comfortable with the drama they do

Thank you very much for your visit and good luck

 6 months ago 

En ciertas ocasiones un poco de drama en la relación no cae mal sin que esto pueda alterar o dañar lo que por mucho tiempo se ha construido. Difiero mucho fe tu opinión con relación a que quienes son mas dramático, desde mi observación el hombre no se esta limitando para dar su estocada de chantaje, pues mas que un drama es un chantaje

Haha.. In some cases, men are good at drama. But not for me 😇

I agree that sometimes drama is necessary to make the atmosphere more comfortable. But that doesn't ruin the harmony that has been diced

Thank you very much for your visit and wish you blessings 👏

 6 months ago 

Amen amiga y mucha suerte

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61113.33
ETH 2927.99
USDT 1.00
SBD 3.69