Business Activity | Rasyana Galeri | Menerima Orderan 25 Pacs Hijab Bella Square, Beli 2 Lebih Hemat

in Business Activity2 years ago

061B0D07-FB86-4BD8-9CF9-3004805A6D7B.jpeg

Salam sejahtera untuk kita semua. Semoga kesehatan dan keselamatan menyertai kita semua. Sukses selalu untuk para usahawan !

Sahabat stemian semua, di era modern ini banyak sekali hadir hijab-hijab yang memudahkan kita untuk memakainya. Mulai dari bergo , Khimar ,segi empat dan yang lainnya. Tentunya dengan bahan -bahan yang sangat nyaman dipakai untuk aktifitas sehari-hari .

Sahabat stemian semua tentu tidak asing bila mendengar nama hijab segi empat Bella square. Kali ini Bella square menjadi pilihan promosi untuk dagangan saya. Hijab Bella square sekarang banyak diminati oleh kaum muslimah.

241F928D-246F-4B50-BEA2-669CC1A84E34.jpeg

Tidak hanya para pemudi namun hijab ini juga diminati oleh semua usia. Hijab yang cocok untuk untuk dipakai di segala situasi , Bella square cocok untuk dipakai di acara formal maupun non formal.

Artis cantik dan terkenal, Laudya Chintya Bella merupakan brand ambassador dari hijab Bella square. Kenapa saya memilih mempromosikan hijab Bella square ? Berikut ini beberapa kelebihan dari produk hijab ini :

  • hijab Bella square sangat nyaman dipake untuk keseharian ,karena hijab ini benar-benar hijab daily banget.
  • bahannyapun sangat lembut dan tidak licin.
  • hijab ini sangat mudah dibentuk,sehingga tidak memerlukan waktu yang lama untuk memakainya.
  • finishing tepinya sangat rapi .
  • hijab Bella square juga sangat cocok untuk di aplikasikan dengan berbgai macam model penggunaan hijab.
  • hijab Bella square memiliki banyak Varian warna.
  • dan yang paling penting perawatan hijab square ini sangat lah mudah, hanya dikucek dengan tangan saat pencucian.

13A20A7E-F98B-485C-A72C-E4B671EC89DE.jpeg

Hijab yang berbahan polycotton premium atau dengan nama hits nya Bellasquare berukuran 115 x 115 dan 110 x 110.

Namun untuk kali ini saya juga menyediakan hijab dengan ukuran 115 x 115cm. Untuk hijab ini saya menjualnya dengan harga Rp13.000 per pacsnya. Untuk pembelian dua pacs harganya lebih hemat, yaitu cuma Rp. 25.000.

Selain eceran saya juga menjual secara grosir dengan harga yang lebih murah dari pada harga pembelian eceran. Dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari pada ukuran 110x 110, saya rasa hijab segi empat Bella square ini dapat menutup aurat kaum muslimah dengan baik.

74DA774C-EBF8-40DC-A96F-BC75F4E2A148.jpeg

Untuk hijab Bella square ini saya telah menerima lebih dari 25 pacs pesanan. Memang tidak banyak, namun saya merasa bersyukur karena pelanggan online saya selalu merasa puas dengan dagangan saya.

Facebook, WhatsApp , dan market place menjadi andalan lapak bisnis online saya. Sekarang saya juga telah menggunakan dan memanfaatkan Steemit untuk mempromosikan bisnis online shop saya. Saya berharap semoga kedepannya usaha saya maju dan berkah tentunya.

865D467E-38C4-4146-83CE-40D5489141E1.jpeg

Harga Rp. 25.000/2 pacs belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim via JNT Rp. 15.000 untuk seluruh Aceh. Juga melayani pengiriman via JNE, POS, NINJA, SICEPAT, INDAH. Pembayaran bisa via transfer atau COD. Hubungi saya melalui instagram

Ini adalah promosi produk terbaru dari Rasyana Gallery. Bisa pesan lewat instagram saya! Terimakasih atas dukungan Anda.

5AA40681-FEC7-4210-B4B1-914BA0E86703.png

Business name:Rasyana Galery
Owner's name:@rasyana
Business address:Samudera, Aceh Utara, Aceh, Indonesia.
Social Media :Instagram
Products:Fashion & Lifestyle
About Us :Link Presentation

Thank you for reading and supporting the online shop business that I am running.

Best regard,
@rasyana

Thanks To steemcurator01
& Business Activity Team

@oscarcc89 - Founder 🔹
@cindycam - Editorial Staff 🔹
@gensequini - Team SBA 🔹
@rjlv190 - Team SBA 🔹
@riska-amanda - Team SBA 🔹
@litzney - Team SBA 🔹
@ponpase - Team SBA 🔹

Sort:  
 2 years ago 

Hello @rasyana , we love the information provided and it is that the different types and models may vary according to the taste and demand of customers.

Each client has a particular taste, however this model hijab Bella square is quite sophisticated and, as mentioned, it can be used on various occasions, it is suitable for day and night, to suit the client's taste, between the ages that are feel more comfortable to use it.

Thank you for all the advertising information in this regard, we hope that steemians from the world apply with you.


Please, share your post on a social network, and add the capture in the comments section of your publication. The idea is to increase in clients and investors.

Greetings.

 2 years ago 

Hello Mis, This my post share on Twitter https://twitter.com/rasyana18758975/status/1479708409800716289

Thank you for guidance

 2 years ago 

Thank you for sharing posts and updates about your business. Good review, I hope your business continues to grow.

This post is free plagiarism

Setting payout to @businessactivity : YES

Status Club : NEWBIE

#steemexclusive : YES


Please, share your post to social media platform, read this guidance : https://steemit.com/hive-165917/@businessactivity/business-activity-community-or-let-s-grow-together-in-steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58216.77
ETH 3142.31
USDT 1.00
SBD 2.23