You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC19 W1: “Este es mi estilo”

in Steem For Ladies26 days ago

Sepertinya anda sangat menikmati hidup anda, melakukan hal-hal yang anda senangi seperti memasak, berbelanja dan menonton film di bioskop bersama istri anda.

Terkadang kita harus sedikit mengabaikan respon dari orang lain agar kita tetap fokus pada tujuan dan pilihan kita.

Saya juga suka memperhatikan hukum meskipun saya adalah dokter hewan. Karena semua aspek dalam hidup kita tidak bisa dipisahkan dari aspek hukum.

Sejak remaja saya sangat suka menonton film-film tentang sidang di pengadilan dimana saya suka dengan argumen dan strategi yang dibangun oleh para pihak (pengacara, jaksa dan hakim) dalam sebuah persidangan.

Saat saya mau kuliah, saya juga melamar di dua pilihan fakultas yaitu Fakultas Kedokteran Hewan dan Fakultas Hukum.

Dan dari hasil test, ternyata saya lulus di Fakultas Kedokteran Hewan. Pun demikian, sampai sekarang saya sangat suka dengan hal-hal terkait dengan hukum.

Semoga anda sukses dengan kontes ini.

Sort:  
 26 days ago 

Estimado amigo. Me gusta tu criterio. Ojalá todas las personas pensaran igual que tú y comprendieran que todo está ligado a la parte legal. Me parece excelente que como veterinario tus actuaciones siempre estén ligadas a la parte legalmente. Así nunca tendrás efectos negativos en el ejercicio de tu profesión. Bendiciónes y éxitos para ti.

Ya. Itu tepat sekali teman. Apalagi saya pernah menduduki jabatan struktural di pemerintahan dimana banyak sekali menghandle kegiatan dan program.

Semuanya harus berdasarkan pada ketentuan undang-undang yang ada untuk menghindari adanya penyalahgunaan wewenang dan mencegah terjadinya korupsi.

Penyalahgunaan dan pelanggaran hukum tidak hanya berpotensi dilakukan oleh kita sebagai penanggung jawab kegiatan, tetapi juga berpotensi dilakukan oleh pihak ketiga (kontraktor) yang menjadi pelaksana dan pemenang tender.

Untuk itu kita harus memiliki pemahaman yang cukup terkait aturan-aturan hukum tentang pelaksanaan kegiatan tender dan pelaksanaan proyek.

Coin Marketplace

STEEM 0.13
TRX 0.12
JST 0.024
BTC 51367.14
ETH 2266.57
USDT 1.00
SBD 2.01