Zona Nyaman

in Steemit Travellast year

Assalamu'alaikum rakan semuanya.Di kesempatan kali ini saya akan mengajak kalian jalan-jalan ke kota Bireuen.Ada apa sih dibireun? Baru-baru ini kota yang dijuluki dengan kota juang sekarang mendapat julukan baru dari para netizen yakni *Bireuen Kota 1001 Kafee*.Julukan baru ini bukan tanpa alasan rakan, memang untuk *per-kafeean* sepertinya Biruen pemenangnya.

IMG-20230430-WA0066.jpeg

Di Bireuen sepertinya setiap bulan sekali akan lahir kaffe baru. Aku selalu memperhatikan saat melewati area persawahan di bireun yang dijadikan kaffe. Bahkan didaerah itu ada beberapa sawah yang memang sengaja ditimbun untuk dijadikan kaffe. Sebagai seorang treveler aku selalu penasaran dengan tempat baru. Meski belum semua kaffe disana saya kunjungi, namun sudah beberapa tempat yang memang paling viral sudah saya datangi, seperti kaffe Zona nyaman.

IMG-20230430-WA0087.jpg

Kaffe ini termasuk salah satu kaffe yang paling ramai pengunjung. Saat kami tiba disana pengunjung sudah ramai. Untuk memesan makanan pun kami harus sabar menunggu antrian saking ramainya pengunjung. Yang menarik dikaffe ini adalah ada disediakan tempat bermain khusus untuk anak-anak. Kalian cukup membayar 30rb saja makan anak-anak bisa bermain sepuasnya dengan semua permainan yang ada disana.

IMG-20230430-WA0090.jpg

Nah rakan gimana pendapat kalian tentang kaffe zona nyaman ini, keren ga? Kalau menurut aku sih kaffe ini salah satu kaffe yang enak buat kita ngumpul, duduk santai sambil menikmati pemandangan sawah yang hijau dan teduh. Dan sesuai dengan namanya memang ini adalah salah satu kaffe ternyaman. Zona Nyaman memang nyaman.

IMG-20230430-WA0085.jpg

Tentang Saya

Sort:  
Loading...
 last year 

Hi friend. Correct burn steem tag to burnsteem25 and move it to the first, second, third or fourth place. You're missing the opportunity to get big upvotes from main curators. Regards and thanks for writing here. ✨🌟

Thanks you, i hope i can be better

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.83
ETH 2464.61
USDT 1.00
SBD 2.43