The Diary Game #TS3 : 12 Agustus 2024 | Merancang Peragaan Busana Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 79

in Teachers & Students8 days ago

The Diary Game

Senin, 12 Agustus 2024
Assalamualaikum Sahabat Stemians.

Ini adalah kontes pertama saya. saya tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam kontes Buku harian guru dan siswa. Ada pengalaman yang menarik bagi saya hari ini. Saya sebagai Guru Seni Budaya untuk Seni Tari. Saya juga suka terhadap peragaan busana. Kepada teman saya @wati @nurulridhaa @dekna1992 mari ikut kontes ini. Semoga Bahagia dan Sukses Selalu bersama Sahabat Steemit semua.

20240812_130611.jpgRancangan sayap Busana di kelas XI.IPA.2

20240812_130630.jpgMelihat ketelitian perancang busana

Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79. Banyak kegiatan perlombaan yang kami adakan di tempat saya bertugas SMA Negeri 2 Seunuddon. Ada Bola Voli, Bola Sepak, Bulu Tangkis, tarik tambang. Dari sekian banyak perlombaan. Lomba Peragaan Busana yang bertema Putri putri raja adalah yang paling istimewa bagi penggemar pakaian yang indah.

20240812_131223.jpgMencocokan mahkota yang akan di pakai

20240812_131127.jpgPerancang Busana kelas XII.IPA.1

Sudah beberapa hari perlombaan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan sudah berjalan lancar dan sangat meriah. Bahkan hari ini di lapangan bola masih berlangsung perlombaan Bulu Tangkis Putra dengan penonton semua siswa yang hadir ke sekolah hari ini.

20240812_134911.jpgBertema putri salju

20240812_134916.jpgPerancang Busana kelas XI.IPA.3

Sementara itu di Ruang Kelas perwakilan yang merancang baju untuk lomba peragaan busana sedang merancang sedemikian rupa agar baju hasil rancangan terlihat indah saat di pakai. Mereka nampak bahagia dalam menyelesaikan rancangannya. Ada yang dibantu dengan wali kelas dan ada juga yang siswa lakukan sendiri. dengan ide dan kreativitasnya masing masing.

20240812_110740.jpgMerancang Busana Kelas XI.IPA.1

20240812_110342.jpgKosentrasi merancang busana kelas XI.IPA.2

Beragam pilihan warna. Ada yang memakai bahan warna putih semua dengan tema putri salju. Ada yang memakai bahan dengan warna putih dan merah jambu. Warna Ungu dan putih. warna putih dan Kuning. Semua nampak sibuk dan antusias ingin segera menyelesaikan rancangan bajunya. Karena pada hari Kamis nanti kegiatan pergelaran peragaan busana dilaksanakan.

20240812_131411.jpgMemberikan masukan pada kelas XII.IPA.2

Saat melewati kelas XI.IPA 1 ada siswa yang memanggil. aku melihatnya dan siswa tersebut menarik tanganku membawa masuk ke ruang kelas. Lalu dia menunjukan hasil rancangan yang dilakukan bersama teman teman. Meminta pendapat apakah hasil rancangannya bagus dan sebaiknya apa yang harus ditambahkan bila konsep bajunya putri salju.
Beberapa masukan saya berikan. Agar baju terlihat mewah dan indah. Saya hanya memberikan saran sebagaimana yang diminta. Namun keputusan ada pada mereka.

20240812_134809.jpgMerancang Bawah gaun kelas XII. IPA.1

Pukul 13.01 WIB masuk pesan melalui WA dari Waka kurikulum yang mengajak semua guru untuk ikut rapat. Mengingat saya bertugas sebagai piket hari ini. 3 orang kawan piket sudah minta izin pulang. Juga melihat kawan piket yang satunya sudah masuk ruang rapat. Saya memutuskan untuk tidak ikut rapat. Saya takut terjadi hal yang tidak di inginkan bila anak anak berkeliaran tampa ada guru yang mengawasi. Hingga waktu menunjukan pukul 14.00 WIB semua kelas belum menyelesaikan hasil rancangannya. Besok akan kita lanjutkan. Saya menuju lonceng dan memukulnya menandakan waktu pulang sekolah.

Demikian cerita Diary Saya hari ini. Terima kasih sudah membacanya mohon maaf bila ada yang salah. Saran dan kritik yang membangun sangat saya harapkan dari sahabat steemit semua.

Hormat saya

@sumarni123

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 8 days ago 

Semoga bisa menang dalam lomba peragaan busananya nanti, Merdeka!

 8 days ago 

Amin. Pada dasarnya mereka semua adalah pemenangnya.

 8 days ago 

Hello, here are the results of our assessment of your post:

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
350+ Words
AI Free
Bot-Free
Club5050
Burnsteem25

Feedback:

  • Sangat menarik ketika mengetahui antusias para siswa dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke 79 ini. Dan lomba peragaan busana saya kira itu adalah sesuatu yang hebat dan tidak biasa. Anda juga memberikan effort yang tinggi dengan membimbing para siswa secara maksimal. Semoga perayaan kemerdekaan di sekolah anda nantinya menjadi acara yang sangat2 menyenangkan.

  • Terimakasih sudah berbagi postingan bertemakan diarygame di komunitas ini. Kami menantikan postingan menarik lainnya dari anda 👍

 8 days ago 

Terimakasih telah memberikan motivasi dan doa yang baik untuk kegiatan di sekolah kami.

 6 days ago 

Terimakasih atas motivasi yang diberikan terhadap tulisan saya. Semoga ini awal yang baik buat saya dan semuanya.

Waah… keren bu, kreatif bangettt

 6 days ago 

Terimakasih atas apresiasinya Ibu.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 60478.98
ETH 2653.75
USDT 1.00
SBD 2.45