Contest-if you get a chance to journey with SC01,which journey would you choose?steemCreated with Sketch.

in Steemit Travellast year

globe-trotter-1828079_1280.jpg
Pixabay

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua? Dalam memeriahkan kontes ini saya turut mengundang teman saya @ustazkarim @neukyan dan @walictd untuk berpartisipasi dalam kontes.

Bepergian adalah suatu hal yang sangat menyenangkan,dan bisa menghilangkan fikiran yang stres akibat banyaknya pekerjaan dan hal hal lain,semua orang sangat suka bepergian,bahkan liburan adalah suatu kebutuhan bagi manusia normal.

Bagai manakah bila bepergian bersama sama dengan para curator dan SC01?
Ini sungguh tidak dapat saya bayangkan,mungkin ini pengalaman yang sangat berharga dalam kehidupan saya.

jika anda memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan dengan SC01,perjalanan seperti apa yang akan anda pilih?

Jika saya memiliki kesempatan emas ini, saya akan memilih perjala menuju tempat tempat wisata terkenal di seluruh dunia,dan mengunjungi tempat tempat bersejarah di suatu wilayah atau negara.

Dan saya juga ingin merasakan pengalaman bepergian penerbangan,dan berlayar dengan kapal pesiar mengelilingi samudra yang luas,itu pasti sangat menyenangkan dan di temani oleh orang orang yang kita cintai serta SC01

mengapa anda memilih perjalanan ini?

Tentu saja,karena saya belum pernah merasakan pengalaman bepergian seperti ini,berlayar di lautan lepas,naik pesawat terbang di ketinggian yang luarbiasa,dan mengunjungi tempat tempat wisata di luar negeri,dan tempat bersejarah disana.

Mengapa saya memilih perjalanan seperti ini? Jika saya memiliki kesempatan emas bisa bepergian dengan orang terhebat SC01,karena seumur hidup saya belum pernah bepergian ke luar negeri,naik pesawat terbang dan berlayar,saya hanya bepergian di daerah saya selama ini,jadi wajarkan saya memilih perjalanan seperti ini!!.

cruise-1578528_1280.jpg
Pixabay

apakah menurut anda SC01 akan menyukai jenis perjalanan ini?jika tidak,apa yang akan anda lakukan?

Tentu saja,SC01 akan menyukai jenis perjalanan seperti ini,sebagai manusia normal SC01 meliliki kebutuhan hidup seperti manusia lainnya,itu semua sudah di takdirkan oleh sang pencipta Allah swt,seperti kebutuhan makan,minum,pakaian,dihargai,sex,bepergian.

Jika SC01 tidak menyukai jenis perjalanan ini,saya tidak bisa berbuat apa apa selain memintanya untuk mengabulkan permintaan saya (bepergian seperti keinginan saya) jika tidak berhasil berarti itu bukan rizki saya.

apa yang ingin anda lakukan sepanjang perjalanan yang akan membuat perjalanan ini berkesan untuk SC01?

Ya tentu saja saya akan berterimakasih kepada SC01 yang telah mengabulkan permintaan saya,yaitu bepergian ke luar negeri,mengunjungi tempat wisata dan tempat bersejarah,serta naik kapal terbang dan berlayar di lautan lepas.

integration-1691275_1280.png
Pixabay

Dan kita akan saling bercerita tentang keindahan alam dan tempat tempat yang telah kita kunjungi,selain itu saya akan memberikan oleh oleh dari daerah saya yang spesial untuk SC01

Demikianlah postingan partisipasi saya pada kontes yang luarbiasa ini,terimakasih untuk semuanya!!

Salam,

@yuliadi

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year (edited)

Black Modern Blogger YouTube Channel Art (1).gif

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club 5050YES
Verified userYES
free botsYES
Voting CSI10.8 ( 0.00 % self, 163 upvotes, 117 accounts, last 7d )
I.A. freeYES
Thank you for participating in this contest and for sharing your post here
¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06. We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.
Congratulations!.png
Curated by :<<@loloy2020>>

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68611.07
ETH 3913.05
USDT 1.00
SBD 3.61