The Diary Game, 26 Juli 2023 | "Menghadiri Grand opening Hijrah store Skin care"

in Steemit Travellast year (edited)

IMG_20230726_163144_503.webp

menghadiri grand opening hijrahstore kosmetik

Hai Steemian's Steemit Travel
Bagaimanakah hari yang kamu jalani?? Semoga apapun yang terjadi tak menyurutkan langkah dan semangatmu untuk terus kuat dan maju menghadapi segala tantangan kehidupan. Jadilah versi terbaik dirimu. Hargailah dan perlakukan orang lain dengan baik sebagaimana kamu ingin diperlakukan oleh orang lain

IMG_20230726_073414_458.webp

berangkat ke sekolah

Kusambut lagi hari Rabu yang cerah dan hangat, dengan penuh semangat Hari ini aku berangkat lagi menuju ke tempat tugasku. Aku sedikit Agak terlambat berangkat hari ini, namun beruntungnya hari ini aku berjumpa dengan sahabatku sehingga bisa berangkat bareng dengannya.

IMG_20230726_073429_666.webp

perjalanan menuju ke sekolah

Aku terlihat sangat cerah hari ini, saat tiba di sekolah termasuk sudah dibunyikan. Dengan sedikit terburu-buru aku segera menuju ke ruangan guru untuk mengambil perangkat mengajarku. Bersama rekan guru lainnya kami segera memasuki ruangan kelas Sesuai dengan jadwal mengajar masing-masing. Aktivitas pembelajaran pun kembali kami laksanakan sebagaimana biasanya, berinteraksi dengan para peserta didik.


IMG_20230726_093759_074.webp

kegiatan pembelajaran di kelas pagi ini

Saat ada pergantian jam berbunyi aku kembali melanjutkan kegiatan mengajar di kelas yang lainnya Sesuai dengan jadwal mengajarku. Memang untuk tahun ajaran baru ini jadwal mengajar ku sangat padat, bahkan nyaris tak ada waktu untuk beristirahat. Sungguh melelahkan namun aku tetap berusaha memberikan yang terbaik.


IMG_20230726_104157_247.webp

mengikuti rapat

Ketika beristirahat berbunyi aku segera bergegas meninggalkan kelas dan menuju ruang guru untuk beristirahat. Namun di ruang guru ternyata ada kegiatan rapat mengenai kurikulum merdeka. Aku dan rekan guru lainnya mengikuti rapat di ruang guru.

IMG_20230726_110358_306.webp

gantungan kunci yang lucu

Di sela kegiatan rapat yang hampir berakhir, aku mengobrol sejenak bersama sahabatku, Aku lantas tertarik melihat gantungan kunci dari kaktus mini milik sahabatku. Aku jadi ingin membelinya untuk kedua putriku. Lantas aku mengcaptured gantungan kunci tersebut.

IMG_20230726_113943_830.webp

ngemil

Selanjutnya aku disuguhi cemilan coklat oleh sahabatku, dengan senang hati akupun menerimanya dan segera menikmati manisnya cemilan coklat tersebut. Hingga akhirnya kegiatan rapat selesai setelah sesi tanya jawab berakhir.

Tengah hari telah menjelang, usai kegiatan mengajar aku beranjak pulang bersama sahabatku. Hari ini kebetulan jadwal mengajarku usai lebih awal. Namun siang ini aku diajak oleh sahabatku untuk menemaninya berbelanja. Aku pun menyetujuinya

IMG_20230726_121132_158.webp

mampir di butik

Kami menuju ke sebuah butik, dan melihat-lihat item fashion wanita. Setelah melihat-lihat dan ternyata belum ada barang yang cocok dengan keinginan sahabatku, kami lantas berlalu meninggalkan butik tersebut

IMG_20230726_122245_229.webp

sahabatku melihat-lihat pakaian di butik

Selanjutnya kami menjemput ananda dari sahabatku yang baru saja pulang sekolah. Setelah mengantarkan ananda dari sahabatku pulang ke rumahnya. Kami lanjut lagi menuju ke salah satu cafe untuk menikmati makan siang berhubung perutku sudah sangat keroncongan dan minta diisi.


IMG_20230726_140447_332.webp

makan siang

Di cafe tersebut kami memesan minuman es kelapa jelly dan mie udang, kami lantas menikmati makanan dan minuman sembari mengobrol tentang berbagai topik. Akhirnya setelah makan siang kami membayarnya, harga 1 porsi minuman es kelapa jelly drink yaitu IDR 20K yaitu 7.4STEEM sedangkan harga 1 porsi mie udang hanya IDR 18K saja bila dikonversi maka setara dengan 6.6 STEEM. Lalu kami segera berlalu menuju ke mesjid untuk menunaikan shalat dzuhur yang sudah terlambat.

Usai shalat kami masih belum pulang, hari ini kebetulan ada grand openig toko skin care di kotaku yang bernama hijrah store di sana menawarkan diskon produk skin care mulai dari 25% hingga 50% sungguh menggiurkan bukan?? maka di hari siang menjelang sore ini kamipun segera menuju ke toko skin care tersebut.

IMG_20230726_154004_884.webp

menghadiri acara grand opening hijrah store skin care

Setiba di sana keramaian pengunjung yang ingin menikmati diskon tak terelakkan lagi, aku sendiri langsung merasa pusing ketika berada dikeramaian tersebut. Namun aku sempat berbelanja beberapa produk Skin Care yang aku butuhkan dan juga bagi putriku. Aku membeli body lotion, facial wash dan obat jerwat untuk putriku, total belanjaanku hari ini adalah ?IDR 240K atau setara dengan 88.8 STEEM*

Sementara itu sahabatku juga melihat-lihat produk Skin Care yang ia inginkan. Setelah mendapatkan barang yang kami inginkan kami lantas mengantri untuk membayarnya. Beruntungnya kami dibantu oleh pelayan toko yang ramah. Aku bahkan sempat berfoto sebelum keluar dari toko tersebut.

IMG_20230726_155613_110.webpIMG_20230726_155550_843.webp

berbelanja di hijrah store

Design interior ruangan toko skin care sangat menggemaskan dengan warna pastel sehingga sangat cantik dijadikan sebagai spot foto. Apalagi sesuai dengan konsep toko yang menampilkan kesan feminim dan girly.

IMG_20230726_161655_786.webp

dekiran yang manis

Tak terasa sore hari sudah menjelang, aku dan sahabatku lantas berpisah dan kami segera pulang kerumah masing-masing. Begitu tiba dirumah aku segera membersihkan diri lalu menunaikan ibadah shalat ashar. Selanjutnya aku memilih rebahan di kamarku sembari menanti adzan maghrib tiba.

Malam harinya usai menikmati makan malam, aku mencoba melakukan interaksi di halaman steemit. Aku juga menuliskan postingan terbaruku.

Setelah menunaikan shalat isya akupun beranjak tidur. Lewat tengah malam aku terjaga karena sakit kepala yang tiba-tiba melandaku, aku lantas bangun dan meminum obat. Namun karena insomniaku kambuh, akhirnya aku memutuskan untuk menulis postingan ini. Barulah kemudian beranjak tidur lagi

Seperti itulah aku menjalani hari rabuku meski padat aktivitas dan melelahkan namun aku bersyukur atas kelancaran aktivitasku hari ini.
Aku berharap hari-hari yang sobat steemians lalui juga menyenangkan dan semua aktivitasnya berjalan lancar. Sampai disini saja tulisanku hari ini, terimakasih aku ucapkan bagi yang sudah berkunjung dan membaca postinganku
Sampai jumpa dan salam sukses..

Terimakasih dan salam hangat untuk seluruh team dari komunitas steemit travel
@ponpase
@ripon0630
@hotspotitaly
@simonnwigwe
@realworld23
@alegnita

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
 last year 

I must imagining how much fun you had in the inauguration of the skin care store, it's possible to see this evidence in all your presented photographies dear. I really hope you to get enjoyed for this unique event. 😊 Thank you so much for sharing here in the travel space.🧳 Regards.

 last year 

Thats right my friend.. I realy enjoy it..thanks for coming..and reading my post..

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58399.10
ETH 2475.73
USDT 1.00
SBD 2.38