Laporan Mingguan Sebagai Country Representative Indonesia Periode 05 Juni hingga 11 Juni 2022

in Steem POD Team2 years ago

Salam Tim Steemit...

Saya akan menyajikan Laporan mingguan saya sebagai Country Reperesentative indonesia pada akhir Mei dan awal Juni 2022, laporan ini meliputi semua aktivitas saya mulai 05 Juni hingga 11 Juni 2022


Weekly Report CR w2.jpg


Country Representative Indonesia

Sebagai Country Representative Indonesia Saya terus aktif mendukung pengguna Steemit indonesia dengan memberi bimbingan kepada pendatang baru dalam upaya mempromosikan steem. Saya bekerja sebagai guru pada Sekolah Menengah Kejuruan selalu meluangkan waktu untuk bertemu dengan stemian yang membutuhkan bimbingan steemit
saya juga mendukung kegiatan amal untuk nigeria yang sedang krisis listrik melalui world smile project untuk nigeria


Pengelola Komunitas

Saat ini saya aktif pada 3 komunitas dan bekerja keras untuk kemajuan komunitas dengan mendukung anggota komunitas untuk berkembang. Saya bekerja untuk komunitas

  • Komunitas Steem For Better Life Sebagai Admin (Inisiator)

Sebagai Admin Komunitas saya menyelenggarakan kontes steemit Steemit Engagement Challenge Season 2 bersama seluruh tim komunitas Steem For Betterlife dengan kerjasama yang baik, kami juga telah mengummkan 3 post nominasi melalui akun komunitas @steembetterlife

Mengingat Hot News Community adalah komunitas baru kami perlu menyelengarakan beberapa kontes untuk meningkatkan aktif poster, konters tersebut diselenggarakan melalui akun moderator

  • komunitas Pendatang baru sebagai MOD (Greeter) dan kurator komunitas (steemcurator03)

Sebagai penyambut dan kurator saya telah memverifikasi dan mengkuratori tugas pendatang baru dengan teliti berdasarkan tugas pencapaian mereka, saya juga telah menulis laporan sebagai penyambut dan kurator @steemcurator 03

Power Up and Status Club

Saya terus melakukan power up steem secara bertahap dan belum melakukan Cash Out steem/SBD selain untuk biaya Meet Up pengguna steemit Indonesia. saat ini saya masih bergabung di #club100.

image.png

Dalam satu minggu terakhir saya telah melakukan Power up 204.882 STEEM, Saat ini Steem Power di akun pribadi saya sebanyak 14,060.075 STEEM. Saya memiliki sejumlah Steem di wallet untuk melakukan trading pada market internal steemit dengan tujuan memperbanyak steem untuk power up.

Steem PowerIncomingOutgoingEffective Power
14,060.075 SP5,180.70 SP5,029.88 SP14,210.89 SP

Steem Power yang saya miliki juga saya delegasikan untuk dua komunitas untuk mendukung anggota masing masing komunitas

image.png



Sebagai Kurator
  • -
    Personal Account

Setiap hari saya bekerja mengkurasi postingan menggunakan akun pribadi dan akun Komunitas Steem For better LIfe dengan memilih beberapa posting untuk ditingkatkan

Dari screenshot di samping terlihat Voting CSI 21.9 ( 0.00 % self, 261 upvotes, 131 accounts, last 7d )
Saya menggunakan kekuatan steem dengan bijak untuk mendukung anggota komunitas, terutama pengguna dari Indonesia, dengan tidak memilih sendiri postingan Pribadi

  • -
    Community Account

Saya memilih postingan delegator dengan persentase disesuaikan dengan jumlah delegasi pada akun kurasi sebagai penghargaan kepada mereka yang telah mendukung kumunitas dan member Steem For Better Life sesuai status club


Komunitas Pendatang Baru saya bekerja sebagai penyambut dan kurator@steemcurator03 atas tugas pencapaian pendatang baru, saya juga melakukan mentoring kepada pendatang baru secara online dan tatap muka tanpa terjadwal. Saya telah mempublikasi laporan saya sebagai greeter dan kurator @steemcurator03 dalam rentang waktu 05 Juni hingga 11 Juni 2022

Curator team Indutrious Seven @steemcurator06

Saya mendapat kesempatan untuk mengelola akun steemit untuk mengurasi postingan dengan tema "My life" saya bertugas setiap hari selasa selama bulan Juni 2022. saya memilih setelah memeriksa status club dari penulis yang akan di tingkatkan dengan persentase sebagai berikut :

club statusVoting percentage07 Juni 2022
#club505030% mana2 Post
#club7540% mana8 Post
#club10050% mana9 Post
-Upvote Post19 Post

Sekian laporan kegiatan saya sebagai Country Representative dalam kurun waktu 7 hari, Mulai 05 Juni hingga 11 Juni 2022 , terima kasih kepada @steemitblog @steemcurator01 dan @steemcurator02 yang telah memberikan saya kepercayaan untuk mengerjakan tugas ini


Salam hangat


@heriadi
Country Representative Indonesia
My Introduction

Catatan :
Laporan sebelumnya

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63697.39
ETH 3145.23
USDT 1.00
SBD 3.83