You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game #TS2 ( 05 Agustus 2024 ) : Mengajar mengaji sebagai tabungan akhirat

in Teachers & Studentslast month (edited)

Hello, here are the results of our assessment of your post:

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
350+ Words
AI Free
Bot-Free
Club100
Burnsteem25

Feedback:

  • Anda memiliki background yang sangat luar biasa, dan mungkin bisa menginspirasi banyak orang.

  • Menjadi seorang guru adalah pekerjaan yang mulia, terlebih itu adalah seorang guru ngaji. Anda juga tak pernah memungut biaya untuk ilmu yg anda ajarkan. Bukankah itu sangat mulia? Saya kira begitu.

Sort:  
 last month 

Amin, Terimakasih bapak atas kunjungannya di postingan saya, saya tidak memungut biaya karena merasa kasihan dengan orang tua anak -anak tersebut apa lagi mereka juga pergi mengaji di siang hari dan di kenakan biaya 10 ribu/bulannya dan kalau terlambat membayar di suruh pulang untuk mengambil di rumah, anak saya juga seperti itu kalau terlambat maka mereka akan pulang untuk meminta uang, kalau ada uang mungkin kita akan langsung bayar coba kalau tidak ada bisa-bisa anak -anak tidak jadi pergi mengaji, saya juga pernah di posisi tersebut anak saya sampai menangis jadi saya katakan padanya untuk bersabar sampai besok mama akan membayarnya.

Maka dari itu saya mengajar mengaji gaji gratis saja kecuali ada orang tua yang pengertian dan memberikan saya sedikit sedekah dan saya menerimanya dengan senang hati.

Ada juga yang tidak memberikan dan itu tidak masalah bagi saya selama saya mengajar mengaji sudah hampir 4 tahun, rezeki selalu ada kalau kita mau berusaha walaupun sedikit namun saya selalu bersyukur dan berkah itu yang paling utama menurut saya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57774.35
ETH 2339.45
USDT 1.00
SBD 2.44