Kontes : Kopi edisi Ke2 | Contest : 2nd Edition | "Ayo Minum Kopi"( Menikmati Rasa Kopi Di Siang Hari Ini )

in Channel "F" on Steemlast year (edited)

F81E414B-529A-4A2F-8C85-DD96FB333FEA.jpeg

KONTES KOPI EDISI KE2 CHANNEL-F1

Assalamualaikum Sahabat Steemians Semua Apa Kabar Sahabat Hari Ini Semoga Hari Ini Sahabat Semua Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Wal'alfiat Ya Amin.

Hari ini saya akan mengikuti Contes Dari Channel F Yang Di Ajukan dari bapak @waterjoe tentang Kopi, Saya dengan senang hati mengikuti acara kontes di hari ini, Yang pertama saya di rumah kebutulan ada Kopi dari ala ala caffe yang saya beli di warung kopi dengan harga 35ribu rupiah per satu botolnya, Saya harap walaupun saya menikmati kopi di rumah ini bisa mengikut juga di contes ini, Dan di hari ini pas saya buka hp saya sambil membuka akun kesayangan saya ini dan saya kebutulan tadi lagi siap siap beresin rumah saya kebutulan lagi ada contes juga tentang kopi saya pun langsung mengikuti nya dan membuat kopi di rumah pada hari ini yang begitu lelah banget dan saya meminumnya biar tumbuh saya makin berstamina.

AAD95953-CA43-4A3D-8DCF-8467971B3B4A.jpeg

6523B867-EE14-439D-B5E1-1A0112D3F72C.jpeg


Rasa kopi dan aroma yang saya punya ini

Pada umum nya kopi adalah minuman paling banyak orang orang sukai di dunia ini, namun rasa kopi ada juga berbeda beda dan bermacam macam meretnya, Seperti rasa kopi yang saya miliki ini sangat lah beda rasanya pun agak terlalu pahit walaupun kita sudah dikasih gula semaksimalnya Dan rasa pun tetap ada manis manis pahitnya nya seperti yang saya bilang tadi memang rasa kopi berbeda beda macam kek ala ala kopi Caffe gitu atau sering di sebut juga kopi sanger, Saya cukup lumanyan lama juga membeli nya rasa kopi ini di sebuah kios kecil dan ada pun menjulnya di caffe daerah nya masing masing, Saya sekali beli hanya satu botol saja dan harga nya pun mencapai lumanyan murah dengan harga 35ribu rupia bisa mendapatkannya satu botol kecil dan ada pula pun botol yang besar dan paling kecil sayang membeli nya yang botol sedang aja dengan mencapai kehabisan 12 hari sampai 15 hari, lumanyan juga kalo lagi beraktivitas sangat penting untuk menambah tenaga kita meminum kan kopi yang saya punya sekarang ini.

7D336EB3-D488-44D4-A91D-4227E4BD142B.jpeg

1E7F7A81-A82B-4D6D-AD6C-4F92906A0E5F.jpeg


Saya Menikmati kopi hanya di rumah saja

Di siang hari ini saya ngopi sambil memakan buah pepaya yang sangat penting buat kesehatan kita juga dan pas kali walaupun bukan cemilan dengan kopi buah pepaya ini sangat enak sambil kita ngopi di siang hari, Di tambah juga aroma kopi yang sangat enak memiliki ciri khas kopi ala Caffe.Saya jujur sekali dengan kenikmatan dengan rasa kopi saya ini dan saya pun sangat sukai kopi yang ada di daerah saya ini dan apalagi kopi gayo,Kopi ulee kareng,dan kopi dari jawa barat saya juga pernah merasakan kenikmatan rasanya ga kalah juga sama kopi yang lain. Oke sahabat semua mungkin segitu saja tentang kopi saya saat ini Dan saya juga tau sahabat steemian semua juga paling ahli dengan menikmati rasa atau menyukai minuman kopi hehehe.

75005A00-56B2-4AAE-8CD0-86D1E601E173.jpeg


Gambar Asli saya pada hari ini

Minggu 29 Januari 2023
Jam 12:38

E84656CC-215F-408E-B249-738E5B15462E.jpeg


Oke teman teman saya semua mungkin cukup segitu saja postingan saya kali ini,Dan saya sangat senang sekali bisa mengikuti contes kopi ini.

Terimakasih banyak juga kepada bapak @waterjoe telah melaksanakan contes ini di channel F. Dan ini juga postingan pertama saya di channel F ini. Assalamualaikum Sampai jumpa di postingan saya berikutnya.

Achievement01

About me

Sort:  

Link tulisan nya ini agar diletakkan juga di kolom komentar postingan kontes kopi edisi ke2 .. :)

Iya siap pak @waterjoe👍

DescriptionActionScore
Content Number of words 476✅️1
#club5050✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
Support burnsteem25❌️0
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
Quality Content1,3
Total Score8,3
Thank you for participating in the coffee contest

Terimakasih banyak😊🙏🏻

I am also accustomed to buying cofee in a grocery store, like I wanted to try every flavor. Thus partnering it with a fruit tastes good? I have't tried it brefore, but maybe I will try it this time.

Mr @juichi must try it must be really delicious 😁😊👍

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68545.57
ETH 3900.20
USDT 1.00
SBD 3.71