Business Activity | Mis Case | Diskon 20% Untuk Semua Jenis Produk Mis Case

in Business Activity3 years ago

D9C1D6C6-B490-4918-91BE-C00FE4F5B02B.jpeg

10% support @businessactivity

Halo sahabat Business Activity !!! Semoga sehat selalu dan dilancarkan dalam berbisnis.

Masih suasana tahun baru, misscase punya kabar baik untuk pecinta case. Kami akan mengadakan potongan harga sebesar-besarnya per setiap item case. Sebelum memulai potongan harga kami terlebih dahulu mempersiapkan jenis dan motif case yang akan kami beri potongan harga. Ada beberapa motif yang motif tersebut memang best seller dan pastinya motif yang best seller kami jadikan case potongan harga ditahun baru ini.

Promo ini diadakan pada tanggal 7 Januari 2022 sampai dengan tanggal 14 Januari 2022. Dari tanggal 7-14 Januari 2022 ada potongan untuk para pencinta case. Untuk setiap case akan saya kasih diskon 20% dari harga normalnya serta juga untuk yang order case sebanyak 10 pack perorang maka akan saya berikan gratis ongkos kirim.

Promo ini rutin saya lakukan, ini bertujuan agar para konsumen saya juga dapat membeli dan memiliki case dengan harga termurah banget dengan kualitas yang sangat bagus. Mengapa saya memilih promo besar- besaran di setiap awal tahun?. Karena diawal tahun banyak orang yang memiliki harapan baru begitu juga dengan saya .

Saya berharap ditahun ini saya semakin banyak mendapatkan pelanggan mulai dari saya tidak dikenal sampai produk saya dikenal oleh orang banyak bahwa saya adalah seorang penjual case. Jadi saya memutuskan untuk mengadakan promo di awal tahun untuk membuat para konsumen senang dan ini juga merupakan salah satu permintaan dari mereka untuk saya melakukan potongan harga diawal tahun 2022 ini.

Jenis case yang saya beri potongan harga adalah jenis soft case dan hard case. Untuk kalian para pencinta case kalian bisa dapatkan kuota potongan harga di Instragram misscase. Kuota potongan harga untuk pelanggan case juga saya batasi ini untuk tetap menjaga kestabilan dari bisnis saya. Potongan harga ini saya adakan setelah saya memeriksa jumlah order yang masuk di tahun lalu.

Ternyata keuntungan yang sangat dapat lumayan cukup untuk biaya lainnya yang dibutuhkan saat untuk berbisnis. Jika kalian belum kunjungi Instragram misscase kalian bisa langsung kunjungi Instragramnya agar kalian semua kebagian kuota potongan harga. Potongan harga sebesar 20% dari harga normalnya. Harga case kita ambil dari salah satu case. Harga case 35 ribu potongan harga 20%, sehingga harga casenya menjadi 28ribu saja.

Harga yang cukup murah yang biasanya kita tidak dapat membeli case yang harganya 35ribu akhirnya kita dapat membelinya dengan harga murah. Promo berlangsung selama 7 hari, kuota yang tersedia sebanyak 50 kuota. Waktu yang sangat panjang dan pas untuk berburu case kesukaan masing-masing. Untuk para reseller saya juga mengadakan potongan harga tetapi potongan harga mereka berbeda dengan para pelanggan.

Potongan harga yang saya sediakan untuk reseller yaitu 3 pack case mendapatkan potongan harga 15%. Kenapa lebih pelanggan dari reseller, karena para reseller telah mendapatkan harga yang lebih murah dari dulu Karena mereka seorang reseller. Harga jual untuk pelanggan dan untuk reseller sangat berbeda. Jika para pelanggan mendapatkan harga percase 25 ribu maka para reseller akan mendapatkan dengan harg yang lebih murah.

Para pencinta case tunggu apa lagi langsung ikuti kami di Instragram misscase. Banyak case yang lagi best seller kami beri potongan harga. Saat pembelian melalui instagram, silahkan konfirmasi akun steemit Anda. Syaratnya silahkan follow akun instagram kami dan bagikan promosi ini kepada 5 orang terdekat Anda. Kirim bukti tangkapan layar kepada kami melalui instagram.

C235F2B4-ACF6-4FCF-8374-50E80FDFA25E.jpeg

845CBC20-E9E0-40F7-8EDE-EF6E1B76D697.jpeg

4EBD0410-13C0-486E-B4A6-5D1F05906908.jpeg

Demikian postingan promosi yang kami tawarkan di awal tahun ini. Semoga ini dapat memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin memiliki case handphone baru. Untuk berbagai motif case, silahkan lihat di Instagram kami. Terima kasih banyak kepada seluruhnya yang telah mendukung bisnis saya.

Salam hormat @lienla.
Terimakasih kepada semuanya.

For steemit users who want to order a cellphone case, you can see a list of products through our Instagram: Mis_Case

See you in my next business activity! Thank you so much for supporting my business.

lienla divider.png

Follow on Instagram

MIS CASE 5 PNG.png
Mis Case Logo

Business name:MIS CASE powered by LIENLA OLSHOP
Owner's name:@lienla
Business address:Geudong, Aceh Utara, Aceh, Indonesia.
About us:Link Presentation

Greetings,

lienla divider.png

Thanks To steemcurator01
& Business Activity Team

@oscarcc89 - Founder 🔹
@cindycam - Editorial Staff 🔹
@gensequini - Team SBA 🔹
@rjlv190 - Team SBA 🔹
@riska-amanda - Team SBA 🔹
@litzney - Team SBA 🔹
@ponpase - Team SBA 🔹

LIENLA FOOTER.png

Sort:  
 3 years ago 

407E19D5-4F7E-4B4E-BD25-965242E04A64.jpeg

 3 years ago 

Thank you for sharing posts and updates about your business. Good review, I hope your business continues to grow.

This post is free plagiarism

Setting payout to @businessactivity : YES

Status Club : #club75

#steemexclusive : YES


 3 years ago 

Hello @lienla glad to see your business is growing. Hopefully at the beginning of this new year your sales will increase and it will be a lucky day for continued success.. and keep the spirit

 3 years ago 

Hello @lienla , promotions always attract more customers, that is a good strategy and even more starting this 2022.

All very attentive because from today 7 to 14. The important thing is to know and understand how the promotion is going and from how many covers for phones.

I love the promotional idea through the following on your Instagram account, good strategic concept.

Everyone should follow tips like these to increase the audience of customers and thus increase sales.

Thank you for this publication, in which we hope the steemians request from now.

Greetings.

Hello @lienla What a pleasure to see the content of your business, letting us know your commercial activities through the reception and marketing of your products.

I leave you a guide so that you can read it and improve the structure of your post, in this way you can show us your content in a commercial way.

https://steemit.com/hive-165917/@cindycam/motivated-plan-for-your-business-content-guide-for-your-blog-and-business-boost-or-distribution-and-sales-sector

Thank you for being an active member of business activity.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64249.62
ETH 3184.05
USDT 1.00
SBD 2.48