Kontes : Kopi, Teh, Jus Buah Edisi Ke 3 || "Jus Buah (Sob Buah)"steemCreated with Sketch.

in Channel "F" on Steem2 years ago (edited)

BACC2A84-CF48-4876-9E7A-3D50ADA14E2B.jpeg

Assalamualaikum sahabat steemians semua apa kabar malam ini sahabat semua, Semoga sahabat semua dalam keadaan baik baik saja dan sehat wal'alfiat ya Amin.

Pada kesempatan saya malam ini sangat bersedia untuk mengikuti kontes "Kopi, Teh, Jus buah edisi ke 3" di channel-F Terimakasih bapak @waterjoe atas mengeluarkan kontes edisi ke 3 ini.

Pada malam hari ini saya pergi ke kota pada pukul 9 malam mau nongkrong sama teman teman saya di sana, Sampai di sana lalu saya bersantai santai malam bersama kawan kawan saya sambil membuka aku kesayangan saya yaitu steemit, Lalu kebutulan tadi pas melihat notif notif masuk dari sahabat semua dan saya berkunjungi ke akun bapak @waterjoe saya melihat bapak WJ sedang lagi mempromosikan kontes di postingannya.

Kebutulan sekali dan saya pun selesai nongkrong bersama kawan saya membeli jus buah atau sering di sebut "sop buah" untuk mengikuti kontes yang diajukan oleh bapak WJ, Selesai saya membeli nya saya langsung pulang kerumah karena jam sudah lumanyan larut, Saya pun mencari orang yang jualan sob buah saja pas saya berkeliling kota lhokseumawe ketemu lah orang yang jualan sop buah di jalan terminal lama kota lhokseumawe saya membeli nya dengan harga 10 ribu rupiah, Dan saya membawa pulang ke rumah untuk mengikuti kontes.

Jus Buah (Sob Buah)

6CD40E38-4CD9-49A8-A115-E51A362F4981.jpeg

59E57A65-CFD1-4BF1-A28F-62DBFE225335.jpeg

Sampai di rumah saya langsung mencobanya dengan rasa yang begitu enak sekali di campur lagi dengan rasa ciri khas buah buahan seperti buah Naga,anggur,semangka,jagung,dan agar agar boba, Dengan rasa yang begitu enak sekali apalagi kalau menikmati di malam hari sambil menonton TV sangat lah menyenangkan sekali dan tubuh pun merasa segar, Saya berharap bapak Wj mendukung dan menerima saya pada kontes kali ini walaupun saya mencoba nya di rumah saja.

Demikian cerita tentang dan rasa jus buah yang saya punya sekarang ini cukup segitu saja. Dan terimakasih banyak kepada bapak @waterjoe sudah mendukung saya di sini.

E668907B-53A8-49B4-8655-D297442B82B3.jpeg

Dan saya ingin mengudang teman saya @siatteuk @mulyanii @neukyan @ikwal untuk mengikuti kontes ini bila ada kesempatan waktunya

Oke teman teman steemians semua mungkin cukup segitu saja ya pada cerita saya malam ini, Terimakasih banyak telah berkunjungi ke akun saya dan sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya Salam dari @miswarofficiall.

Achievement01

About Me

Sort:  

Supaya di edit dan CC akun itu di hapus saja karena tidak diperbolehkan ...:)

okee pak👍

Sop buah adalah salah satu minuman ternikmat yang pernah saya minum, semoga sukses di kontes ini bg

Iyaa bg sama sama😊


This post has been upvoted through Steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated by - @ripon0630

thank you @ripon0630 @steemcurator09 😊

DescriptionActionScore
Content Number of words 325✅️1
#club5050✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
Support burnsteem25✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
Quality Content1
Total Score9
Thank you for participating in the coffee, tea, fruit juice contest

Terimakasih bapak WJ atas verifikasinya 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64063.60
ETH 2742.49
USDT 1.00
SBD 2.67