Achievement 1 : My Steemit Introduction Post : @sumarni123

in Newcomers' Community10 days ago
Assalamualaikum Warahmatullah.

Selamat Siang menjelang Sore Sahabat Steemit.
Perkenalkan nama saya Sumarni, Saya pendatang baru di Steemit. saat ini saya bertugas di SMA Negeri 2 Seunuddon sebagai seorang Pendidik, daerah Pesisir bagian Timur Aceh Utara.

20240729_124446.jpg

Saya lahir di Sumatera Selatan tepatnya Lampung pada tanggal 15 Juni 1975.
Saya memiliki hobby menari dan juga membaca. terkait saya sebagai salah satu petugas perpustakaan di tempat tugas saya sekarang ini.
selain mempunyai hobby menari saya juga sangat gemar berpetualang, baik di kawasan Pegunungan maupun daerah pedalaman.

Orang tua saya bekerja di perusahaan yang membuat sering berpindah tempat. sehingga pendidikan saya juga berpindah pindah.
Sekolah Dasar saya berada di Kabupaten Aceh Utara yang saat itu PT.Perkebunan V berada di kawasan Aceh Utara.

SMP saya berada di Kabupaten Deli Sedang tepatnya kecamatan Galang. setalah 3 tahun menamakan SMP di Kecamatan Galang. saya melanjutkan SMEA di Yayasan Sinar Husni. tahun 1996 Saya masuk Perguruan Tinggi
mulanya saya masuk D.II PGSD. di USM. dilanjutkan dengan S.1 Saya di STIKIP Pelita Bangsa Binjai jurusan Bahasa dan Sastra Infonesia. Setelah tamat dari S.1 saya kembali melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi. yaitu kuliah Pasca Sarjana di STIA YAPPANN Jakarta mengambil Jurusan Administrasi Pendidikan dan menyelesaikan Pendidikan Pasca Sarjana pada tahun 2013.

Saya sangat berminat gabung di Steemit dikarenakan selain saya gemar membaca juga saya suka menulis terkait dengan tugas saya sebagai Kepala Perpustakaan.

20240729_124511.jpg

Saya mengetahui Steemit dari rekan sejawat saya bernama @Suryati1, @rinamareta22 yang menurut saya apa yang diinfokan rekan sejawat saya itu sangat menarik. baik dalam segi tulisan maupun dalam segi pengetahuan. sehingga beliaulah yang mendaftarkan saya menjadi anggota Steemit dibimbing oleh @suryati1.

20240729_124605.jpg

Sebagai pendatang baru di Steemit saya berharap pada rekan yang ada di Steemit dapat kiranya membantu, membimbing maupun memotivasi dimana saya pastinya begitu banyak kekurangan dalam hal tulisan maupun wawasan.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih telah menerima saya bahagian dari keluarga Steemit.
Semoga ini awal yang baik bagi saya untuk kedepannya menjadi manusia yang lebih bermanfaat lagi.

Kritik dan Saran dari Keluarga Steemit yang sifatnya membangun sangat saya harapkan.

Wassalam...

Sosial media:

  1. FB Sumarni Marni https://www.facebook.com/profile.php?id=100010322918011&mibextid=ZbWKwL

IG sumarni123 : https://www.instagram.com/sumarninasri123?igsh=MW1wdWhkY3BoOGs1Mw==

Sort:  

Selamat datang bu..selamat berkarya di platform ini.

Terima kasih Bu Rina. Mohon terus dibimbing ya untuk saya yang pemula ini.

Loading...
Loading...
 10 days ago 

Selamat datang buk Marni semoga betah di platform steemit dan konsisten selalu dalam menulis 🤝 semangat berjuang semoga kita bisa sukses sama-sama

Terimakasih telah menerima saya di keluarga Steemit. Mohon bimbingannya untuk hari hari selanjutnya.

Selamat bergabung di steemit cekgu

Terimakasih sudah menerima saya jadi keluarga Steemit.

Please follow back iam following you..

Hello there! 👋🏼

So excellent you've joined Steemit.

There's a new travel community that is active now through this link:

https://steemit.com/trending/hive-188972

Suscribe and feel free to share your travel adventures there moreover of tips, food, nature and more.🚌

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼

Blue Minimalist World Environment Day Banner.gif

 8 days ago 

Selamat datang dan bergabung bersama kami buk @sumarni123 di platform yang sangat luar biasa ini. Saya tidak sabar dan juga menantikan tulisan terbaik yang akan ibu tulis disini. Semoga sehat dan sukses selalu buk☺.

Semoga sukses, sabar dan betah di steemit.... Hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55326.60
ETH 2348.86
USDT 1.00
SBD 2.32