The Diary Game, Sabtu 8 July 2023 | "Enjoying the Crispy KFC Fried Chicken Take Away feast"

in Steemit Travellast year

IMG_20230708_145132_364.webp

orderan makanan tiba dirumah

Hai Steemian's Steemit Travel
Salam hangat buat sobat steemians tersayang, semoga keberkahan dan perlindungan Tuhan selalu.menyertai kita semua. Tetaplah tersenyum dan tebarkan aura positif di sekitarmu

Kehadiranku hari ini adalah kembali ingin membagikan aktivitas yang aku lalui di hari Sabtu, 8 July 2023.

Pergantian hari yang berlalu, telah membawaku lagi di hari Sabtu. Masih dalam suasana menikmati liburan sekolah aku pun mengisi waktu libur dari aktivitas kerjaku dengan melakukan berbagai aktivitas. Hari ini cuaca di kotaku terlihat begitu cerah, maka hari ini aku berencana mengunjungi adik perempuan dan keponakanku dirumahnya.

IMG_20230708_115742_217.webp

minuman sirup

Aku pun bergegas menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah tangga, di sela aktivitasku, aku merasa dahaga dan langsung membuat minuman dengan sirup raspbery yang rasanya manis. Minuman dingin tersebut membasahi kerongkonganku menyisakan rasa manis dan segar. Suhu udara yang panas kerap membuat kita kehausan. Untuk mengjindari dehidrasi pada tubuh maka solusinya adalah minum air yang banyak.

IMG_20230708_132150_285.jpg

berangkat ke rumah adikku

Saat menjelang tengah hari aktivitas rumah tangga sudah selesai aku kerjakan, lantas aku bergegas membersihkan diri dan bersiap menuju ke rumah adik perempuanku. Aku mengajak putri bungsuku turut serta mengunjungi adikku hari ini. Ketika aku keluar dari rumah cuaca siang masih begitu cerah, matahari bersinar dengan hangatnya Aku menyempatkan diri berfoto di taman samping rumahku yang mulai terlihat tak terurus karena aku belum sempat membereskan tanaman-tanaman tersebut.


Screenshot_20230708-140937_Instagram.jpg

image source

Setelah tiba di rumah adikku, kami masuk dan mengobrol laluaku dan si bungsu bermain bersama keponakanku. Berhubung siang ini aku belum makan siang dan sudah merasa lapar, maka kami kemudian memesan makanan di salah satu restoran cepat saji yang terkenal.di kotaku yaitu king friend chicken, kebetulan aku melihat di sosial media sedang ada promo menu makanannya. Kami memilihi menu take away feast yang terdiri atas:
▪︎3 pcs ayam dan nasi
▪︎3 cola drink
Untuk harga 1 paketnya hanya IDR 54645.

Promo take away feast ini hanya berlaku mulai tanggal 1 juli hingga 31Juli 2023, dan hanya dikhususkan bagi pembeli yang membawa pulang makanannya.

IMG_20230708_145132_364.webp

orderan makanan tiba dirumah

Setelah memesan makanan via kurir online food kamipun menanti orderan makanan tersebut tiba sembari mengobrol ringan. Tak lama berselang, kurir makanan datang mengantarkan orderan ayam goreng , aku segera keluar dan menemui kurir tersebut dan langsung membayarnya.


IMG_20230708_155143_195.webp

IMG_20230708_155456_086.webp

menikmati renyahnya ayam goreng

Segera saja aku bersama sibungsu dan adik perempuanku menikmati renyahnya ayam goreng dan nasi yang kami pesan, kami juga menikmati minuman colanya. Kami merasa beruntung bisa membeli paket promo dengan harga yang jauh lebih murah dari harga normal.

Setelah menyantap makanan tersebut, kami kembali mengisi waktu dengan mengobrol dan bercanda. Hingga akhirnya sore hari tiba. Barulah aku kemudian pamit pulang kerumahku.

IMG_20230708_173928_548.webp

menikmati minuman susu coklat

aktivitasku sore ini saat telah tiba di rumah hanyalah membersihkan diri dan bersantai sembari melakukan aktivitas di dunia maya, aku mengecek notifikasi yang masuk di ponselku lalu aku juga melakukan interaksi di halaman steemit. Sore ini aku menikmati minuman susu coklat favoritku sembari berselancar.

Malam harinya tak ada kegiatan berati yang aku lakukan, sebagian besar aktivitas hanyalah melakukan kegiatan berulang, seperti menunaikan ibadah maghrib dan shalat isya. Lalu dilanjutkan dengan makan malam.

Usai berkumpul bersama putriku saling mengobrol ringan tentang berbagai topik, kami kemudian larut dengan aktivitas dan gaxget masing-masing. Hingga waktu tidur malam tiba, aku segera meminta kedua putriku untuk mematikan ponsel mereka dan beranjak tidur.

Seperti itulah, hari yang aku lalui meskipun hanya aktivitas biasa dan sederhana namun kebersamaan bersama keluarga dan orang tersayang merupakan moment berharga untukku.

Aku berharap hari-hari yang sobat steemians lalui juga menyenangkan dan memberi kebahagiaan. Sampai disini saja tulisanku, terimakasih aku ucapkan bagi yang sudah membaca postinganku
Sampai jumpa dan salam sukses..

Terimakasih dan salam hangat untuk seluruh team dari komunitas steemit travel
@ponpase
@ripon0630
@hotspotitaly
@simonnwigwe
@realworld23
@alegnita

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

It sounds like you had a wonderful time with your younger sibling and played together with your nieces/nephews. Sharing special moments with family is truly heartwarming. And deciding to order from a famous fast-food restaurant, King Friend Chicken, must have made the day even more delightful, especially with the promo menu! Enjoying a take-away feast is such a treat. Family time and good food make for a perfect combination. Wishing you many more joyful moments like these with your loved ones! 🥳🍗🍽️
Congratulations, your post has been upvoted by @hotspotitaly

Black Modern Blogger YouTube Channel Art.gif

 last year 

Thank you verymuch for your support and you always come with warm heartly comment..
Its such a pleasure for me..

May your day fill with joy and happiness too

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @ripon0630

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Thank you for the support sc 04

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58083.18
ETH 2578.52
USDT 1.00
SBD 2.42