You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game #TS2 ( 05 Agustus 2024 ) : Mengajar mengaji sebagai tabungan akhirat

in Teachers & Studentslast month

Benar sekali bapak, karena ijazahlah yang mengharuskan saya seperti ini, tapi saya waktu itu telah berusaha melanjutkan SI di fakultas UT dan saya berhenti karena beberapa faktor

  1. Saya sudah kuliah sampai 5 tahun namum sepertinya kuliah itu bagaikan sebuah permainan, akhirnya saya mundur saja percuma saja saya lanjutkan kalau akhirnya akan menyakitkan, saya yang dulunya kuliah di Unsyiah saja tidak seperti ini kejadiannya.
  2. Saya harus mundur karena anak saya bersekolah di salah satu sekolah swasta SMK farmasi yang membutuhkan biaya yang sangat banyak.
    Jadi saya mundur saja,dan anak saya selesai sekolah dengan hasil akhir yang sangat gemilang, saya sangat bersyukur sekali atas semua prestasi yang dia persembahkan dengan gemilang.

Terimakasih bapak atas kunjungannya di postingan saya 🙏

Sort:  
 last month 

Percayalah Allah SWT pasti punya rencana yang terbaik untuk Ibu dan anak Ibu, coba baca postingan saya dibawah ini.

https://steemit.com/hive-167213/@miftahulrizky/contest-unlocking-the-secrets-of-god

 last month 

Amin terimakasih bapak atas masukannya, saya akan mencoba untuk mengikuti kontes tersebut semoga sukses 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57959.67
ETH 2343.73
USDT 1.00
SBD 2.44