Kontes : Kopi, Teh, Jus Buah edisi ke4 | Ayo Minum Jus Buah Alpukat

in Channel "F" on Steemlast year (edited)

IMG_20230111_205752.JPG

Assalamualaikum

Hai steemian's!!


Halo semuanya! Saya @idaali, saya ingin berpartisipasi di kontes ini yang diprakarsai oleh @waterjoe. Ini postingan perdana saya di komunitas Chanel "F" yang luar biasa, dengan tema "Kopi, Teh, Jus Buah". Mari kita mulai!


IMG_20230111_113753.jpg

Siapa sih, yang tidak mengenal buah Alpukat? Saya rasa, hampir semua orang mengenalnya. Buah yang kaya akan nutrisi dan menyehatkan. Mengandung mineral protein, serat, lemak sehat dan vitamin A, C, B, K, E, baik untuk menjaga kesehatan jantung.

Selain itu buah Alpukat juga mengandung magnesium, folat, lutein, dan kalium. Rasa buahnya yang enak, biasanya dikonsumsi dan diolah menjadi minuman segar.

Adapun manfaat dari buah Alpukat yaitu menjaga berat badan, mencegah dan menyembuhkan sembelit, menurunkan resiko terkena kanker, melembabkan kulit, dan masih banyak lagi manfaat dari buah Alpukat ini.

Saya sering membeli buah Alpukat ini dari toko buah langganan saya. Harga 1 kilogram buah Alpukat 20.000 rupiah, setara dengan 5.55 Steem.

IMG_20230111_122031.jpg

Kebetulan hari ini saya membuat dan meracik sendiri jus Alpukatnya. Kemudian saya membubuhkan Gula Aren sebagai pengganti Kental Manis dan gula pasir. Saya rasa, itu lebih menyehatkan. Kemudian tambahkan air es atau es batu secukupnya (sesuai selara). Jadilah... Jus buah Alpukat yang sehat, buatan sendiri.

Saya juga suka mengkonsumsi Gula Aren atau yang disebut juga Palm Sugar untuk campuran minuman jus buatan saya ini? Karena dalam proses produksi Gula Aren tanpa tambahan bahan kimia dan tanpa melewati proses pemurnian.

Sehingga masih mempertahankan kandungan atau sumber vitamin dan mineral nabati dengan nutrisi tinggi, yang lebih baik dari pemanis lainnya. Juga dapat dijadikan alternatif yang lebih menyehatkan.

Manfaat Gula Aren bagi kesehatan yaitu untuk menjaga kadar gula darah, meningkatkan kesehatan pencernaan, membantu mengembalikan energi tubuh, mengandung antioksidan tinggi, memperkuat tulang dan masih banyak lagi.

Hampir setiap hari saya mengkonsumsi buah Alpukat, sehingga terhindar dari sembelit dan memiliki berat badan ideal. Saya juga mendapatkan kulit dan rambut yang sehat. Tapi pada dasarnya saya menyukai banyak jus buah-buahan yang menyehatkan.

Baiklah, teman-teman! Ini akhir dari partisipasi saya tentang minuman jus buah Alpukat produk sendiri.

Terima kasih @waterjoe untuk kontesnya 🙏🤗

Saya mengundang @jal08 @fadlymatch @neukyan untuk bergabung di kontes indah, klik di sini


Regards,

@idaali

About me


Sort:  
 last year 

Jus alpokat salah satu minuman segar favorit saya...

Terima kasih Pak @fadlymatch, sudah mengunjungi postingan saya. Mari bergabung!

Eemm..buah alpukat adalah salah satu buah yang banyak mengandung vitamin di dalam daging bbuah alpukat.sangat bagus bila kak ida mengkonsumsinya.,dan tambanh awet..heheh..sakam berkah

He he he.. Ayo partisipasi di kontes ini!

Saya akan mencibanya..tapi saya harus belajar dulu,..

DescriptionActionScore
Content Number of words 326✅️1
#club100✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
Support burnsteem25❌️0
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
Quality Content1,6
Total Score8,6
Thank you for participating in the coffee, tea, fruit juice contest

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @karianaporras at 30%.
Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests.

Terima kasih @karianaporras atas dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68072.80
ETH 3780.85
USDT 1.00
SBD 3.72